CINTA TERHALANG RESTU

19 3 0
                                    


*PART 08*

ketiganya pun ngobrol d dalam kamar

Rey: akhirnya gue bisa juga kebandung susul Sandy ...(raut wajah seneng)
Rasya: eh jangan kenceng" kalo ibu loe tau bisa gawat...
Kiesha: iya bener tuh kata rasya ... Lagian ... Qt in juga bawa pak Hilman tuh buat bantuin loe ....
Rey: loh maksudnya?
Rasya: yaah td kan pak Hilman ngomong mw biayain sekolah Qt it bisa"nya pak Hilman aja sih Rey ...Krn td gak ada kesepakatan buat dia bayar uang sekolah Qt...
Rey: jadi? Pak Hilman ngarang cerita?
Kiesha: gak juga sih Rey mungkin sbg bentuk balas Budi ...
Rey: terserah deh intinya gue seneng mw kebandung.... Eh apa gue kasih tau Sandy ya?...
Rasya:jangan... Biar surprise Rey...
Rey: iyaa yaa loe bener sya ....iya deh ....
Kiesha: eh btw it lutut SM siku loe knpa? Kok luka?
Rey: oh in biasalah ....
Rasya: yaa jatuh Krn kejar Sandy kan....
Rey: loh loe tau drmana?
Rasya: tuh Dr si Imah... Kan dia ngomong td SM ibu loe....
Rey: loh berrti loe berdua ada td wktu ada Imah??
Keduanya: iya lah...

Sementara itu d kamar Sandy

Sandy: Rey gmna ya km skrg...luka kamu gmna....(berbicara pada boneka yg d berikan Rey) andai aja mobil td berhenti ...mungkin aku udah samperin kamu😢sumpah gak bisa aq liat kamu kyk gini....

Tok tok..tok...

Iyaa masuk...(ucap Sandy)

Mama Sandy: sayang km knpa?(melihat mata Sandy sembab)
Sandy: (menghapus air mata) GPP kok MA....
Mama Sandy: loh in boneka Dr siapa? Kok Mama Bru liat.... (Ucapnya melihat boneka Sandy)
Sandy: duh ngomong apa  ya(batinnya)
Mama Sandy: dri Rey ya? Hah jawab Sandy
Sandy: bukan MA ...bukan in boneka Sandy beli sendiri.... Udah lama cm Bru Sandy taruh d meja rias....
Mama sandy: oh Mama kira in Dr Rey ...yaudah km istirahat yaa besok Qt prg cek sekolah baru kamu....(mengelus kepala Sandy)
Sandy: iya  MA....

Sore hari d rumah Rey

Ibu Rey: nak(memegang pipi Rey) 🥺berat banget rasanya ibu untuk pisah SM kamu... Tp demi cita" kamu ibu ikhlas....(tak dapat membendung air matanya)
Rey: (memeluk ibunya) Bu Rey akan baik" aja kok.... Tenang aja .... Doain Rey nnti bisa buat ibu bangga(menatap wajah ibunya)
Ibu Rey: hati" ya nak🥺😢
Rey: iya Bu Rey pamit ya...
Ibu Rey: iya nak...

Ketiganya pun pamit dan segera berangkat ke Bandung....

Imah: apapun caranya gue hrus ikutin Rey ...hrus...(mengikuti mobil Rey Dr belakang....)

Percepat mrka pun kini sudah d  Bandung

Wah gmna yaa kelanjutan nyaa Rey d Bandung

CINTA TERHALANG RESTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang