______________________________________
⚠️ Warning 🔞 ⚠️
______________________________
Please don't report this
__________________________
Vote, komen, like
and follow
___________________
Happy Reading
______________________________________🍂🍂
Jungkook terbangun dari tidurnya saat sinar matahari mengganggu nya, menggeliat sebentar sebelum membuka mata indahnya dan melihat sosok sang kekasih yang tersenyum di di atas nya.
"Good morning baby"Sapa Taehyung saat melihat mata indah kekasihnya kini terbuka dan memandang nya.
"Good morning too daddy"Lengan Jungkook memeluk leher Taehyung lalu menarik leher itu mendekat untuk memberi kecupan di bibir kecoklatan kekasihnya.
Cup
"Ingin mandi bersama baby?"Mengelus lembut pipi berisi kekasih kecilnya.
"Ayo!! aku juga mau ini"Dengan wajah antusias dan berbinar, tangan si manis mengelus privasi milik kekasih nya yang hanya di tutupi oleh boxer gucci nya.
"Dasar nakal"Mengigit bibir kenyal si manis lalu mengangkat tubuh itu dengan bridal.
"Jangan minta berhenti baby karna pagi ini saya mengeluarkan semua tenaga saya mumpung hari libur"Terkekeh sebelum menganguk. Tentu Jungkook tidak akan berhenti meminta berhenti pada kekasih kejamnya ini.
Sesampainya mereka di dalam kamar mandi, Taehyung menurunkan tubuh kekasih kecilnya lalu melumat bibir itu sebentar.
"Kamu mungkin tidak akan bisa jalan untuk beberapa hari"
"Karna kekasih ku ini akan menggempur ku tidak berperasaan"Balas Jungkook berbisik mendapati kekehan rendah dari Taehyung.
Cup
Mengecup sebentar bibir tipis kekasih kecilnya sebelum melepas boxer miliknya dan masuk kedalam bathub menunggu giliran si manis untuk masuk setelah membuka pakaiannya.
"Kamu yang memimpin lebih dulu agar tenaga mu cepat berkurang"Terkekeh kecil lantas Jungkook masuk kedalam bathub dan menyiapkan penis kekasihnya untuk memasuki milik nya yang masih kering, sengaja tidak memberi pelumas karna kekasih kejamnya begitu menyukai penyiksaan.
"Milik ku besar baby kamu mungkin akan sedikit kesakitan jika langsung memasuki penis ku ke lubang mu"Sedikit kekhawatiran di dalam sana namun si manis menggeleng kecil kemudian pekikan kecil pun terdengar saat milik Taehyung masuk dengan sempurna.
"Apa sakit?"Tanya nya dengan khawatir namun hanya gelengan dan senyum kecil yang di berikan.
"Sedikit sakit tapi lebih ke enak aja karna langsung nyentuh titik ku"Ujar Jungkook tersenyum polos berbeda jauh dengan apa yang ia lakukan di bawah sana.
"Pelan-pelan aja dulu ahh sayang"Taehyung memegang pinggang kekasih kecilnya saat si manis membuat tempo yang sangat cepat hingga kecipak air bathub terdengar nyaring.
"Ahhh daddyhh"Kedua tangan itu memegang erat sisi bathub untuk sebagai penyangga agar dirinya lebih leluasa untuk bergerak cepat mencari kenikmatan nya.
"Shhh sayang fuck"Taehyung mengumpat saat kekasih kecilnya semakin menggila memompa miliknya.
"I-ini ahh mhhh nikmat dadhh"Racaunya ribut
Taehyung sendiri hanya terdiam memperhatikan wajah kesayangan nya yang tengah mendongak dengan bibir terbuka kecil mengeluarkan desahan merdunya, wajah kekasih polosnya ini begitu indah dan panas membuatnya semakin menegang tak tertahankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Budak KTH(Taekook/Vkook)🔞
Fanfic!! don't report it, if you don't like it just skip it !! Jungkook hanyalah manusia biasa yang di beli oleh seorang miliarder di karenakan lilitan hutang ayahnya "Gunakan heels ini setiap hari dan jangan menggunakan sehelai pakaian satupun"-Kim Taehy...