Part 1

1.8K 94 0
                                    

Nayna masuk kedalam rumahnya dengan langkah cepat dia memasuki kamarnya dan menutup pintu dengan kencang.

Nayna meninggalkan dress yang dia pakai kemudian mulai memasuki bathtub untuk berendam dan menjernihkan pikirannya.

Selepas dari acara pernikahan ibunya, dia langsung pulang tanpa pamit karena masih marah dan tidak percaya kalo sekarang ia punya ayah sekaligus saudara tiri.

Mungkin jika saudara tiri nya itu bersikap baik maka nay akan bersikap baik juga. Nayna sempat kaget ternyata dia akan tinggal bersama ketiga saudara tirinya saat ibu dan ayah tiri nya itu mau berlibur ke luar negeri.

Hyunsuk, Jihoon, dan Junkyu terlihat biasa saja saat mendengar bahwa mereka akan dititipi adik tirinya. Namun siapa sangka dari ketiga bersaudara itu memendam rasa terhadap adik tirinya.

Tok tok tok

Suara pintu kamar nayna diketuk oleh ibunya, namun nihil. Tak ada tanggapan apapun dari dalam kamar.

Ibunya pun masuk kedalam kamar dan bersamaan dengan itu nayna pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih terbalut di badannya.

"Ibu? Ada apa Bu?" Ucap nayna kaget saat ibunya tiba-tiba masuk kedalam kamar nya.

"Nay kamu cepet pakai baju nya, abis itu cepet turun kebawah ada yang mau ibu bicarakan sama kamu" ucap ibunya

Tak lama nayna turun kebawah dan melihat sudah ada ayah tiri dan ketiga saudara tirinya itu dengan koper yang lumayan banyak? Entahlah.. yang pasti disamping ketika pria itu ada beberapa koper yang cukup besar.

"Nay sini duduk dulu" ucap ibu dan nay pun mengangguk lalu duduk samping ibunya

"Ohiya nay, kenalan dulu gih sama kakak kamu. Kalian belum sempat kenalan kan?" Ucap ibu

"Eh iya Bu.. hallo kakak-kakak nama aku nayna, salam kenal ya" ucap nay dengan nada yang seperti terpaksa(?)

"Hai nay, aku hyunsuk. Panggil kak unchuk aja hehe aku anak pertama" ucap hyunsuk tersenyum ramah..

"Gw jihoon, anak kedua" ucap jihoon dengan nada dingin tanpa ekspresi

"Ajun" ucap junkyu singkat padat dan jelas. Junkyu emang terlihat badmood sedari acara sampai selesai dia terus cemberut dan yang paling nay benci adalah bahwa junkyu merupakan Kakak tingkat yang paling nay benci.

"Nah Ajun ini satu fakultas sama kamu loh nay, kamu pernah liat dia nggak di kampus?" Ucap ayah tiri nya

"Sering ketemu kok yah, kak Jun emang kakak tingkat aku di kampus" ucap nayna dengan senyum ramah.

"Oh bagus deh kalo udah saling kenal, klo ada apa-apa terkait tugas kuliah kamu bisa tanyain ke kak Ajun aja yaa" ucap ayah tiri nya.

"Iya om" ucap nayna dan langsung diberikan tatapan tajam dari junkyu.

"Nay tolong anterin kakak-kakaknya ke kamar dong, nanti kamu tunjukkin kamar mana yang mau mereka tempatin" ucap ibunya

"Iya Bu, kakak-kakak ayoo" ucap nayna sambil melirik ke arah kakaknya itu.

Mereka bertiga pun beranjak dari duduknya lalu membawa kopernya dan mengikuti nayna naik kelantai 2.
Di lantai 2 ada 4 kamar yang akan dihuni mereka. Kamar nayna terletak dipojok dekat balkon, bahkan ada pintu dari kamarnya menuju balkon lalu depan kamarnya ada kamar juga. Disebelah kamar nayna ada 1 kamar yang dekat tangga dan berhadapan langsung dengan kamar lagi.

"Nah ini ketiga kamar yang mau kalian huni, jadi tinggal pilih aja mau kamar yang mana" ucap nayna

"Gw mau kamar itu" ucap junkyu menunjuk ke arah kamar nayna

"Mohon maaf kak itu kamar udah aku tempatin, dan nggak bisa di ganggu gugat ya" ucap Hana tegas dengan sorot mata tak suka ke arah junkyu.

"Gw ambil kamar ini aja" ucap jihoon pergi masuk ke arah kamar di sebelah kamar nayna.

"Lu mau yang mana Jun?" Ucap hyunsuk

"Yaudah gw yang ini aja bang" ucap junkyu pasrah dan memasuki kamar yang berada depan kamar nayna

"Yaudah gw sisanya berarti. Nay kita mau beres2 koper dulu ya, makasih udah nganterin.. nih buat kamu" ucap hyunsuk dan memberikan nayna box coklat. Diantara ketiga saudara itu emang hyunsuk yang paling baik dan ramah sama nayna.

"Makasih bang.. kalo butuh bantuan panggil aku aja yaa" ucap nayna

"Okee siap nay.. aduh adik aku manis banget" ucap hyunsuk lalu mengusap rambut adiknya gemas.

Tanpa mereka berdua sadari ada yang memperhatikan interaksi kedua adik kakak ini..

" Cih, sama bang unchuk aja Lo bersikap kek gini nay. Coba klo gw? Udah kayak singa aja Lo! Awas aja!"

"Dasar drama! Ckckck"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continued!
Jangan lupa vote and komen yeorobun 😉

Prince or Devils ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang