CINTA TEHALANG RESTU

34 2 0
                                    

*PART 04*

Pintu kamar Sandy pun d buka

Ceklek.....

Sandy: Mama....(ucaonya)
Mama: kamu udah siap?...
Emil: siap donk kan ada aku yg ikut kebandung..
Sandy: knpa hrus ada Emil sihh(batin Sandy kesal)
Emil: yuk sayang(merangkul Sandy)

Ketiganya pun keluar dan terlihat Rey memperhatikan Dr jauh Sandy yg akan prg bersama ibunya dan Emil

Rey: 🥺🥺😢 penyemangat hidup gue kini prg.... Ntah gue hrus gmna skrg tanpa dia....(batinnya Rey sedih melihat Sandy yg akan naik mobil)
Sandy: (melihat kearah pohon dan terlihat Rey yg sedang bersedih) 🥺rey ..berat banget pisah Dr kamu(batin Sandy sambil melihat Rey Dr kekejauhan) 😢
Rey: kamu jangan lupain aku yaa🥺😢(membatin melihat sandy)
Sandy: iya aq pst gak akan lupain kamu Rey ... Kamu baik" ya d sini (membatin melihat Rey)

Seperti Memiliki ikatan batin keduanya bisa saling bercerita walau dalam hati...

Emil: eh kok diem aja sih(celingak-celinguk) Rey...ngapain sih tuh anak ...
Mama sandy: udah GPP kan Sandy juga udah mau ke Bandung ... Yuk masuk yuk sayang....
Sandy: (berat hati meninggal kan Rey) 🥺🥺😢
Emil: udah buruan masuk

Sandy pun mulai masuk mobil dan mobilnya pun mulai berjalan

Rey: Sandy...(mulai berlari mengejar mobil Sandy) Sandy.....Sandy ...(triak Rey saat berlari mengejar mobil Sandy)
Sandy: rey🥺🥺😭😭(melihat Dr kaca mobil) Rey...😭😭😭
Rey: Sandy... Tunggu SAN..... Awww(terjatuh)
Sandy: 😳😲rey... Rey. ..
Mama sandy: Sandy udah
Emil: 😏emng enak... Rasain jatuh kan ....
Rey: Sandy....(triak Rey melihat mobil Sandy semakin jauh...)
Sandy: 😭😭😭rey ..... Berat banget rasanya pisah SM kamu...

Imah yg memang tujuannya mw kerumah Rey pagi itu melihat Rey tersungkur d tanah....

Imah: Rey? Eh Rey knpa itu...(ucapnya berlari menghampiri Rey) Rey loe knpa???(memperbaiki posisi Rey)
Rey: 🥺😢
Imah: ya ampun (melihat wajah Rey yg hbis nangis) loe knpa? Rey ...(memegang kedua pundak Rey)
Rey: gue GPP....
Imah: GPP gmna? Eh (melihat lutut dan siku rey terluka) gue obatin yaa ...
Rey: gak usah....(berdiri meninggal kan imah
Imah: Rey ....tunggu it hrus d obatin(ucapnya mengejar)
Rey: terus berjalan tanpa menghiraukan imah
Imah: kalo ibu kamu tau gue hrus jawab apa?
Rey: terhenti
Imah: drpda ibu loe nanya " soal luka loe In loe bakalan jawab apa? Mw jawab Krn Sandy?
Rey: (menatap imah) tau drman loe soal Sandy....
Imah: yah gk tau bannyak sih tp td gue denger loe manggil " nama Sandy ...
Rey: kalo loe mw bantu gue ...gue bakalan jd temen loe(natap imah)
Imah: deg(deg-degan d tatap Rey) B...bantu apa?
Rey: loe bantu gue ngomong ke ibu kalongue mau lanjut SMA d Bandung....
Imah: hah bandung?
Rey: knp loe gak mau? Yaudah kalo gitu
Imah: ya tp knpa hrus bandung? Gue ... Gue aja gk ada niatan sekolah d sana....
Rey: kalo loe mau gue amat sangat berterimakasih SM loe...
Imah: apa in jalannya gue bisa Deket SM Rey....(batin imah)
Rey: gmna?
Imah?????

Kira" mau gak ya????

CINTA TERHALANG RESTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang