*CINTA TERHALANG RESTU*
*PART 22*
malam harinya d rumah Rey rasya dan Kiesha ...
Rasya: cha liat deh Rey kayak kepikiran sesuatu ...
Kiesha: iyaa sya sprtinya kepikiran kata" bapak" tdi...
Rasya: samperin yuk..
Kiesha: iyaa yukKeduanya pun menghampiri Rey
Rasya: Rey...(pegang pundak)
Rey: eh kalian(hapus air mata)
Kiesha: gue tau loe LG mikirin BPK " tdi kan....
Rey: gue gk Nerima in sya cha. Gue msih bingung.... Apakah ayah gue emng masih hidup atw emng udah gk ada....
Rasya: gmn KLO loe tlpon ibu loe skrg biar ada kejelasan....
Rey: d telpon?
Kiesha: iyaa jd loe bisa tau kejelasan nya....
Rey: yaudahRey pun mulai menelpon ibunya....
Smntara itu d kamar Sandy
Sandy: (terbayang saat dia dan Rey saling canda" aplgi d panggil dokter cantik) 😊rey bisa banget deh buat gue seneng....br kali in rasanya bisa breng Rey...andai Mama restuin aku SM Rey....
Rey pun menelpon ibunya
Ira: halo nak ...assalamualaikum
Rey: waalaikum salam Bu...
Ira: knpa nak gmna sekolahnya d Bandung kok Bru ngabarin ibu sih......
Rey: sekolahnya bagus Bu... Aq juga dpat teman baru ....
Ira: Alhamdulillah nak KLO gitu
Rey: Bu aku mau nanya boleh?
Ira: tanya AP nak?
Rey: ayah Rey emng masih hidup?
Ira: (seketika terdiam)
Rey: Bu ...ibu... Ap ayah Rey bneran masih hidup?
Ira: AP mas bram menemui Rey ya... Tp dia mana tau wajah Rey dia prg saat Rey masih berumur 4 tahun ... Gak gak mas bram gk boleh ambil Rey Dr aku...(batinnya)
Rey: Bu...kok diem Bu
Ira: kata siapa sih nak... Ayah km udah gk ada nak udah jgn nanya" gitu LG km fokus sekolah aja ya...(nada sura kyk menyembunyikan sesuatu)ibu ada pesenam jahitan nak udah dlu ya...(mematikan)
Rey: halo Bu...Bu...
Rasya: kok gelagat suara ibu loe kyk org ketakutan sih Rey...
Rey: gk tau....2 bulan berlalu
7 bulan berlalu
1 tahun sudah Rey dan yang lainnya sekolah kini merka sudah menginjak kelas 2 SMA
Sandy: Alhamdulillah Rey selamat ya km DPT peringkat 1 lagi...
Ratu: gmn gk DPT peringkat org pinter ...
Saskia: iyaa gaiss gk kerasa setelah libur seminggu Qt udah bukan anak kelas 1 LG ...
Aqela: kelas 2 donk.... Yeyy bntr LG Kelas 3 dan abis it tamat kuliah krja dan nikah....
Rasya: lah nikah SM siapa lu ...
Aqela: SM jodoh gue....
Rey: in semua berkat kalian semua.. Yang selalu dukung gue buat berprestasi...
Rasya: eh besok kan libur tuh gmna kalo Qt liburan ....
Kiesha: boleh tuh ... Pokoknya seminggu in full Qt liburan jalan" refresing otak gue yg terlalu banyak materi pelajaran.....
Rey: iya boleh sih ....Percepat keesokan harinya Imah dan Emil mengikuti Rey cs dan Sandy cs ke tempat dmn mrka liburan
..Imah: ayo Qt ikutin....
Emil: ayo pokoknya gue mau kacauin selama 1 tahun in gue gk bisa deket SM Sandy...
Imah: samaa gue juga ...Di tempat wahana permainan
Part 30 insyaallah akan tamat....
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG RESTU
Romancemenceritakan seorang kekasih yang cintanya TERHALANG RESTU orang tua Krn dendam masalali