9

67 17 7
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Loh jadi kalian saling kenal?" tanya Yasmine ke arah Ellen juga Jasson.

"Iya," "enggak," jawab mereka kompak. Yasmine yang lihat itu jelas jadi heran, jadi yang bener siapa? Ellen sama Jasson yang spontan jawab berlawanan itu langsung saling pandang.

"Bentar, jadi iya atau enggak sih?" tanya Yasmine lagi.

"Em, jadi gue kenal Ellen karena dia salah satu kakak dari fans gue, dan kebetulan gue sama adiknya dia pernah ketemu, dan bareng dia juga, tapi mungkin dia lupa," jawab Jasson.

Ga, Ellen ga lupa, cuma Ellen terlalu tengsin kalau harus diingatkan lagi sama moment memalukan itu.

"Oh calon adik ipar Ellen ceritanya?" ledek Deon.

"Eh, enggak kok, bukan-bukan," jelas Jasson panik, ya gimana gak, cuma pernah ketemu adiknya Ellen masa langsung dibilang calon adik iparnya Ellen, gimana sih.

Ya Jasson tau sih kalo kadang Deon suka usil orangnya, tapi ga didepan cewek yang Jasson ga akrabin dong. Kan jadi malu ya, apalagi konteksnya dia akrab sama adeknya Ellen karena mereka pernah ketemu 2 kali, dan Vanilla juga fans Jasson.

Ellen yang lihat itu melotot, terapi jantung dia, hah Vanilla ada apa-apa sama Jasson, kok ga ada bilang-bilang? Biasanya dia heboh banget kan.

"Ah elah, bercanda gue, panik amat," ledek Deon lagi. Ellen hembusin nafas lega.

"Lega amat Len? Seneng ya? Kan maunya bukan jadi kakak iparnya Jasson tapi pasangannya kan?" sahut Deon, jail.

"Eh..enggak kok," wah kenapa jadi Ellen yang kena, dia kan bernafas lega soalnya Vanilla ga jadi siapa-siapanya Jasson, dan kalaupun mereka bener ada apa-apa, Ellen cuma mau mastiin kalau ga ada hal buruk yang bakal nimpa Vanilla. Kok malah dibilang lega karena Vanilla ga ada hubungan apa-apa sama Jasson?

"Deon kamu ini, jangan isengin temen aku ah," Yasmine pukul tangan pacarnya itu, emang usil anaknya. "Tapi sih gue berharap, kalian bisa jadi temen deket sih, biar kalau ketemu lagi, ga ada yang canggung diantara kita," kata Yasmine sambil tersenyum.

"Ya, kalau mau pacaran juga ga papa sih, kan Jasson jomblo, lo juga jomblo kan Len?"

"Eung, hehe," Ellen bingung mau jawab apa, jadi dia cuma bisa nunjukin ketawa karir aja sih.

"Yaudah, yaudah mau apapun itu gue bakal dukung lo kok Len mau lo pacaran sama Jasson atau jadi temen deket juga ga papa, gue harap lo happy terus, begitu juga buat lo ya Jas, gue harap lo bisa nemuin pengganti Bebe segera."

Duh kenapa moment awkward ini muncul lagi, mama Ellen mau pulang aja deh rasanya.

"Anyway, berhubung she said yes, special hari ini, kalian mau makan apa, gue jabanin. Gratis tis tis, tanpa dipungut pajak, tapi sebelumnya.." Deon angkat gelas yang berisi vodka.

BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang