*PART 10*ketiganya pun ke mall begitupun Sandy ke mal bareng emil...
Sandy: duh males banget gue hrus ke mal bareng emil... Andai ada rey(batinnya)
Emil: knpa sayang? Kok diem aja Dr td udah nyampe loh d mal
Sandy: GPP kok(senyum tipis)Sementara it rasya kiesha dan Rey pun berburu masuk mall
Rasya: lumayan luas juga ya gak jauh beda SM yg d jkrta...
Kiesha: iyaa sya yaudah yuk Qt cri peralatan sekolah...
Rey: iyaa yuk... Gue berharap sih bisa ketemu kamu san(batinnya)Sandy mencari baju dan alat tulis
Sandy: (mengambil buku dan tak sengaja melihat org yg mirip Rey) eh it Rey? Apa cm mirip doank?(batin Sandy)
Emil; knpa SAN kok bengong ... Ada lagi gak yg belum d beli...(tanyanya pada Sandy)
Sandy: (melihat kiesha dan Rasya) hah jd itu bener an rey... Ya ampun seneng banget(batinnya sambil senyum)
Emil; km knpa sih?
Sandy: gak apa" eh aku ke toilet dlu yaa tolong pegangin dlu ya...(memberikan belanjanya SM Emil)
Emil: owh iya mw aq temenin gak?
Sandy: gak usah ntr kamu tunggu aja d mobil tkutnya ngantri d toilet kamunya capek lagi...
Emil: owh yaudah kalo gitu ....Emil pun pergi dan segera Sandy menghampiri Rey
Sandy: (menarik tangan Rey)
Rey: eh
Sandy: usst🤫in aku....
Rey: Sandy...(teriaknya)
Sandy: usst jangan ribut Rey....
Rey: iya maaf"Smntara itu rasya dan Kiesha
Kiesha: si rey mana?
Rasya: gak tau (celingak-celinguk) apa dia pulang?
Kiesha: gak mungkin lagian Rey gk mungkin ninggalin Qt ....
Rasya: yaudah yuk Qt cari
Kiesha: iyaa yukImah yg baru sampai pun segera mencari Rey namun yang d lihat hanya rasya dan kiesha
Imah: Rey mana yaa kok cm ada merka... Apa Rey ketemu Sandy.. Ah gak gak gak boleh...
Bagian Reysan
Rey:(meluk Sandy) aku kangen banget SM kamu....
Sandy: aku juga rey🥺,(melepas pelukan) km GPP kan?(melihat badan Rey) td aq liat kamu jatuh....
Rey: iyaa td kakikku sedikit lecet tp GPP kan udah ketemu kamu (wajah senang)
Sandy; td aq ingin banget berhentiin mobilnya tp gak bisaa....
Rey; GPP sayang intinya aku udah ketemu kamu
Sandy: aku juga🥺🥺aq cm mau kamu gak mau emil...😢
Rey: sama yg ku mau cm kamu ... Gak ada yang lain...
Sandy: tp orang tua kita...🥺
Rey: Qt berjuang sama" yaa(memegang wajah Sandy dengan kedua tangannya)
Sandy: 🥺(mengangguk)Rey.....(ucap seseorang memanggil Rey dan segera menghampiri)
Kamu d sini ternyata sayang....(ucap Imah menggandeng tangan Rey)
Sandy??????Gmna ya respon Sandy? Apakah dia marah???
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TERHALANG RESTU
Romancemenceritakan seorang kekasih yang cintanya TERHALANG RESTU orang tua Krn dendam masalali