7

188 37 11
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ellen, udah siap belom," teriak Vanilla yang sekarang berdiri di depan pintu kamar Ellen.

"Iya bentar nih," jawab Ellen singkat. "Emang mau kemana sih, tumben-tumbenan rapi banget?" tanya Ellen balik.

"Ada deh entar lo juga tau."

"Tapi bener ya ini gue di traktir? Awas lo ngibulin gue."

"Iya elah, udah ayok berangkat," jawab Vanilla sambil narik tangan Ellen keluar.

Sesampainya mereka di mall tempat Vanilla janjian sama 'seseorang', turunlah mereka dari mobil yang dibawa Ellen tadi. Tempat parkir juga keliatan banyak yang kosong, jadi ga perlu lama buat markirin mobil.

"Lo mau ketemu siapa sih emang?" Tanya Ellen penasaran.

"Rahasia, ntar kalo lo tau ga surprise dong."

"Kek bocah lo main rahasia-rahasiaan."

"Bodo," jawab Vanilla sambil melet kearah Ellen.

Hening, jujur Ellen penasaran, tapi Vanilla ngeselin banget, bikin Ellen juga males mau tanya. Suasana mall ga terlalu ramai kaya biasanya, Ellen jadi ngebayangin kalau semisal dia terkenal gitu suasana kaya gini bakal bikin dia kangen ga sih. Tapi kayaknya ga mungkin aja gitu, dia siapa sampai orang kenal dia. Walaupun nyatanya banyak orang yang kenal dia.

"Kak Jasson!" teriakan Vanilla nyadarin Ellen yang dari tadi ngelamun itu ke alam sadarnya.

Jelas Ellen kaget, ga ngebayangin bakal ketemu Jasson disaat-saat yang kaya gini. Rasa malunya itu loh belom hilang sampai sekarang, cari jalan aman mending Ellen kabur kan?

Vanilla yang liat Ellen mulai lari ngejauhin dia itu ya bingung, mau ngejar juga ini Jasson ngehampirin dia.

"Loh Vanilla ya? Hai," tanya Jasson.

"Astaga, aku kira Kak Jasson udah lupa," jawab Vanilla sambil cengengesan.

"Ga lah, btw itu tadi siapa?"

"Kakakku," jawab Vanilla singkat sambil noleh-noleh nyari Ellen.

"Kok kabur?"

"Ga tau tuh emang suka ga jelas orangnya. Eh ya kak Jasson sama siapa ke sini?" tanya Vanilla basa-basi.

"Ga sama siapa-siapa sih, sendiri aja," jawab Jasson singkat.

"Ah masa? Sama Kak Bebe ya?"

"Ga lah, kan udah putus."

"Oh kirain udah balikan, terus ini ngedate diem-diem gitu," jawab Vanilla sambil bisik-bisik.

"Oh, ga kok."

"Kalo gitu, bisa dong aku nyalon jadi calon pacarnya kak Jasson?" Vanilla ga niat beneran pacaran sama Jasson tapi kalo bisa ya kenapa ga?

Dilihatnya Jasson cuma ketawa, udah jelas sih ketolak duluan sebelum perang. Tapi ga papa sih, Vanilla bisa ngobrol nyaman sama Jasson kaya gini aja udah bikin dia seneng.

BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang