kejutan

9K 64 2
                                    

Viona baru saja membuat kan cemilan buat makanan perkumpulan kali ini mereka menikmati perkumpulan ini hingga papa nya zena itu kesedak dan semua menertawakan nya.

Di sela sela percakapan zena meminta perhatian nya zena berkata"Ekhem pah,mah,kelulusan zena akan di percepat oleh karena itu zena akan mempercepat juga pendaftaran kuliah zena di jerman,bagai mana ?"

Saat mendengar perkataan zena tadi ayah nya langsung terkejut,dan mengapa ia berkata"bagus lah kalo begitu"

"Zena mengapa kau ingin kuliah di Jerman?"tanya mama tirinya itu.

Ren hanya asik memakai kentang goreng sambil mendengarkan ucap pan mereka ber tiga.

"Zena papa mau bicara serius"ucap papa nya dengan tatapan yg tajam

"K-kenappa"zena menjadi gugup karena tatapan tajam papa nya

"Papa tidak akan izin kan kamu kiloan di Jerman teta.....

Ucapan papa nya Terpotong dengan zena yg berucap"mengapa pah?mengapa?"zena agak menaikan nada suaranya karena ia ingin kuliah di Jerman

"Zena...,dengerin dulu papa,papa sudah. Pikir matang matang kalo papa akan jodoh kan kamu dengan teman anak nya papa"tegas nya

Ren pun yg hanya mendengar kan sambil memakan kentang goreng itu tersedak karena kaget bahwa cewe yg ia sayangi akan di jodohkan?sakit hati bukan?,tetapi ren tidak bisa apa apa ia hanya bisa bertanya tanya pada dirinya sendiri ,mengapa harus di jodgkan dengan yg lain?kenapa?.

"T-tapai pah"ngelek zena

"ZENA BISA GGA JANGAN NGEBANTAH"Bentak papa ny ,hah?sebelum nya papa nya belum pernah ngebentak dia mengapa kali ini ia berani ngebentak dia?.

Papa zena pun pergi meninggal zena,mamaviona ,tidak lupa juga ren .zena bisa apa ia tidak bisa apa apa sayang nya dia juga tidak bisa menahan air matanya lagi,untung nya ada mama viona yg menenang kan zena,mama viona memeluk zena dengan lembut dan penuh kasih sayang.(mungkin)

"Sabar ya sayang,nanti mama akan mencoba membujuk papa mu"ucap nya agak membuat zena tenang.

Mama viona pun ikut pergi juga meninggal kan merek aberdua.

"Lu cinta gw kan,lu knp gak nolak perjodahn ini?kenapa zena"ucap nya dengan pelan kepada zena

"Sepertinya kita perlu ngobrol di tempat yg sepi"ucap zena sambil menarik tangan ren keluar rumah.

Aduhh maaf bangett yg ini gak ke publish kejutan 1 nya,jadi ceritanya bakalan gak nyambung ykann smoga kalian bisa mengerti yaa

Makasi yg udah vote ( ˘ ³˘)♥

Kalian boleh komen kyk kalo aku nulis nya kurang jelas kalian boleh meng kritik karya aku ini biar nanti aku bisa menulis dengan baik lagi makasi ya

Maaf sekali lagi

Semoga bisa di mengerti

stepbrother  1821Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang