"Ya, aku baik-baik saja sekarang! Mereka tidak curiga!" Naruto berbisik sehingga hanya Jounin yang bisa mendengar, mereka semua menyeringai saat antusiasmenya kembali.
"Ok, sekarang pergi berkemas! Sampai di gerbang satu jam lagi." Kata Kurenai, Naruto mengangguk dan lari. Kurenai, Asuma, Kakashi, dan Gai semua shunshin ke rumah mereka untuk berkemas, ketika mereka selesai, mereka semua bertemu di ruang tamu Kakashi, Asuma dan Kurenai terkejut melihat Gai, pemimpin tim 'baru dan tidak dikenal' di sana.
"Apa yang Gai lakukan di sini?" Kurenai bertanya, Kakashi menatapnya.
"Jangan khawatir, dia tahu tentang hadiah Naruto
"Kau tahu, sejujurnya sulit untuk percaya bahwa Naruto memiliki Sharingan... tapi aku diingatkan dia memilikinya karena warna matanya yang lebih gelap dan kilauannya. Kilatan nakal di mata Naruto yang juga milik Shisui... Kata Kurenai, Asuma, Kakashi, dan Gai mengangguk setuju.
"Apakah menurutmu dia akan memiliki Kotoamatsukami seperti yang dilakukan Shisui?" Asuma bertanya, Kakashi berpikir keras.
"Aku punya firasat dia akan... Aku hanya berharap kita mengetahuinya dan membantunya mengendalikannya sebelum dia secara tidak sengaja memerintahkan seseorang untuk bertingkah seperti anjing atau semacamnya..." kata Kakashi sambil tertawa kecil, hal ini membuat yang lain tertawa.
"Kurasa hanya waktu yang akan menjawab..." kata Asuma, tiga lainnya mengangguk.
(1 Jam Kemudian, Gerbang Depan) (A/N: Saya akan membuat misi tempur pertama Tim 9/Tim Gai ini, mereka akan baru mengenalnya dan lebih seperti kelas Naruto yang satu ini, juga mereka semua sekarang tahu masing-masing lainnya. Sebelum Jounin camehtye memperkenalkan themelves)
Tim 7, 8, 9 dan 10, dan Tazuna sedang menunggu di gerbang depan untuk sensei Genin ketika kepulan asap mereka.
"Yo." Kata Kakashi, Naruto terlihat kaget.
"TIDAK! ITU AKHIR DUNIA! ANDA BENAR-BENAR TIBA PADA WAKTU!" Naruto berteriak, dia kemudian mencengkeram dadanya dan jatuh ke tanah dalam tindakan serangan jantung palsu. Semua orang tertawa terbahak-bahak, bahkan orang-orang di kepala Naruto, Kakashi, Sasuke, dan Neji yang mereka temui di tim 'baru'. Naruto kemudian bangkit dengan seringai di wajahnya.
"Baiklah, ayo kita keluar!" Gai berkata, dia dan Kurenai masih tertawa melihat tindakan yang baru saja dilakukan Naruto. Kemudian mereka semua keluar. Setelah beberapa saat berjalan di jalan, Jounin menyadari sesuatu.
"Genangan air saat tidak hujan selama berhari-hari?" Kurenai bertanya, ketiga Jounin itu mengangguk.
"Mari kita lihat bagaimana Genin melakukannya..." Asuma menyarankan, Kakashi, Kurenai, dan Gai mengangguk. Saat mereka melewati genangan air tidak terjadi apa-apa, lalu saat mereka berjalan pergi, dua ninja tingkat Chunin keluar dari air. Mereka melilitkan rantai pada keempat Jounin dan melanjutkan untuk 'membunuh' mereka dengan mencabik-cabiknya.
"KAKASHI-SENSEI!" Tim 7 berteriak kaget.
"KURENAI-SENSEI!" Tim 8 berteriak kaget.
"GAI-SENSEI!" Tim 9 berteriak kaget.
"ASUMA-SENSEI!" Tim 10 berteriak kaget.
Semua Genin sekarang terlalu takut untuk bergerak, bahkan Sasuke, yang tidak pernah kehilangan sikap tenangnya. Chunin berlari ke arah Naruto dan berada di belakangnya. Semua orang membeku ketika mereka merasakan chakra yang kuat, Jounin memandang Naruto mengetahui chakra ini bukan Kyuubi. Genin terlalu takut untuk melihat dan hanya terdiam.
"Sensei?/Yondaime?/Lord Keempat?" Kakashi, Asuma, Kureni, dan Gai berkata berurutan, mengingat perasaan chakra. Mereka menatap Naruto dan mata mereka melebar, mereka bisa melihat apa yang tampak sebagai Orang Keempat yang berdiri di belakang Naruto, menatapnya seperti sedang menjaganya. Sosok itu kemudian menghilang dan Naruto melompat ke depan, berusaha menjauh dari Chunin. Dia kemudian membuat tanda tangan, mengenalinya, Asuma dan Kurenai mencoba untuk campur tangan tetapi dihentikan oleh Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Four Guardian's
FanficUdpate Di Usahakan Setiap Hari Bagaimana jika Madara masih hidup dan menyerang desa dengan Kyuubi? Bagaimana jika dia membawa Nagato bersamanya? Apa yang akan terjadi jika Kyuubi, Madara, Nagato, dan Minato disegel ke Naruto?