1.

1.6K 91 24
                                    

Suatu hari, Seorang pria cantik harus menikah dengan seorang CEO yang kaya raya, Karna CEO itu menginginkan dirinya.
Ya namanya adalah NAKAHARA CHUUYA.

Data diri:

- NAKAHARA CHUUYA:
   
* Umur = 20 tahun
* Status = omega
* Seorang pelayan di sebuah cafe.
* Memiliki seorang kakak yang bernama = yosano akiko.

Data diri:
- YOSANO AKIKO:

* Umur = 23 tahun
* Status = alpha
* Seorang pengusaha
* Memiliki seorang adik yang bernama = nakahara chuuya.

                 🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

Jadi suatu hari, kantor yosano mengalami kebangkrutan dan di saat saat kritis ini , yosano di bantu oleh seorang CEO kaya yang terkenal. Dia memberikan uang kepada yosano sebesar 100 triliun.
Baginya itu sedikit, dia memberikan uang sebesar itu pada yosano agar dia bisa mengembangkan perusahaan nya lagi .

Akan tetapi dia juga meminta sebuah keinginan.
Yosano tidak bisa menolak keinginan itu Karna ia juga berhutang Budi padanya Karna telah di bantu.

Lalu yosano menyetujui nya tanpa meminta keputusan kepada chuuya terlebih dahulu, dan dia menunjukkan foto sekaligus semua data tentang adiknya itu padanya.

" Pft.... walaupun dia laki laki, tapi dia cantik juga ya....... Aku jadi ingin memiliki nya secepatnya " - kata dazai.

Ya, CEO kaya itu adalah dazai, DAZAI OSAMU. Tuan DAZAI OSAMU.

Data diri:

- DAZAI OSAMU:

*Umur = 22 tahun
* Status = Alpha
* Tinggal sendirian, orang tuanya telah pergi meninggalkan nya saat kecil dan dia di besarkan oleh pamannya , tetapi pamannya telah tiada dua tahun yang lalu.
* Seorang CEO terkaya di dunia.

                🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋





✨✨✨

5 hari sebelum pernikahan:

" Chuuya adikku..... "-yosano

Chuuya yang di panggil pun menoleh menatap kakaknya.

" Ada apa kak? "-tanya chuuya

" Adikku, sebenarnya.........."-yosano

" Sebenarnya kenapa kak? Apa kakak ada masalah lagi? "- tanya chuuya lagi.

" Kakak telah menjodohkan mu dengan seseorang. "-yosano

Chuuya seketika terkaget dan dia mulai bertanya lagi kepada kakaknya itu.

" Apa maksudnya kak? Ini bercanda Kan, kak, kakak tau kan kalau aku sudah memiliki kekasih, dan kami saling mencintai, lalu kenapa kakak tiba tiba menjodohkan ku begitu saja tanpa memberitahu ku " - omel chuuya.

" Kakak tau chuuya, maafkan kakak jika kakak tidak memberitahu mu terlebih dahulu, tetapi kakak mempunyai hutang Budi kepada seseorang. Dia ingin menikah denganmu, jika kau menolaknya maka perusahaan akan bangkrut dan kita akan jatuh miskin chuuya.
Kakak mohon padamu............... terimalah pernikahan ini " - yosano.

Chuuya terdiam sejenak, dan memikirkan permintaan kakaknya itu.
Chuuya juga memikirkan apa arti balas Budi, dan kali ini dengan berat hati........
CHUUYA MENERIMA NYA.

" Kakak, dengan berat hati, aku menerima pernikahan ini "-chuuya

" Baiklah adikku, kakak menghargai perasaan mu "-yosano

Chuuya mengangguk, ia sebenarnya tak siap untuk menikah akan tetapi ini demi balas Budi kakaknya dan perusahaan nya.

Setelah kejadian itu, chuuya memutuskan untuk menemui Fyodor.

{terpaksa menikah dengan seorang CEO kaya raya}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang