Kami kembali berlayar di lautan, sampai angin membawa kami ke sebuah tempat di mana kabut menutupi tempat itu sampai terasa seperti malam hari.
Kami telah sampai di lautan misterius itu, di mana banyak kapal menghilang tiba tiba di sana, dan di sebuah bangkai kapal besar kami bertemu dengan tengkorak yang hidup, ia memperkenalkan dirinya seorang bajak laut bernama brook.
Luffy dengan seenaknya mengajak brook bergabung menjadi kru nya dan dengan cepat brook menerimanya, sedikit berdebat akhirnya kami makan malam. Luffy berbicara dengan mulut penuhnya kepada brook, apa yang ia katakan benar benar tidak jelas namun entah bagaimana brook bisa memahami semuanya.
Brook menceritakan bahwa dirinya dulunya adalah seorang kru bajak laut lalu ia dan teman temannya kalah saat melawan musuh yang kuat, karena buah iblis jiwa brook kembali ke pada tubuhnya yang sudah menjadi tulang itu.
Tiba tiba brook berteriak dan jatuh dari kursinya yang membuat kami semua terkejut, bertanya ada apa brook berteriak " hantu " saat melihat sesosok putih menembus tembok, tentu itu membuat mereka terkejut dan beberapa ketakutan walau aku pikir hantu itu terlihat lucu.
Guncangan mengejutkan kami semua, saat keluar tanpa kami sadari kapal kami berlayar ke sebuah pulau yang begitu gelap, brook mengatakan kalau pulau itu adalah pulau hantu, thriller bark
Brook masuk dan mengambil tongkatnya lalu berlari dan melompat seakan ia terbang, brook menyarankan untuk segera pergi dan tidak berlabuh di pulau itu, setelah mengatakan itu ia pun pergi. Namun tentu saja kapten yang sangat mengukai petualangan ingin pergi ke pulau itu, dan aku tidak menyangka kalau robin menyukai aura nya..
Sedikit berbincang franky mengeluarkan sebuah kapal kecil dengan kepala domba yang di beri nama mini marry, melihat reaksi mereka aku berfikir mungkin kapal lama mereka bernama merry dan kini di buat versi kecilnya, aku tidak tau apa yang terjadi dengan kapal sebelumnya tapi sebaiknya aku tidak bertanya apapun.
Usopp, chopper dan nami menaiki mini merry dan mencobanya, dalam waktu yang singkat nami sudah bisa mengendarai nya dengan mudah tapi saat kami di sibukan dengan sesuatu yang kami sebut " hantu " karena hantu itu mengganggu kami, kami kehilangan nami, usopp dan chopper. Sanji yang khawatir segera melompat untuk mencari nami namun kakinya di tarik oleh sosok yang tak terlihat, lalu sanji menabrak kapal " tidak keren " ucap luffy, franky dan zoro bersamaan, sanji terlihat terbang lalu ia di lempar ke dek sampai terdengar kalau sanji mengatakan "kya" dan kami pun kembali repot dengan sosok tak terlihat itu.
" Tadi kau mengatakan kya? " Tanya zoro
" Berisik! " Seru sanji.
" Mas kya~ " batin ku
Saat sosok itu menghilang kami turun dari kapal karena kapal terjerat oleh jaring laba laba.
Setelah itu banyak hal yang terjadi, seperti menghadapi zombie zombie yang sangat lemah di kuburan lalu bertemu pria tua yang dia bilang kehilangan bayangannya karena moria, lalu ke tempat seperti istana dengan penuh zombie di dalamnya, satu pertsatu dari kami tiba tiba menghilang, walau dengan pertarungan akhirnya kami menemukan sanji, luffy, dan zoro yang tertangkap walau bayangan mereka kini sudah hilang.
Dengan penuh semangat kami berniat untuk menyelesaikan semuanya dan mengambil bayangan mereka kembali.
Aku bersama sanji untuk menyelamatkan nami, chopper dengan robin, usopp, luffy, franky dan zoro bersama, karena di halang oleh sosok seperti putri yang mengendalikan hantu, usopp menghadang putri itu sendiri danenyuruh yang lainnya pergi, luffy mencari moria lalu zoro dan franky untuk menolong brook yang bertarung dengan bayangannya.
Dalam pertarungan kami dengan absalom, zombie yang bisa menghilang karena buah iblis, aku menggunakan 1x sihir heal ku karena sanji yang tertusuk pisau.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece - 2 Demons in the Light [Fanfict]
FanfictieDua orang gadis cantik yang di sebut sebagai iblis putih dan gadis berdarah iblis oleh para rakyat Ohara, mereka berdua adalah sahabat yang saling memahami satu sama lain. Walau mereka memiliki hidup yang sulit, tapi dengan selalu bersamanya mereka...