----------
C_JEUNI STUDIOS :
Di Balik Layar/r18/t14/03/05/22/1240w/
----------
02:23 AM
Renjun pergi ke apartemen Jaemin.
Tadinya Ia ingin langsung pulang ke apartemennya sendiri, namun Ia harus meminta maaf pada Jaemin. Belum lama sejak mereka saling jujur satu sama lain, sekarang malah bertengkar kecil.
Renjun tidak ingin hubungannya dan Jaemin menjadi tidak sehat karena mempeributkan masalah kecil.
Dan jika dipikirkan kembali, kali ini Renjun yang salah. Ia mengabaikan kekhawatiran Jaemin dan malah bersikap kasar dengan meninggikan suaranya.
Padahal Jaemin tidak pernah sekalipun bersikap kasar padanya. Bahkan Jaemin lebih banyak mengalah. Seperti waktu Renjun meminta untuk merahasiakan hubungan mereka, juga waktu Renjun memberitau Jaemin bahwa Ia akan beradu akting dengan Jeno.
Jaemin tidak marah sama sekali.
Hanya memakluminya.
Jaemin tau bahwa itu semua demi kebaikan mereka, terlebih Renjun. Ia tidak ingin karir Renjun hancur dan reputasi kekasihnya itu menjadi buruk karena ketahuan menjalin hubungan dengannya selama 4 tahun.
Dan apa yang Renjun lakukan selama ini tidak sebanding dengan apa yang sudah Jaemin korbankan untuknya.
Perasaan, ego, harga diri.
Apapun masalahnya dan siapapun yang bersalah, selalu Jaemin yang meminta maaf.
Menahan rasa cemburunya saat melihat Renjun bersama orang lain.
Bersikap seolah tidak mengenal satu sama lain didepan publik.
Bahkan, saat beredar gosip miring mengenai hubungan keduanya, Jaemin yang lebih banyak dihina karena banyak yang menganggapnya terlalu dingin untuk orang secerah Renjun. Ia yang dipaksa turun langsung dan mengumumkan pada publik bahwa Ia tidak ada hubungan apa-apa dengan Renjun.
Semua yang Jaemin korbankan, membuat hubungan mereka bisa bertahan selama ini.
Dan sekarang, Renjun benar-benar harus meminta maaf pada Jaemin.
TING!
Lift yang Renjun naiki pun berhenti di lantai teratas, apartemen Jaemin.
Renjun baru saja ingin menuju ke kamar Jaemin, tiba-tiba ponselnya berdering. Ia mengernyit heran karena tidak biasanya Ia mendapat pesan pagi-pagi begini, kecuali dari Jaemin.
Renjun pun melihat notifikasi ponselnya, dan ternyata benar bahwa pesan itu berasal dari Jaemin.
Itu berarti, Jaemin belum tidur? Atau Ia tidak berada di kamarnya?
Langsung saja Renjun memeriksa kamar Jaemin, ternyata kekasihnya itu tidak ada disana. Di setiap ruangan pun tidak ada seorang pun. Pantas saja Renjun merasa sepi.
Tanpa menunggu lama, Renjun langsung membuka room chat Jaemin.
DEG!
Seketika nafas Renjun tercekat, dan jantungnya seolah berhenti berdetak sesaat.
Karena barusan Jaemin mengirimnya sebuah video, dimana..
Ia tengah berciuman dengan Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Layar 🔞 || JaemRen
Fanfiction[END] Cerita mengenai Huang Renjun dan Na Jaemin, dua aktor ternama yang menjalin hubungan rahasia di balik layar... ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️🔞 • bxb yaoi gay • bahasa baku • rated mature+ • JaemRen area ...