Jangan lupa vote sama komennya, terimakasih.
Malam itu, aku dan ketiga sahabatku benar benar menghabiskan waktu bersama. Dari mulai memanggang jagung bersama, memanggang marshmallow, dan juga memanggang ikan untuk makan bersama.
"Bintang, coba ikan ini deh, enak banget anjrit." Ethan memberikan ikan panggang tersebut padaku, aku hanya bisa terkekeh pelan sembari menggeleng geleng kan kepalaku. Ethan sudah makan banyak sedari tadi, sekarang aku tahu kenapa wajahnya itu begitu gembul, rupanya makannya sangat banyak.
"Heh Ethan! Ntar lo gak bisa tidur, makan mulu. Kurangin porsi lo!" sarkas Rangga.
"Bisa lah! Yakali kaga." jawab Ethan dengan tatapan sinis nya itu.
"Udah udah, kita udahan makannya yuk? Rapihin abis itu tidur, ini udah lewat jam 1. Nanti kita lanjut ngobrol di tenda." sela ku lalu berdiri untuk membersihkan bekas makan, semuanya pun mengikuti ku membersihkan bekas makannya.
Setelah selesai, kami pun bergegas untuk masuk ke dalam tenda, bersiap untuk tidur. Jam pun sudah menunjukkan pukul 1.30 , aku dan teman temanku sudah siap dengan posisi tidurnya masing masing.
"Kita pulang kapan?" tanyaku padaku ketiga sahabatku itu.
"Mungkin besok sore(?)" sahut Vino dan diikuti anggukkan oleh yang lainnya juga.
"Iyalah, gausah lama lama. Ngapain lama lama disini? Banyak nyamuk." Ethan menceletuk tiba tiba.
"Lo si! Kegendutan, geseran dikit napa!" kesal Rangga dan membuat Ethan langsung menggeser sedikit tubuhnya.
Hah~ rasanyaa.. Kenapa perpisahan ini cepat sekali berlalu? Padahal rasanya baru saja kemarin aku bertemu dengan ketiga sahabatku yang cukup konyol ini. Tapi tidak masalah.. Kami berempat masih bisa bertemu di lain waktu bukan? Aku selalu berfikir seperti itu.
"Ntang." panggil Ethan.
"Hem?" jawabku.
"Lo udah ngantuk belum?" tanya Ethan.
"Udah.." jawabku lagi.
"Yaelah, gua belum ngantuk. Temenin bentar ya??"
"Hmm."
Tampaknya pada saat itu Ethan mengajakku mengobrol, tapi aku sudah tidur. Berakhir Ethan pun mungkin(?) ikut tertidur juga hingga pagi hari.
saat pagi hari tiba, aku terbangun lebih dulu dari ketiga sahabatku itu, rencananya aku ingin membangunkan mereka bertiga untuk mengajaknya sholat subuh. Tapi, saat aku melihat wajah lelah mereka, rasanya tidak tega membangunkan mereka. Berakhir aku pun sholat subuh sendiri walau seharusnya aku membangunkan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Lost Soul | 00L Nct Dream
Fanfic❝ Aku hanya merindukan kalian, sahabatku..❞ 00L NCT DREAM. --Angst -short story © wa_fie Best rank 10/10/22 #6 - lost start : 08-05-22 end : 08-10-22