Sepasang sahabat yang suka bertengkar sedang mengemudi menuju suatu tempat untuk mencari pekerjaan dengan bayaran yang lebih baik untuk Blaze. Saat mengemudi, mereka secara tidak sengaja menabrak anak laki-laki yang muncul entah dari mana.
Mereka saling menyalahkan atas kecelakaan itu dan akhirnya memutuskan untuk memeriksa mayatnya. Saat memeriksa bocah itu, mereka terpana mendapati tenggorokannya sudah dipotong dan berdarah sampai mati.
Pada penyelidikan lebih lanjut, Ais. menemukan salib aneh yang terbuat dari sekam jagung, di dalam tas bocah itu.
Sahabat itu berdebat tentang ke mana harus membawa mayat itu dan memutuskan untuk berkendara ke arah rumah yang berada di ujung jalan. Rumah yang telah ditinggalkan lebih tepat nya. Mereka berkendara lebih jauh ke suatu desa dan melihat nama desa dengan tulisan yang sudah usang.
Blaze menghentikan kendaraan di salah satu rumah untuk pergi dan menemukan seseorang. Ais mulai berteriak minta tolong ketika dia melihat banyak anak mengenakan pakaian lusuh menuju mobil. Anak-anak menarik Ais keluar dari mobil dan mulai memukulinya tanpa ampun. Ketika Blaze turun tangan, Ais melarikan diri dan menghilang.
Matahari terbenam dan desa itu berubah menjadi sangat gelap. Blaze pergi dan bersembunyi di ladang jagung. Ketika siang hari mulai terang, dia melihat Ais diikat ke salib dengan kawat berduri dan matanya robek. Tidak ada binatang atau gulma di ladang jagung dan tidak ada yang merawat ladang jagung. Tapi ladang jagung masih mekar.
Anak-anak jagung menemukan Blaze, dan monster raksasa bermata merah muncul dari ladang tanpa ampun membunuh Blaze di tempat. Anak-anak yang memakai baju lusuh pergi tanpa sepatah kata pun, meninggalkan mayat Blaze yang bertebaran di mana-mana karna monster tersebut.
Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
horor story bbby (one shoot)
Hororhanya beberapa cerita horor yg singkat dan ada juga yg panjang. kalo kurang nyambung maaf kan atau kurang seram jg :D cerita terinspirasi dari book bikinan suatu author. tapi tenang isi nya jelas berbeda hanya terinspirasi buat bikin book horor in...