Kalau ditanya, Lana mau punya pacar ngga? Jawaban Lana adalah mau, tapi Lana belum siap. Lana mau jatuh cinta tapi ngga mau ada didalam suatu hubungan dulu. Kadang emang Lana iri liat orang orang pacaran, tapi sejujurnya Lana juga ga seberani itu buat pacaran.
We call it 'trust issues', rasanya Lana susah percaya sama laki-laki. Lana ngga percaya ada laki-laki yang tulus sama dia, karena papanya aja pernah ngancurin kepercayaannya. Padahal Lana itu ngagumin papanya banget.
Buat saat ini Lana cuma pengen punya crush crush an aja, biar hidupnya ga sepi sepi amat gitu. Sekarang Lana lagi merenung di taman kampusnya. Sambil minum es teh sama dengerin lagu, adem banget hatinya sekarang.
Lagi tenang tenang gini, tiba tiba dia liat Jevan lagi berantem sama perempuan. Keliatannya sih perempuan itu yang marah marah sama Jevan, Lana akhirnya merhatiin mereka berantem.
Jevan keliatan berusaha menjauhi perempuan itu dengan jalan kearah taman yang lagi ditempatin Lana sekarang, sedangkan perempuannya ngejar Jevan.
"Pacarnya?" Gumam Lana sambil minum es teh.
"So this is how we end??" Tanya perempuan itu, dia berusaha narik Jevan untuk dengerin dia.
"Yes Sarah, so get the fuck off me." Jawab Jevan.
Lana kaget, Jevan kasar banget ke perempuan yang namanya Sarah itu.
"Padahal ngomong baik baik bisa.." gumam Lana, ngga mempedulikan dua orang itu lagi. Lana ngalihin pandangannya, takut ke gep lagi ngeliatin mereka berantem.
"Lan?" Orang yang manggil Lana itu Jevan.
"Kak Jev?"
"Lo... Liat ya?"
Lana mau menyangkal tapi.. "Liat ka, sori ya abisnya suara kalian besar banget gimana gue ngga penasaran"
"Gapapa, emang salah gua berantem di tempat umum" Jevan duduk disamping Lana.
"Kalau boleh tau, is she your girlfriend?"
"Ex"
"Ooohh" Lana ngga tau mau ngerespon apa lagi, mau nanya nanya tapi takut Jevan risih.
"She's too needy, gua gak suka" kata Jevan tanpa ditanya.
"Oh ya?"
"Iya, mau nya gua 24/7 sama dia. Sedangkan i have my own business, ngga dikabarin sedikit ngambek"
"Dia takut kehilangan lo kali ka" kata Lana.
"Iya tapi terlalu overreact"
Muka Jevan juga rada kusut, Lana milih diem karena dia sendiri lagi ngga bisa ngasih advice buat orang lain.
"Ada kelas?" Tanya Jevan membuka obrolan baru.
"Ada, nanti jam 11."
"Sampe jam?"
Lana nengok ke Jevan, "Kok nanyain"
"Kan mau tau lo ke coffee shop jam berapa"
Lana ngga langsung jawab, nyeruput es teh nya dulu. "Jam 1 selesainya, gapapa kan?"
"Gapapa, btw makasih ya kemaren udah lembur"
"Hahaha sama sama kak, lagian gue ngga ada kerjaan juga."
A L L A N A
3 Bulan kemudian....
"Ah elah.. Motor sialan, mogok mulu kerjaan lu" Lana buka kaca helmnya, bingung harus naik apa ke coffee shop soalnya mahal kalo naik ojek kesana.
YOU ARE READING
ALLANA
Storie d'amoreMerantau ke kota orang sendiri ternyata seru dan challenging ya, Lana aja betah lama lama tinggal sendiri. Tapi sayang kehidupan kuliah nya di gangguin mulu sama satu cowo yang ganteng tapi rese abis, namanya Jevan. Lana kemakan omongan sendiri yan...