Pengalaman pertama

11.7K 458 3
                                    

Happy Reading

🍂🍂

Melakukan hubungan panas pada orang yang tidak kamu cintai, sungguh bukan hal yang menyenangkan. Seperti saat ini, Jungkook harus melayani seseorang yang tidak sama sekali dirinya cintai. Berhubung panas di ranjang dengan orang asing sama sekali tidak pernah Jungkook pikirkan.

Rasanya waktu benar-benar berjalan dengan cepat.

"Ahhh"Desahannya lolos saat jari Taehyung menekan nipple nya dengan satunya di pelintir.

"Sudah basah eoh"Menatap penis mungil budaknya yang sedikit mengeluarkan per-cum.

Sungguh Jungkook rasanya ingin menenggelamkan wajahnya di air dengan berharap ingatannya terhapuskan karna demi apa ini sangat memalukan sekali. Hanya dengan permainan jemari tuannya, dirinya sudah basah mendapatkan kenikmatan jari brengsek tuannya yang bermain di titik sensitif nya.

"Tu-tuanhh"Meremat selimutnya saat kembali jemari Taehyung memelintir kuat kedua nipple nya.

"Ini pengalaman pertama mu bukan? maka pengalaman pertama mu ini tidak akan sia-sia. Lihat saja"Seringai yang menyimbolkan bahwa Jungkook dalam bahaya. Sungguh senyum Taehyung sangat menyeramkan dengan penuh misteri. Pengusaha kaya itu sangat sulit untuk di tebak jalan fikirannya.

"Tu-tuanhh tu-tungguhh sebentar ahhh"Dirinya berusaha untuk menghentikan Taehyung agar dirinya bisa mengais oksigen banyak-banyak karna sungguh rasanya oksigen miliknya terhisap begitu saja membuat nya susah bernafas karna mungkin rangsangan yang di berikan oleh Taehyung.

Taehyung menatap Jeongguk yang menutup matanya kuat saat satu jari tengah nya berhasil masuk setelah di beri cairan cum Jungkook sendiri.

"Haahh tu-tuanhh haaahh"Kesusahan hanya untuk mengais udara bahkan berucap dengan benar. Lubangnya sangat perih saat jari sialan Taehyung masuk menerobos nya.

"Tidak ada ampunan bitch karna ini akan menjadi pelajaran pertama mu yang begitu noob soal sex. Saya harap ke depannya kamu punya banyak pengalaman setelah sesi panjang kita ini"Ujar Taehyung dengan nada serius

Tunggu. Sesi panjang? Apakah mereka akan berhubungan berjam-jam lamanya? Oh God doakan Jungkook agar keesokan harinya sendi-sendi nya sangat teramat baik-baik saja walaupun sangat mustahil mengingat Taehyung saat ini sedang di landa horny apalagi sudah 1 bulan dirinya tidak memasuki lubang jalang-jalang nya.

Fakta yang belum Jungkook tahu memang. Taehyung yang sering kali bergonta-ganti wanita hanya untuk menuntaskan hasratnya.

"Mmhhh nnnghh"Lenguhnya saat jemari Taehyung bermain-main di cincin anus nya.

Hanya bisa mendesah tanpa mengeluarkan penolakan sama sekali karna dirinya sadar diri bahwa ia seorang budak dan Taehyung seorang tuan. Takut nya ketika dia berusaha menghentikan sesi ini maka dirinya mendapat kan kemarahan Taehyung yang sudah pasti akan sangat menyeramkan.

"Uughh mmhh tu-tuanhh"Meremat pergelangan tangan tuannya yang masih bermain-main di anusnya.

Jleb

"Ahhhh!!"Pekik pemuda manis saat 2 jari menusuk tepat di titik manisnya. Tanpa sadar setetes air matanya jatuh merasakan sakit. Dan Taehyung tahu itu maka dari itu ia mendiamkan jarinya di dalam agar budaknya terus merasakan sakit karna jika jarinya bergerak, itu akan memberikan sedikit kenikmatan bagi Jungkook yang otomatis rasa sakit di lubangnya akan mengurang.

Ya, itulah Taehyung. Seorang pengusaha kaya yang tidak memiliki hati nurani sama sekali. Tidak sama sekali merasa kasihan atau luluh melihat air mata yang lebih muda menetes makin deras merasakan perih di lubangnya. Ingatkan Taehyung bahwa kuku nya begitu panjang yang otomatis melukai benda sensitif di dalam sana yang semakin ia tekan kuat kedalam.

"Ahhhkk!! sa-sakit hiks!!!"Raungan tangisan Jungkook menggema saat lagi-lagi Taehyung menekan benda sensitif di dalam sana.

Tidak berfikir kah Taehyung bahwa itu akan melukai pemuda polos ini yang begitu rapuh tentu saja.

"Kenapa menangis hm?? apa disini ada drama sedih hingga kamu menangis bitch??"Menambah kan satu jarinya hingga 3 jari, menekan lebih dalam lagi.

"Tu-tuanhh hiks"Urat-urat tangan Jungkook menonjol di karenakan meremat seprei begitu kuat, bahkan bibirnya ia gigit dengan kuat hingga darah menetes akibat gigitannya yang terlalu kuat, pun kaki nya menukik hingga memutih.

"Very beautiful"Puji nya menatap kagum darah bercampur saliva yang merembes hingga ke-leher pemuda manisnya.

"Sa-sakithh shh move your finger sir"Pinta Jungkook memohon, tidak perduli dengan harga dirinya lagi. Toh sejak kemarin memang harga dirinya sudah jatuh saat ayahnya dengan brengsek nya menjual dirinya di pria pengusaha kaya ini.

"As you wish bitch"Maka detik itu pula Taehyung mengerakan jarinya begitu cepat, sedangkan tangannya yang tidak melakukan apapun, kini mengocok penis kecil budaknya.

"Ahhh ahh tuanhh"Pekik pemuda manis itu saat sedikit demi sedikit kenikmatan ia rasakan.

Plak

"Call me mr, bitch"

"Mr. Deeper please ahhh ahhh"Racaunya memohon

Seringai tipis terlihat di bibir tebal pengusaha kaya itu, hingga detik berikutnya tempo di cepatkan sehingga pelepasan pun semakin dekat. Taehyung ingin menyiksa budaknya namun dirinya lupa bahwa ia juga tersiksa karna penis nya tidak di manjakan. Sangat sesak tentu saja melihat wajah sialan budaknya yang lagi-lagi dengan sangat-sangat mudah membuat kim kecil nya terbangun, padahal kim kecil sangat sulit terbangun dengan cepat, bahkan dirinya sudah bermain du ronde pun dengan jalang nya, kim kecil baru terbangun dengan sedikit.

Jungkook benar-benar luar biasa, budaknya pantas di jadikan bahan untuk nya pelepasan jika dirinya sedang horny.

"Ahhh!!"Teriak Jungkook saat cairannya keluar dengan sangat banyak. Namun Taehyung tetap menggerakkan jarinya walaupun budaknya sedang masa pelepasan yang mana itu akan sangat-sangat sensitif.

"Mr. Please stop, please!!"Pekiknya saat tuannya terus menggerakkan jarinya keluar masuk padahal ia sedang dalam sensitif usai pelepasan.

"Apa pantas seorang budak memerintahkan tuannya??"Kembali ketiga jarinya menusuk lebih dalam benda di dalam sana dan satu tangannya meremat kuat penis kecil Jungkook.

"Saya minta maaf, saya sungguh minta maaf karna tidak sopan pada anda"Taehyung beranjak hingga pemuda manis yang di atas ranjang pun menghela nafas lega. Pikirnya kegiatan panas mereka hanya sampai sini tetapi melihat Taehyung kembali berjalan mendekat dengan sebuah kotak hitam membuat dirinya was-was.

"Terima hukuman mu bitch, ini akibatnya jika kamu membuat saya marah"Membuka pita merah yang terikat di atas kotak lalu mengeluarkan isinya hingga mata bulat yang sedari tadi memperhatikan kegiatan tuannya pun membelalakan matanya terkejut.

Jungkook memang polos tetapi siapa yang tidak tau dengan benda bergetar bentuk persis kelamin pria, tetapi dengan benda lain pemuda itu ia tidak tahu apa kegunaannya, ia hanya berfikir pasti itu kawan-kawan benda laknat yang di keluarkan lebih dulu Taehyung.

"Sebuah fakta yang harus kamu tahu sekarang adalah—"Menjeda ucapannya dengan kembali mengeluarkan sesuatu yang semakin membuat pemuda manisnya terkejut kembali. Sebuah borgol Taehyung keluarkan kemudian kembali berucap dengan mendekat kearah nya yang ingin terduduk namun urung.

"Saya sangat menyukai sex yang kasar—Bdsm tepatnya"Lanjutnya kemudian memborgol kedua tangan Jungkook dengan tubuh kecil itu sudah ia balikan untuk menungging.

🍂🍂

Mohon di komentar untuk koreksi jika ada kesalahan 🙏

Jangan lupa VOMENT 😉






Tbc

Budak KTH(Taekook/Vkook)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang