Pasti kalian belom ketemu sama abangnya Lana kan? Yupp, Allan itu definisi orang tersibuk yang pernah Lana temuin. Mungkin karena Allan itu ketua himpunan, tugasnya jadi ngga ada abisnya. Allan sama Lana itu satu kampus, salah satu alesan kenapa orang tua Lana bolehin Lana merantau ya karena ada abangnya.
Allan tinggal di kos an ngga jauh dari kampus. Berhubung juga Lana baru pindah seminggu an ke malang, Allan belom ketemu Lana disebabkan kerjaan nya yang numpuk kaya cucian baju.
Okay back to the topic, sekarang suasana diruangan Mas Andra ini canggung banget. Lebih tepatnya Lana sih yang canggung, Jevan keliatan santai santai aja.
"Manggil lo gue aja gimana? Kayanya kalo saya anda formal banget ya, Lan?" Tanya Jevan. Cowok ini udah duduk didepan Lana pake kacamata putih (agak bening dikit), kaos tangan panjang putih dan celana item.
Dipikir pikir bajunya senada sama Lana, kebalikannya Lana atasnya item bawahnya putih.
"Hahaha.. iya lo gue aja kak" Lana ketawa canggung.
"Kak? Gue kira lo bakal manggil nama gue"
"Kan lo tetep kaka tingkat gue"
"Yaudah, mau bawa lagu apa?" Tanya Jevan sambil mangku dagunya pakai tangan kiri.
"O-ohh ini gue siapin lagu? Gue kira dipilihin.."
"Lo ga nyiapin lagu?" Tanya Jevan yang dibales gelengan sama Lana.
"Yaudah gue pilihin, 'She will be loved' lagunya Maroon 5. Hafal ngga?"
Lana sumringah, "Hafal lah! Lagu favorit gue kak."
Jevan terkekeh, "Dua lagu ya? Lagu Ariana terserah apa aja"
"My everything?"
"Sure."
Setelah Lana nyanyiin dua lagu itu, yang bisa Jevan lakuin cuma nganga dan tepuk tangan. Dia ngga ngira suaranya akan selembut itu. Kalo kaya gini mah jackpot buat Jevan, udah Lana nya cantik, suaranya enak, pasti cafenya rame yang dateng.
"Oke lo diterima" kata Jevan sembari ngejabat tangan Lana.
"Hah?? Serius ini kak?" Kaget Lana.
"Iya, lo sangat memenuhi kriteria kita"
Lana sumringah (lagi), "Ya ampun makasih ya kak!" Lana nahan pengen loncat dan teriak, duit jajan gue nambah..!!! Pikir Lana.
"Eh tapi kak, soal gajinya..."
"Ohh itu, lo mau berapa?" Tanya Jevan.
"Lah boleh request nih? Ntar gue ngelunjak loh kak"
"Yee, batas wajar aja. Lo mau berapa?"
"Emm, gue kurang tau sih kak gaji part time an kaya gue... dua juta?" Ucap Lana ngga yakin.
"Dua??" Kata Jevan kaget.
"Aduhh, kemahalan ya? Berapa dong? Sejuta deh" kata Lana yang ngerasa agak guilty.
"Lan, yang part time disini aja gajinya 4 juta per bulan" kata Jevan.
YOU ARE READING
ALLANA
RomanceMerantau ke kota orang sendiri ternyata seru dan challenging ya, Lana aja betah lama lama tinggal sendiri. Tapi sayang kehidupan kuliah nya di gangguin mulu sama satu cowo yang ganteng tapi rese abis, namanya Jevan. Lana kemakan omongan sendiri yan...