"Kurasa dia membukanya..." Kurenai berbisik pelan, ketiga orang lainnya mengangguk dan menatap Naruto, yang sedang berjalan kembali dengan kepala tertunduk.
"Oh, dia mencoba menyembunyikannya! Kurasa dia tidak tahu cara mematikannya... tapi sekali lagi, dengan chakranya dia mungkin bisa menyimpannya selama berhari-hari tanpa efek..." Kakashi berkata dengan nada tertawa kecil. Ketika Naruto mencapai kelompok itu, dia melihat ke atas, menutup matanya sehingga mereka menyipitkan mata, Jounin terkekeh melihat usahanya.
"OK mari kita pergi!" Kata Asuma, mereka mulai berjalan menuju rumah Tazuna. Empat Jounin mereka bertarung jadi mereka senang ketika mereka tidak menderita kelelahan chakra setelahnya. Jounin melihat Naruto menundukkan kepalanya, ketika dia melihat ke atas mereka akan melihat kilatan merah sebelum dia menundukkan kepalanya dengan cepat lagi. Ketika mereka akhirnya sampai di rumah Tazuna, Naruto berjalan ke kamar mandi lantai atas dengan cepat, memeriksa matanya. Di luar pintu, para Jounin berdiri dan menerapkan chakra ke telinga mereka untuk mendengarkan gumaman Naruto.
"Sial, kenapa aku punya Sharingan ini!? Bagaimana cara mematikannya? Gah! Mataku akan memakan chakraku selamanya!" Naruto bergumam, Jounin menahan tawa saat mereka terus mendengarkan.
"Sialan! Sialan! Sialan! Tunggu, dia memakan chakra, jika aku menghentikan chakra... tunggu bagaimana cara menghentikan chakraku!? sial!" Naruto terus bergumam, menatap mata barunya. Jounin berpikir sudah waktunya untuk campur tangan sebelum Naruto mengalami gangguan saraf, mereka mengetuk pintu.
"Naruto, bisakah kita masuk?" Asuma bertanya, berusaha terdengar senyaman mungkin.
"Uhhh... tentu saja." Naruto berkata, dia menundukkan kepalanya dan membuka pintu.
"Ehm... ya?" Dia berkata, berusaha untuk tidak terdengar panik, Jounin mendengar ketegangan dalam suaranya dan menyeringai dalam hati.
"Naruto, bisakah kamu melihat kami?" Kakashi bertanya, Naruto tegang.
"T-Tidak." kata Naruto, masih menunduk.
"Tolong? Bisakah Anda melihat kami?" Gai berkata, benar-benar tidak sesuai dengan pendapat Jounin yang lain.
"Tolong? Bisakah kamu melihat kami Naruto? Kami akan menutup pintu." Kurenai berkata, dia menutup pintu untuk membuktikan maksudnya. Naruto mengangkat kepalanya sedikit dan mendongak. Dia kemudian mengangkat kepalanya sepenuhnya dengan mata tertutup rapat, Jounin terkekeh di dalam.
"Bisakah kau membuka matamu untuk kami Naruto?" Kakashi bertanya, dia terus memperhatikan saat Naruto mengangguk, tidak yakin. Keempat Jounin menyaksikan Naruto membuka matanya perlahan, semua mata mereka melebar. Naruto sudah punya dua tomoe!? Naruto melihat ke bawah dengan cepat lagi, mereka memasang ekspresi khawatir.
"Naruto tidak apa-apa, bisakah kamu mempercayai kami dan menatap kami lebih dari satu detik?" Kakashi bertanya dengan nada menghibur. Naruto mengangguk dan melihat ke atas, mereka semua menatap mata merah darah baru dengan dua tomoe di masing-masing tempat yang dulu berwarna biru.
"Naruto, apa yang kamu lihat sekarang?" Asuma bertanya, penasaran bagaimana anak itu akan menjawab.
"Aku melihat benda biru di dalam dirimu..." kata Naruto, Asuma mengangguk dan mengangkat tinjunya, dia meninju Naruto dan dia merunduk untuk menghindarinya.
"Apa yang kamu lihat disana?" tanya Kurenai.
"Aku melihat serangannya datang, waktu seperti melambat..." kata Naruto, menatap tangan Asuma.
"Naruto, apakah kamu pernah melihat yang seperti ini sebelumnya?" Kakashi bertanya, Naruto menggelengkan kepalanya.
"Apa yang kamu rasakan sebelum kamu bisa melihat semuanya?" Gai bertanya, para Jounin berpikir bahwa penyewa di kepala Naruto ada hubungannya dengan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Four Guardian's
FanfictionUdpate Di Usahakan Setiap Hari Bagaimana jika Madara masih hidup dan menyerang desa dengan Kyuubi? Bagaimana jika dia membawa Nagato bersamanya? Apa yang akan terjadi jika Kyuubi, Madara, Nagato, dan Minato disegel ke Naruto?