eyang's house

1 0 0
                                    

Pada akhirnya Lana absen kerja di coffee shop selama dua hari karena dia kejedot, Jevan maklumin dan ngga tega juga kalo ngotot nyuruh Lana manggung sementara kepalanya belum pulih seratus persen.

Hari ini Lana sama Allan mau ke rumah eyang, mumpung Lana ambil libur sehari. Terus Allan nya juga lagi senggang, dia ngebut ngerjain tugas nya biar bisa ikut Lana ke eyang hari ini.

Outfit Lana super rapih dan elegan, here let me show you.

Outfit Lana super rapih dan elegan, here let me show you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Photo by Allan Dirgantara.

"Ready to go Miss?" Sapa Allan pas udah sampe di cafe tempat mereka janjian.

Lana ngedongak, "Not really." Katanya lesu.

"Kenapa sih? Belom makan?" Tanya Allan sambil ngambil alih chocolate frappe Lana.

"Mas apa gue gausah ikut ya?"

"Lah apaan sih, udah rapih gini kenapa ga jadi?"

"Ngga tau ga mood"

"Ada masalah?" Tanya Allan.

"Ya ada, eyang lo tuh akar masalah mas" kata Lana dalam hati.

"Nggak, udah deh ayo. Nanti mampir toko kue dulu mau beli kue buat eyang" kata Lana.

"Iya, nanti sekalian isiin e-money gue ya Lan"

"Ah jadi babu gue kalo pergi sama lo" Lana mendengus.

Eyang mereka itu bener bener perempuan yang bersih, bawel dan rapih. Semua cucunya pasti harus dalam keadaan bersih dan rapih kalau ketemu, kecuali kalo nginep dirumah eyang, dimaklumin karena kan pake baju rumah.

Lana pake dress dibawah lutut dan Allan pake kaos sama jeans. Lana bawa bunga Lily buat sepupunya, Serra. Lana biasa manggil Serra mbak soalnya Serra lebih tua dari Lana.

"Mas isi berapa ini?" Tanya Lana sambil ngangkat e-moneynya.

"Isi 50 ribu aja"

"Oke, mau nitip minum?"

"Teh botol aja Lan"

Setelah ngisi e-money, pemberhentian selanjutnya adalah toko kue. Lana mau beli kue tart buat eyang sama tantenya, ngga enak kalau dateng dengan tangan kosong.

A L L A N A

Lana sama Allan sampe dirumah eyang nya jam 12 siang, makan waktu 3 jam perjalanan buat sampe ke rumah eyang.

"Eyaangg.." Panggil Lana sambil masuk rumah setelah bibi yang kerja sama eyang bukain pintu.

"Ehh ya ampunnn Lana.... Ayu banget putuku loh.." Eyang meluk Lana sebentar terus dipegang kedua pipi Lana, abis itu di peluk lagi.

(Ayu : Cantik
Putuku : Cucuku)

"Hehe, ada Allan juga nih yang" kata Allan yang merasa keberadaannya ngga dianggap.

ALLANAWhere stories live. Discover now