----------
C_JEUNI STUDIOS :
Di Balik Layar/r18/t16/11/05/22/556w/
----------
Seusai berhasil keluar dari diskotik itu, Jaemin langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, menuju apartemen Renjun, karena Ia tidak tau kekasihnya itu berada dimana.
Selama perjalanan, Jaemin terus memukul setir mobilnya. Ia menyesal karena dirinya bertindak sangat bodoh. Hubungannya dengan Renjun menjadi berantakan karena dirinya.
Mereka belum berakhir, tegas Jaemin.
Namun, Ia juga merasa khawatir. Bagaimana jika Renjun tidak mau memaafkannya? Bagaimana jika Renjun benar-benar memilih untuk mengakhiri hubungan mereka dan meninggalkannya?
Jaemin tidak sanggup.
Ia tidak bisa hidup tanpa Renjun.
Bisa-bisa Jaemin kembali ke masa suramnya dulu, sebelum Ia bertemu dengan Renjun.
Dingin, tak tersentuh, abu-abu.
Di selingkuhi oleh Yangyang membuat Jaemin hampir menjadi gila. Namun, kedatangan Renjun berhasil mengubah segalanya. Hidup Jaemin menjadi lebih berwarna dan indah.
Maka itu Jaemin tidak akan melepaskan Renjun begitu saja.
Renjun adalah semestanya.
Kembali ke saat ini, Jaemin telah sampai di apartemen Renjun dan langsung membuka pintunya begitu saja karena Ia memang sudah hafal pinnya.
Namun yang terlihat hanyalah kegelapan, juga terasa hening dan hampa seolah tidak ada siapapun didalam sana.
Jaemin mulai mencari ke setiap ruangan, bahkan kamar mandi, namun Ia tak kunjung menemui kekasihnya.
Kemana Renjun?
Tidak mungkin Renjun berada di rumah Guanlin karena lelaki itu tinggal bersama kekasihnya. Haechan? Anak itu tengah sibuk syuting film bersama Mark dan Lucas. Ayah dan Babanya? Lebih tidak mungkin karena mereka berdua berada di China.
Apa jangan-jangan.. Renjun berada di rumah Jeno dan mereka--
Tidak!
Jaemin tidak boleh asal menuduh atau malah membuat segalanya tambah rumit. Lagipula Renjun dan Yangyang sudah menegaskan bahwa kekasihnya dan Jeno tidak ada hubungan apa-apa.
Sial! Seharusnya Jaemin tidak meragukan Renjun tadi!
Saat tengah sibuk memikirkan dimana Renjun, tiba-tiba ponsel Jaemin berbunyi, sepertinya ada panggilan masuk. Jaemin melihatnya dan ternyata itu dari Yangyang. Langsung saja Jaemin tolak.
Namun Yangyang masih terus menghubunginya tanpa henti, sepertinya sangat penting.
Dengan kesal Jaemin menjawab panggilan itu. "Apa lagi?!"
"Jaemin! Sekarang kamu lihat berita di TV!"
"Untuk apa?! Saya sedang mencari Renjun yang menghilang karena kebohonganmu itu! Lebih baik kau jangan mengganggu--"
"FOR FUCK'S SAKE NYALAKAN TV MU SEKARANG NA JAEMIN!!"
Jaemin tersentak saat Yangyang membentaknya, tapi terasa aneh karena lelaki itu terdengar sangat marah. Memangnya ada berita apa?
Dengan cepat Jaemin menyalakan TV Renjun. Dan untuk sesaat jantungnya seakan berhenti berdetak.
'Huang Renjun dan Lee Jeno telah meresmikan hubungan mereka!'
----------
"Hyung, maafkan aku. Aku tau Hyung sangat kecewa setelah mendengar berita itu. Tapi aku bersumpah Renjun ge terpaksa melakukan itu. Agensi menyuruhnya untuk menyebarkan berita dating mereka.. demi pengalihan isu antara Renjun ge, Hyung, dan Yangyang tadi malam.."
Jaemin menunduk dalam diam, dan tanpa sadar setitik air matanya jatuh.
Tadi Guanlin menghubunginya dan menjelaskan semuanya. Dan hal itu membuat Jaemin semakin merasa bersalah.
Dia kecewa, pada dirinya sendiri.
Disaat Ia mengkhianati Renjun pun, kekasihnya itu masih harus menanggung resikonya dan dipaksa meresmikan hubungannya dengan Jeno demi pengalihan isu mereka.
Sekarang Jaemin benar-benar harus menemui Renjun. Namun kekasihnya tidak dapat dihubungi, pesannya pun tak kunjung dibalas. Pasti kekasihnya itu tengah berada di agensinya.
Namun Jaemin tidak mungkin menghampirinya disana, terutama karena tidak ada orang lain yang mengetahui hubungan mereka. Jika Jaemin masih memaksakan dirinya kesana, semuanya akan tambah kacau.
Dan Jaemin merasa menjadi pengecut.
"Kurasa akan lebih baik jika--ekhm.. jika Hyung menjauhi Renjun ge, hanya untuk sementara, sampai isu tentang semalam mereda.. Bisakah?"
----------
Lanjut gakkkk??
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Layar 🔞 || JaemRen
Fanfiction[END] Cerita mengenai Huang Renjun dan Na Jaemin, dua aktor ternama yang menjalin hubungan rahasia di balik layar... ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️🔞 • bxb yaoi gay • bahasa baku • rated mature+ • JaemRen area ...