CINTA TERHALANH RESTU

17 2 0
                                    

*CINTA TERHALANG RESTU*

*PART 25*

Teman" Rey pun mulai bertanya siapa it Bram terutama Sandy

Sandy: Rey it td siapa? Kok km meluk dia?
Rey: dia Om Bram dia org yg td dengerin curhat aku...
Kiesha: lu main curhat aja SM org yg gak d kenal...
Rasya: iya bapak" lagi...
Ratu: kalo nnti lu d apa"in gmna? Hah mau?
Aqela: iyaa ih mana lngsung prg td pas Qt dteng...
Rey: duh kalian in jangan menilai org cm Dr luarnya aja Om Bram td it org baik buktinya gue GPP...
Rasya: ye itu belum gak tau nannti....
Rey; tp gue kok nyaman ya d peluk Om Bram berasa meluk ayah sendiri ....
Kiesha: nah tuh kan mulai deh baper ...
Rey: gak baper beneran deh ...
Sandy: saran aku sih kamu jangan terlalu deket sm dia ....
Saskia: iyaa bner kata Sandy tkutnya dia mw apa" in loe hayo...
Ratu: iya Rey niat jahat org gak ada yg tau....
Sandy: kan kamu tau aq gk suka org yg namanya Bram... Aq prnh cerita kan SM kamu
Rey: eh iyaa (mulai mengingat)

Flashback

Sandy: Rey knpa ya Mama larang aq Deket SM km dan org yg namanya Bram...(bersender d baahu Sandy)
Rey: kalo SM aq sih kan Qt tau sendiri kalo Mama km SM ibu aq ada cekcok gak tau knp jd sasarannya Qt deh... Tp kalo Bram emng knpa?(ucapnya menatap Sandy)
Rey: emng knp dengan Bram...
Sandy: km tau ... Mama tuh benci banget SM Bram katanya gara" dia bisnis papa aku hancur sampe" papa stress dan mengurung diri truss smpai Mama gkntau hrus ngapain... Efek Dr hancurnya perusahaan papa d situ juga papa mulai sakit"an aq liatnya gak tega Rey ... Sampai akhirnya penyakit papaa gak kunjung sembuh hingga akhirnya ....😭😭meninggal....
Rey: ya ampun iya iya aq gak akan Deket SM org yg namanya Bram yg udah buat papa kamu smpe meninggal....(ucap Rey memeluk Sandy Dr samping)
Sandy; pokoknya smpe aku tau siapa Bram itu ... Gk akan aq maafin ....😢😭

******

Sandy: kamu janji yaa Rey....
Rey: iya jannji ...
Kiesha: janji janji udah pulng yuk niat mw liburan malah kayak gini...
Rasya: kan maish ada hri esok.... Nikmati aja dlu sebelum nnti nya Qt kelas 3 SMA dan jd makin sibuk...susah ngumpul kayak gini
Aqela: eh iyaa bener

Dari kejauhan Bram pun melihat

Bram; ya ampun gadis it anaknya Hadiwijaya... Andai dlu pak hadinmw dengar penjelasan ku sebenarnya bukan sy yg buat pak Hadi bangkrut tp rekan bisnisnya yg sudah menipu kami berdua ... Tp percuma juga Krn pak Hadi sudah gak ada.... (Ucapnya kemudian berlalu prg)

Ratu: SAN Qt anterin loe kerumah yaa... Qt pengen kenalan SM nyokap loe...
Sandy: iyaa boleh... Yuk

Setiba merka semua d rumah Sandy ..

Aqela: eh ada Emil...(bisiknya)
Saskia: ngapain lagi sih dia ganggu banget....
Sandy: udah biarin aja....
Assalamualaikum MA..(ucapnya saat sampai rumah)
Mama Sandy: eh sayang udah pulng loh siapa ini...(melihat ketiga teman Sandy yg senyum")
Ratu: sy ratu Tante teman Sandy
Aqela; sy aqela Tante
Saskia: sy Saskia Tante...
Mama Sandy: owh teman Sandy...ayo nak masuk...
Emil: ngapain sih kalian d sini....
Ratu: lah emng Napa ...gue mau kenal SM mamanya Sandy...
Emil: gk boleh...
Ratu: dih apaan lu ngelarang"
Mama sandy: udah udah emil jangan gitu...

Semuanya pun masuk kedalam rumah Sandy namun emil dan ratu gak berhenti ribut

Wah ribut gmna ya?

Lanjut?

CINTA TERHALANG RESTU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang