01. introduction

3.5K 184 22
                                    

cast nya 00L NCT dream namanya di ubah ke nama lokal, semua sifat ataupun watak tokoh tidak ada hubungannya sama sekali dengan idolnya. Ini semua hanya fiktif belaka dan karangan author saja, jangan bawa bawa semua ini sampai ke kehidupan real. Karena ini cuma fanfiction.

🍃🍃🍃

Halo halo hai, perkenalkan namaku adalah Bintang Erlangga kalian bisa memanggilku dengan sebutan Bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo halo hai, perkenalkan namaku adalah Bintang Erlangga kalian bisa memanggilku dengan sebutan Bintang. Aku hanya ingin menceritakan sedikit kisahku yang cukup tragis menimpaku beberapa tahun yang lalu hingga aku kehilangan ketiga sahabatku.

Aku mempunyai tiga sahabat, mereka berempat adalah sahabatku sejak aku masih kecil. Tapi sayangnya, Tuhan memisahkan kami dengan maut. Haha, padahal mereka sudah berjanji akan sukses bersama sama denganku, tapi sekarang apa buktinya? mereka bertiga malah meninggalkanku sendirian disini.

Hey, kadang aku berfikir, kenapa Tuhan tidak sekalian saja merenggut nyawaku bersama ke tiga sahabatku? rasanya aku ingin sekali menyusul mereka. Tapi Tuhan masih memberiku kesempatan hidup untuk menceritakan ini semua kepada kalian.

Aku akan berusaha menceritakan ini semua walau terasa sangat berat, jika aku mengingat kenangan mereka bertiga, air mataku selalu menetes begitu saja tanpa aku izinkan.

Hah~ mereka bertiga adalah sahabat terbaikku, semenjak kehilangan mereka, aku tidak pernah lagi mendapatkan sahabat sebaik dan setulus mereka. Benar apa kata orang, orang baik tidak akan datang dia kali di dalam hidup.

kalian bisa melihat foto ini? ahaha, aku masih menyimpannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalian bisa melihat foto ini? ahaha, aku masih menyimpannya. Ini adalah foto terakhir kalinya saat sebelum kita berempat mengalami kecelakaan di sebuah puncak.

Sebelah kanan itu adalah aku, dan yang berada di dekatku itu bernama Alvino Zergio, iya aku tahu dia memang paling tampan dari yang lain, tidak usah salah fokus seperti itu.

Lalu yang memeluk Vino itu adalah Ethan Mahardika, dia adalah sahabatku yang paling humoris dari yang lainnya. Dia selalu nampak bahagia saat sedang berkumpul dengan yang lainnya.

Dan yang paling kiri itu adalah Rangga saputra, wajahnya memang terlihat sangat polos, tapi kalian harus hati hati jika berada di dekatnya, dia selalu marah marah, orangnya emosian. Aku selalu kena omel olehnya, padahal salahku hanya sedikit saja.

Jika mengingat semua kenangan yang sudah aku lalui bersama ketiga sahabatku itu terkadang aku selalu berfikir, apakah Tuhan tidak bisa mengembalikan mereka bertiga kepadaku? aku sangat merindukan mereka bertiga.

Lagipula kenapa Tuhan hanya menyelematkan nyawaku saja? kenapa tidak dengan ketiga sahabatku juga? dan juga kenapa aku tidak ikut dengan mereka? kenapa?

Pertanyaan itu selalu terngiang ngiang di kepalaku, kenapa semua ini harus terjadi kepada ku, bahkan kenapa harus terjadi kepada ketiga sahabatku.

Jika saja waktu bisa diulang kembali, aku akan berusaha mencegah mereka bertiga untuk merencanakan liburan ke sebuah puncak, mungkin tidak akan terjadi seperti ini.

Sayangnya waktu tidak akan bisa di ulang, aku hanya harus berusaha merelakan ketiga sahabatku itu bagaimanapun caranya. Walau kenyataan nya aku tidak akan pernah bisa merelakan mereka bertiga, karena mereka bertiga adalah sahabat terbaikku. Tidak ada yang bisa menggantikan posisi mereka sebagai sahabatku.

"Tunggu aku disana, aku akan segera menyusul kalian entah kapan." ~ Bintang Erlangga.

TBC
halo halo, ini cerita pertamaku, jangan lupa vote sama komennya ya kakak kakak, maaf kalo jelek hehe..

[✔] Lost Soul | 00L Nct Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang