Part 12

558 32 0
                                    

Nayna terbangun dan melihat disampingnya masih ada kedua kakak tirinya yang masih terlelap. Dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Jihoon yang mulai terbangun melihat disebelahnya hanya ada Junkyu yang masih asik berada di dunia mimpi.

Jihoon pun bergegas pergi ke kamarnya lalu membersihkan diri sekaligus bersiap-siap untuk pergi ke Jepang. Pemberangkatannya jam 5 sore dan masih ada waktu sekitar 3 jam lagi untuk berangkat ke bandara.

Nayna keluar dari kamar mandi dan melihat junkyu masih tertidur,
"Kak Jun.. bangun" ucap nayna sambil mengguncangkan tubuh kakaknya itu.

Junkyu terbangun lalu mengucek matanya sebentar. Dia pun mencoba untuk menyadarkan dirinya dengan duduk sambil mata yang masih terpejam.

"Kak Jun! Bangun ih! Udah siang nih emangnya nggak lapar?" Ucap nayna, Junkyu yang mendengar kata lapar otomatis matanya terbuka lebar lalu beralih menatap nayna yang sedang duduk di depan meja rias.

"Nay.. aku mau makan" ucap junkyu tiba-tiba seperti anak kecil

"Sana mandi dulu abis itu makan" ucap nayna lalu pergi meninggalkan Junkyu.

Junkyu mandi di kamar nayna dengan menggunakan sabun dan sampo milik nayna. Dia sangat menyukai wangi tubuh nayna jadi dia mau badannya juga wangi nayna.

Mereka bertiga makan dimeja makan lalu setelah itu pergi ke kamar untuk melakukan kegiatan masing-masing.

Junkyu bersiap untuk mengantarkan jihoon ke bandara begitu juga dengan jihoon yang sibuk menyiapkan barang bawaannya.

Sedangkan nayna sudah bersiap-siap untuk mengantarkan jihoon. Lalu dia membuka chat dari pacarnya.

Rutooo❤️

|Sayang
|Kangen huhu
|Nanti malam bisa ketemu?

Rutooo|
Aku juga kangen banget huhu|
Bisa dong, nanti aku ke apart kamu|

|Aku jemput aja ya

Oke deh, terserah kamu|

|Eh nay..
|Kalo sekarang aja gimna?
|Nanti malam kelamaan T_T
|Aku udah kangen berat nih

Yah maaf to :(|
Aku harus anterin dulu kak jihoon ke bandara|
Malem aja ya..|

|Yaudah, nggak papa
|Tpi nanti nginep yah

Siap sayangku😘|

|I love you 😘

Love you more baby ❤️|

|Sama kak junkyu juga?

Iya sama kak Ajun|

|Oh iya, hati-hati dijalan sayang

Setelah membaca chat terakhir dari Haruto, nayna pergi ke kamar jihoon untuk melihat apa sudah siap atau belum.

"Kak jiun udah siap belum?" Tanya nayna saat masuk ke kamar jihoon.

"Udah nih" ucap jihoon lalu membawa koper serta tasnya keluar dari kamar.

"Paspor sama tiketnya nggak lupa kan kak?" Tanya nayna

"Nggak dong, nih udah aman ada di tas" ucap jihoon lalu merangkul nayna pergi kebawah dan ternyata sudah ada Junkyu yang sudah siap sedang memakai sepatunya.

Prince or Devils ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang