*CINTA TERHALANG RESTU*
*PART 18*
emil datang dan menarik tangan Sandy
Emil: ayo ikut...
Ratu: apa"an loe... Lepas tangan loe Dr Sandy....
Emil: siapa loe.. Dia cewek gue...
Ratu: hah cewek loe... Gue gak percya .... Lagian cwo songong macam lu mana ada pacar....
Emil: wah bener " lu ya Sandy in pacar gue ...
Ratu: hello loe bukan pacarnya Sandy ... Noh pacar loe noh (nunjuk imah yg sedang berjalan kearahnya)
Emil: dia bukan pacar gue ...
Ratu: tp gue liat loe cocok SM dia ... Udah SM dia aja Sandy biar sama dia(nunjuk Rey)
Rey: (seketika malu")
Emil: 😳gak... Sandy in pacar gue(narik paksa Sandy)
Sandy: aww....
Ratu: heh(menghempas tangan emil) kasar lu ya ..prg loe Dr sini jangan sakiti Sandy ... Prg loe...
Emil: apa hak loe ngusir gue ...
Ratu: kalo loe gak mau(siap"mau nonjok emil)
Emil: iya iya Untung loe cewek ....(prg)
Ratu: loe GPP kan SAN...(memegang tangan Sandy)
Sandy: gk sih cm sedikit sakit aja ....Rey pun menghampiri Sandy
Rey: mana yg sakit....(memegang tangan Sandy)
Sandy: ini(senyum" melihat Rey memegang tangannya)
Ratu: hmm ada sesuatu d antara mrka ...(batin ratu)
Aqela: tp loe GPP kan? Tangan loe perih ya.?
Sandy: GPP kok...
Rey: (mengelus" tangan Sandy)Imah yang melihat emosinya memuncak...
Imah: 😳😤😤plakkkk(nampar Sandy)
All: 😳😯😲
Rey: loe apa" an sih mah ....SAN km gpp?(melihat pipi Sandy)
Imah: (narik paksa Rey) loe itu cowok gue gak seharusnya loe mesra" an SM dia...( nunjuk Sandy)
Rey: sejak kapan guenjd cwok loe... Inget ya mah gue gak ada ikatan apa" SM loe ... Dan loe gak ada hak buat atur" hidup gue..
Kiesha: tau loe Oneng.... Pipi tuh tamparan loe keras banget merah tau pipi Sandy .. Minta maaf loe...
Imah: inget Rey gue bisa kapan aja nyuruuh Tante Ira kesini dan bwa loenpulng kejakarta...🥺gue tuh sayang SM loe tp knpa hati loe ttp buat diaa....
Rey: gue gak mau ngasih loe harapan ... Gue cuma sayang SM Sandy ...
Imah: 🥺😢
Rey: loe bisa cri cowok yg suka SM loe jangan SM gue ... Please Imah....
Imah: gakk... Loe punya gue ... Gk ada yg boleh miliki loe kecuali gue ...
(Triaknya)
Rasya: dih gila nih cewek ...
Imah: liat aj Rey gue... Akan lakuin berbagai cara(prg dlm keadaan nangis.)Ratu yg bertanya dlm hatinya " pun mulai berbicara
Ratu: Rey SAN gue pengen tau Cerita Klian berdua Krn stelah liat kejadian in gue jd bingung...
Kiesha: mending Qt duduk dlu biar enak ngobrol nya...
Rasya: iyaa benerRey pun memulai cerita
Rey: jd gue SM Sandy saling cinta ... Kami pacaran ... Tp ortu kami gk ad yang tau..
Saskia: kalian pacaran diem"? Tp knpa?
Sandy: Krn ortu gue dan ortuu Rey gk akur ... Jd mrka melarang kami dekat...
Aqela: knpa? Kan kalian berhak buat bahagia
Ratu: iyaa dan knp tuh si emil ngaku pacarr loe SAN
Sandy: Krn nyokap gue percaya SM dia jd pas dia nembak gue nyokap gue lngsung bilng terima ... Pdhal hati gue nolak makanya dia sellau marah setiap Rey Deket SM gue ...
Aqela: kalo si imah itu?
Rey: dia org yg selalu ngejar" gue berkali" pun gue tolak ttp aja dia ngejar gue...
Ratu: owh jd intinya d sini kalian berdua pacaran tp Krn TERHALANG RESTU ortu jd kalian diem" pacaran..
Kiesha: iyaa tp smpai skrg Qt gak tau apa sebenarnya alasan ortu mrka itu gak restuin mrka pdhal mrka berdua udah cocok...
Ratu: gmna kalo Qt cari tau?...
Saskia: iyaa boleh tuh...
Rasya: tp mendingan gak usah deh...
Rey: iya gak usah Krn percuma juga oru Qt udah dendam Dr dlu ... Dr gue SM Sandy masih TK
Ratu: waduh udah lama banget donk...
Rey: iyaa kalo emng gue SM Sandy jodoh insyaallah pst akan bersatu kok
Ratu: iya sih eh btw nyarr sore gmna kalo Qt jalan" kan udah temenan ....
Saskia: boleh" ...
Rey: Ok boleh....Imah: gue hrus bisa dapetin loe Rey kalo gue gak bisa dapetin loe Sandy juga gak... (Terpancar wajah jahat)
*gue ada tugas buat kalian ...Qt ketemu ntar sore d belakang sekolah gue*
Wah siapa yah yg d telpon Imah?
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG RESTU
Romancemenceritakan seorang kekasih yang cintanya TERHALANG RESTU orang tua Krn dendam masalali