Foreplay

7.2K 329 2
                                    

⚠️ WARNING 🔞 ⚠️
_________________________

HAPPY READING
____________________

🍂🍂

Gukk gukk

Sejak tadi anak anjing kesayangan si manis terus menggonggong tanpa henti, sedikit kesal tetapi tidak bisa berbuat apa-apa karna itu bukanlah miliknya.

"Ihh Yeontan kamu bisa diam tidak, berisik sekali, aku tidak bisa fokus nonton nya"Omel nya kesal sedangkan si anak anjing hanya tetap menggonggong tanpa menghiraukan si manis kini di landa kesal bukan main.

Prang

Karna semakin kesal, Jungkook melempar gelas ke arah Yeontan yang langsung berlari ke halaman belakang meninggalkan si manis yang wajah nya sudah memerah akibat kesal.

"Ck kalo saja dia manusia mungkin sudah ku bogem"Gerutunya sembari membersihkan pecahan kaca yang di buat oleh nya sendiri.

"Ahhh ummhh"Gerakan tangannya terhenti kala mendengar suara desahan, menolehkan kepalanya menatap televisi nya yang menampilkan seorang wanita tengah di cium brutal oleh seorang pria. Jungkook memperhatikan pagutan bibir itu sehingga bayangan dirinya dan Taehyung terputar di otak nya, lidah Taehyung yang bermain di rongga mulut nya, pun tangan si pria yang tidak akan diam.

"Ugh apa yang aku pikirkan"Menggeleng dengan cepat kala pikiran nya semakin meliar di temani desahan dari televisi.

"Ehh"Tentu matanya membola saat melihat di bawahnya tengah sedikit berdiri.

Jungkook tidak mengenakan sehelai pakaian apapun, ia hanya menggenakan hells mahal yang di beli oleh Taehyung tempo hari, sesuai yang di katakan nya kemarin dirinya akan menjadi budak yang baik dan kuat melayani nafsu sang tuan yang mainnya tentu tidak pernah melembut.

Setelah usai membersihkan pecahan kaca dengan miliknya yang masih setengah berdiri, kembali duduk di atas sofa melihat sebentar privasinya kemudian kembali menonton kartun agar si kecil nya di bawa bisa tertidur kembali namun beberapa jam terlewat, bukannya tertidur malah si kecil nya semakin bangun.

"Aghh"Mendesah kecil kala di lubangnya pun sangat gatal, suara desahan tadi ternyata berpengaruh sampai segini nya pada tubuh sensitif nya.

"Bagaimana ini, mr, belum pulang dan aku juga tidak tau bermain sendiri ugh"Tangannya gemetar dengan cepat langsung menutup privasi nya menggunakan bantal sofa agar tidak terlena dingin nya ruangan.

Ting tong

Suara bell berbunyi lantas dengan cepat Jungkook beranjak, ia tau sang tuan pemilik rumah telah pulang walau belum waktunya jam pulang Taehyung.

Taehyung sendiri terdiam sesaat, menatap sekeliling yang sepi, dimana si manis nya(?) biasanya Jungkook akan berada di ruang tengah untuk sekedar menonton dan bermain bersama Yeontan namun kini ia tidak melihat entitas si manis.

Namun belum beberapa menit,
suara berisik dari heels yang di gunakan Jungkook, yang tidak menggenakan sehelai apapun di tubuhnya tengah menuruni tangga dengan terburu-buru, kemudian menumbrukan tubuhnya pada Taehyung.

"Apa mr, lelah??"Tanya nya setelah mengecup singkat bibir tebal tuannya

"Sangat lelah bitch tapi lelah ku akan hilang jika penis ku memasuki lubang mu"Memeluk erat pinggang Jungkook semakin menempel di tubuh nya lalu mengelus seksual pinggang halus si manis, ia seketika tegang melihat tubuh sintal Jungkook yang tengah telanjang.

Budak KTH(Taekook/Vkook)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang