CINTA TERHALANG RESTU

24 2 0
                                    


*PART 12*

Rasya dan Kiesha pun melihat Rey lngsung masuk kamar tanpa bicara satu kata pun...

Rasya dan Kiesha saling liat

Kiesha: sya knpa dgan Rey?
Rasya: gak tau cha gk biasanya dia kyk gini...
Kiesha: hrusnya sih kali dia udah pacaran SM Imah dia seneng donk in malah sedih...
Rasya: eh tunggu kyknya ada yg janggal deh cha...
Kiesha: apaan .... Si rey jadian SM Imah Qt gak d traktir... Gitu?
Rasya: gak gk gitu... .

Haiii sayang ku Rey...(ucap Imah tiba-tiba datang)

Kiesha: etdah nih cewek kmna" ngintilin Mulu... Tau drmna LG loe rumah Qt....
Imah: ada deh pacar gue mana..(celingak-celinguk)
Rasya: yakin loe pacaran SM rey?(ucapnya ragu)
Imah: iya donk mana pacar gue....
Kiesha: mnding skrg loe pulang gue gak mau tau loe bisa sampe sini Krn apa lebih baik loe pulang gih Sono(mendorong Imah keluar)
Imah: eh gue mau ketemu Rey pacar gue emng gak boleh ...
Kiesha: gak lagian d sini khusus cowok.... Tempat loe bukan d sini udah sana" prg ...(mendorong Imah keluar dan menutup pintu lalu d kunci)

Ihh nyebelin banget sih lu cha ... (Ucap Imah kesal) liat aja yaa gue gak akan tinggal diam ... Awas loe berdua (teriaknya)

Sementara it d kamar Sandy

Sandy: apa bener Rey SM cewek it d jodohkan (ucapnya dengan sesegukan) trus buat apa gue SM Rey jalani hubungan in buat apa...😭😭😭rey ..... Please beri aku kejelasan😭😭😭

Sandrina trus menangis mengingat kejadian td sore ....

D t4 rasya Rey dan Kiesha

Rasya: eh kan rey pacarnya Sandy knp jd tiba" si Imah ...
Kiesha: iyaa iya ..  Aneh nih...
Rasya; Qt juga gedor" kamar Rey gk d bukain... Apa Krn Rey ketemu Sandy trus ada Imah dan Imah ngaku jd pacar Rey jd Sandy marah Rey nya jd gk tau hrus apa...
Kiesha: yaa bisa jadi sih sya tp kalo Qt cm ngira" aja gak ada bukti percuma donk....
Rasya: gue coba telpon Sandy ya ....
Kiesha: nah knpa gak kepikiran drtd ...
Rasya: yaudah gue tlpon dlu...

Rasya pun menelpon Sandy

Sandy: (melihat ponselnya berdering) rasya? PT d suruh Rey gue maish males buat cerita...🥺😭

*******

Rasya: yah gak d angkat cha..
Kiesha: chat dlu sya siapa tau dia masih marah SM Rey kalo d chat dlu kan bisa d baca tuh mksud Qt nlpon...
Rasya: tumben loe pinter...hehehe
Kiesha: emng gue pinter kali...

*SAN loe knpa sm Rey? Ada masalah apa? Soalnya gue td ketuk kamar Rey gak d bukain... Apa td loe ketemu SM Rey? Loe kalo ada masalah bisa cerita SM gue kok...jangan d pendem*(terkirim)

Kiesha: gmna?
Rasya: udah d baca... Tp gak d bales ...
Kiesha: coba tlpon lagi....

Rasya pun mencoba menelpon Sandy kembali

Akankah d angkat?

CINTA TERHALANG RESTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang