911

3 0 0
                                    

Untungnya kampus Lana punya ruang medis atau orang biasa sebut UKS, soalnya kalo engga temen sekelas Lana udah pusing mau bawa Lana kemana.

Dosennya izinin 3 temennya buat ngangkat Lana ke ruang medis tapi ga dibolehin buat nemenin, jadi mau ga mau Aldi─temen sekelas Lana─ngambil hp Lana buat emergency call. Hp Lana di kasih password makanya Aldi gatau mau hubungin siapa.

"Ini kita mau hubungin siapa?" Tanya Aldi yang dibales Bagas dengan isyarat naikin bahu alias─jangan tanya gue.

"Coba gua cek tasnya deh, siapa tau ada nomor siapa kek gitu." Kata Amel, temen sekelas Lana juga.

"Lana maap ya, izin buka tasnya" kata Amel ke Lana walaupun Lana masih pingsan.

Dan setelah Amel ubek ubek tasnya, Amel nemu sobekan kertas yang ada nomor telfon nya. Ngga ada nama nya sih, tapi temen temen Lana ngga ada pilihan lain selain nyoba buat telfon nomor itu.

"Halo?" Nahlo kedengeran suara cowok.

"Halo, ini siapa ya?" Tanya Aldi.

Amel sama Bagas langsung ngakak, yang nelfon siapa yang nanya siapa.

"Loh kan situ yang nelfon?? Ini hpnya Lana kan?"

"Iya.. anu, Lana nya pingsan terus kita nemuin nomer mas nya di tas dia jadi kita telfon. Kita ngga tau harus ngehubungin siapa buat nemenin dia karna kita gabisa nemenin dia disini"

"Ohh, emang Lana nya dimana sekarang?"

"Ruang medis fakultas teknik"

"Gedung berapa?"

"Gedung dua"

"Oke saya otw."

"Eh mas mas, kalo boleh tau mas nya siapanya Lana ya?"

"Tenang aja gue bukan orang jahat"

"O-oh iya sorry ya, saya jaga jaga aja"

Aldi matiin telfonnya, terus dia masukin hpnya Lana ke tasnya dan dia resletingin. Abis itu mereka langsung balik ke kelas takut si dosen marah. Mereka tutupin juga tirai ranjangnya Lana biar kalo ada yang masuk ga keliatan banget Lana sendiri.

Cuma lima menit sampe laki laki yang di telfon Aldi sampe ke ruang medis, dan entah ini kebetulan atau gimana tapi laki laki itu Jevan.

Jevan ngebuka tirai nya dan ngeliat Lana yang masih pingsan, dahinya agak biru karna benturan keras pintu tadi. Cuma disini Jevan ngga tau penyebab Lana pingsan, Aldi ngga ngasih tau dia.

"Ckck.. Lan lan, bisa bisanya pingsan" Jevan naro tasnya di samping ranjang Lana terus ngambil minyak kayu putih di lemari yang isinya obat obatan.

Jevan deketin minyak kayu putihnya ke idung Lana, kata Omanya Jevan cara kaya gini lumayan mujarab buat ngebangunin orang pingsan.

Dan bener aja dong, pelan pelan Lana mulai ngerutin dahinya dan buka mata. Lana ngedip ngedip dulu beberapa saat sampe dia kaget ngeliat Jevan duduk disampingnya sambil senyum kaya anak ilang.

"K─kak Jevan?" Lana baru mau bangun tapi dicegah sama Jevan, disuruh tiduran lagi sama doi.

"Tiduran aja dulu, kayanya lo belom kuat buat bangun"

Lana ngga ngejawab, tapi emang kepalanya puyeng banget. Wah ga main main yang buka pintu, tenaganya bener bener full power.
Lana cuma bisa merem sambil megangin kepalanya.

"Do you need something? Mau gua beliin teh anget?" Tanya Jevan.

"Engga kak gapapa, ngga usah."

ALLANAWhere stories live. Discover now