duet

0 0 0
                                    

Malem ini Jevan sempetin ke coffee shop soalnya sekalian kontrol mingguan juga, udah gitu kan mau liat maba cantik nyanyi ya kan HAHAHAHA.

Jevan ngga langsung ke lantai satu tempat manggungnya, melainkan dia masuk ke ruangannya buat ngecek beberapa dokumen. Di meja Jevan itu ada satu komputer yang ngeliatin kamera cctv coffee shop.

Dari mulai gerbang depan, parkiran, dapur, depan toilet, tempat manggung, lantai satu dan lantai dua. Dan tatapan Jevan terpaku sama tempat manggung, Jevan perbesar layarnya dan volume nya dibesarin.

Cctvnya Jevan emang udah canggih soalnya ada suaranya, cuma karena pasti akan terganggu kalo suaranya dinyalain semua, Jevan bisa ngemute cctv sesuai keinginannya.

Awalnya Jevan cuma gasengaja nengok aja ke cctv tempat manggung, tapi kok dia liat Lana menghayati banget nyanyinya. Karena laki laki itu penasaran jadi nya dia dengerin deh.

🎶 Cause you brought out the best of me
A part of me I'd never seen
You took my soul wiped it clean
Our love was made for movie screens

🎶 But if you loved me
Why'd you leave me?
Take my body
Take my body..
All i want is
And all i need is
To find somebody
I'll find somebody

"Ohh kodaline" gumam Jevan setelah denger lagunya.

Jevan mikir, "Wah ni anak galau jangan jangan makanya minta lembur?"

Tanpa pikir panjang, Jevan keluar dari ruangannya menuju lantai satu. Pas sampe sana lumayan banyak pasang mata yang ngeliatin Jevan, jujur Lana sendiri juga kaget tiba tiba Jevan dateng dengan kaos putih sama celana item se lutut.

Lagunya tetep dilanjutin, sembari itu Jevan minta staffnya ambilin satu kursi yang sama kaya Lana dan standing mic yang sama juga kaya Lana.

Lana jadi bingung sendiri, ini Jevan mau ngapain sih sebenernya?

Begitu lagunya selesai, Lana minta stop dulu sebentar soalnya Jevan minta geseran biar bangku mereka berdua ditengah tengah panggung.

"Kak? Lo mau ngapain?" Bisik Lana.

"Duet sama gua ya?" Kata Jevan.

"Wait what? You can sing??" Lana shock abis.

"Of course i can, kalo engga buat apa gua naik panggung? Malu maluin diri sendiri?"

Lana cuma diem, agak degdegan juga soalnya Jevan mempesona banget malam ini, padahal Lana sendiri juga ngga kalah mempesona dimata Jevan dan orang lain.

Biasanya Lana dateng cuma pake celana panjang polos sama kaos panjang, tapi sekarang Lana dateng pake dress bikin pemandangan baru dimata orang orang.

"Mau lagu apa? You choose." Kata Jevan.

"Aduh apaya bingung..." Jawab Lana.

"Yaudah biar penonton aja yang mutusin, ada yang mau request lagu?" Kata Jevan akhirnya.

"Stuck with u dong kak!" Teriak salah satu pengunjung.

"Ariana ft. Justin?" Tanya Jevan memastikan.

"Iya!!"

Setelah di iyain, Awan, Renald, sama Reyhan langsung mainin alat musiknya.

🎶 Mmm
Hey, yeah
I'm not one to stick around
One strike and you're out baby
Don't care if i sound crazy
But you never let me down, no, no
That's why when the sun's up, I'm stayin
Still layin in ur bed, singin'

Penonton langsung tersihir sama suara Lana yang lembut banget di telinga, tentunya part Ariana yang nyanyiin Lana dan part Justin dinyanyiin Jevan.

🎶 Ooh, Ooh, Ooh, Ooh..
Got all this time on my hands
Might ass well cancel our plans, yeah
I could stay here, for a lifetime

Lagunya pas banget sama orang orang yang lagi ngedate di coffee shop ini, serasa semesta cuma milik berdua.

🎶 So lock the door,
And throw out the key
Can't fight this no more
It's just you and me
And there's nothing i, nothing, i can do
Im stuck with you, stuck with you, stuck with you

Suara Lana mengalun indah, kebawa suasana sama lagunya yang happy bikin Lana senyum. Udah gitu ngeliat beberapa pasang mata yang liatin dia dengan tatapan berbinar bikin Lana ke boost pedenya.

🎶 So go ahead, and drive me insane
Baby run your mouth
I still wouldn't change being stuck with you, stuck with you, stuck with you
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you, baby

Lana nengok kesamping, dan ternyata Jevan lagi senyum sambil liatin dia. Kan kan, Lana jadi salting diginiin. Dan sekarang gantian part Jevan.

🎶 There's nowhere we need to be
No, no, no
I'ma get to know you better
Kinda hope we're here forever
There's nobody on these streets
If you told me that the world's ending
Ain't no other way that I could spend it

Gila, ga cuma penonton doang yang kaget. Tapi Lana kaget banget juga karena suara Jevan bagus banget gila. Kalo Lana ga menahan diri, kayanya dia udah nganga liatin Jevan nyanyi.

🎶 Oh, oh, oh, oh
Got all this time in my hands
Might as well cancel our plans (yeah)
I could stay here forever

🎶 So lock the door
And throw out the key
Can't fight this no more
It's just you and me
And there's nothing I, nothing I, I can do
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

Jevan noleh ke arah Lana, Lana ngga noleh ke Jevan juga karena dia lagi senyum senyum liatin penonton. Jujur Lana ngga tau kalo disenangi banyak orang bisa semenyenangkan ini, apalagi ngeliat orang pacaran.

Waduh Lana jadi salting sendiri ngebayangin dia ada di posisi mereka dan ngafe sambil dinyanyiin lagu romantis gini.

🎶 So go ahead and drive me insane (Jevan, Lana)
Baby, run your mouth (Jevan)
I still wouldn't change being stuck with you
Stuck with you, stuck with you
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

Part ini dinyanyiin mereka berdua sedikit terus sisanya Jevan, btw kayanya abis ini fans Jevan nambah secara banyak banget cewe cewe yang keliatan ga sabar minta Instagram Jevan HAHAHA.

🎶 Whoa, whoa, oh (Jevan)
Baby, come take all my time (Jevan)
Go on, make me lose my mind (Lana)
We got all that we need here tonight (Jevan)

Sama kaya sebelumnya, part ini juga dinyanyiin berdua secara bergantian.

🎶 I lock the door (lock the door)
And throw out the key
Can't fight this no more (can't fight this no more)
It's just you and me
And there's nothing I, nothing I'd rather do
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

Pas part mereka berdua nyanyi, spontan kedua orang itu nengok ke satu sama lain sambil senyum lebar. Pertama, salting. Kedua, mau buat ketar ketir penonton sih (kalo ini Jevan doang)

Dann berhasil, penonton jadi baper sendiri liatnya. Dalam hati mereka, mereka nge ship banget dua orang yang lagi nyanyi ini.

🎶 So go ahead and drive me insane
Baby, run your mouth
I still wouldn't change
All this lovin' you, hatin' you, wantin' you
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with
You
Stuck with you, stuck with you, stuck with you

Lagu diselesaikan sempura oleh Lana sama Jevan, keduanya nerima tepuk tangan yang meriah banget. Jujur Lana sekarang salting banget, udah Jevan cakep, suaranya bagus, terus sekarang ditepukin sama penonton.

Pikirannya tentang eyang udah ilang sekarang, thanks to Jevan sama para penonton wkwkwk. Jevan sama Lana lanjut nyanyi berdua lagi sampe coffee shop tutup, untung Awan, Renald sama Reyhan setia ngemusikin mereka.

Jujur aku bikin chapter ini salting mulu, kalo kalian dapet ga sih feelnya? Hehehe aku masih belajar jadi maaf yaa kalo belom dapet banget feelnya.

ALLANAWhere stories live. Discover now