Perdagangan manusia

233 34 0
                                    

" Sudah sampai, cepat keluar! " Seru pria dengan wajah menyeramkan, kami terpaksa mengikuti perkataanya karena kami di ikat, sebenarnya mudah saja aku menghancurkan semuanya, namun aku tidak bisa melawan semua pria yang ada di sini dan melindungi semua wanita di sini.

Aku yang seorang diri tidak lah mungkin.

Saat kami keluar kapal, aku pun melihat Elena yang di ikat dan berada di sebuah penjara besi yang cukup besar bersama para gadis kecil lainnya.

Kami di bawa ke sebuah pulau yang tertutup kabut, saat kami berjalan masuk kami bisa melihat sebuah kota malam yang besar " Padahal sebelumnya siang hari.. Kenapa di sini jadi malam? " Batin ku.

Di pulau yang ramai itu terdapat casino, restoran, tempat " Kupu kupu malam " Dan sebagainya yang berbau perjudian.

Kami sampai di sebuah gedung besar, yang sepertinya itu adalah gedung pelelangan.

- - -

Beberapa hari kemudian, para kru topi jerami di panggil untuk melihat kapal baru mereka.

" Oh!! Ada sesuatu yang besar du sebelah sana! " Seru luffy sambil memegangi topinya.

" Itu kah?? " Pekik Chopper.

" Hei! Franky! Tolong beri kami kapalnya! " Seru luffy sambil berlari ke arah benda besar yang di tutupi kain itu.

Di sana ada ice berg dengan tikus putih di pundaknya yang telah menunggu kedatangan kru topi jerami.

" Oh! Paman Ice! " Seru luffy yang berlari mendekat bersama para teman temannya.

" Kalian datang.. " Ucap Ice berg

Luffy berhenti di depan ice berg lalu menengok ke sekeliling mencari franky " Di mana franky? " Tanya nya.

Ice berg tersenyum sambil sedikit memiringkan kepalanya " Sayang sekali, Franky tidak ada di sini.. "

" Tapi kapalnya sudah selesai, aku akan menunjukkannya kepada kalian" Lanjutnya. Ice berg berjalan mendekat ke arah benda besar itu.

" Kapan ini luar biasa, Mataku terkejut saat aku melihat blueprint yang luar biasa. Ini kapal yang bisa berlayar di lautan manapun "

Mendengar ucapan itu dari ice berg, luffy semakin bersemangat untuk melihat kapal baru mereka.

" Dengan kapal ini, berlayar sampai ujung dunia pun bukan lagi sebuah mimpi " Lanjutnya.

" Cepat perlihatkan pada kami! " Pekik luffy yang sudah tidak sabar.

" Aku mohon! " Lanjut chopper

Ice berg memegang erat kain yang menutupi kapal itu " Itu adalah pesan dari franky, topi jerami " Lalu Ice berg menarik kain itu " Jika kau akan menjadi Raja bajak laut suatu hari nanti.. "

Terlihat ujung kapal berbentuk seperti kepala singa berwarna kuning dan oranye, bagian samping kapal berwarna merah dengan angka satu besar di sisinya, dan layar besar yang terikat di bawah tempat pengamat yaitu di tiang utama.

" Kau harus menaiki raja binatang ini! " Lanjut ice berg

Kapal itu benar benar keren sampai kru topi jerami pun terkagum kagum.

" Keren! " Seru nami.

" Ini kah.. " Lanjut sanji.

Luffy dan chopper benar benar kagum melihat kapal itu.

" Hebat.. " Lanjut Robin.

" Wah.. "

" OH!! BENAR SEKALI DAN KEREEENNN " Seru sang kapten melihat kapal barunya itu.

One Piece - 2 Demons in the Light [Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang