Waktu menunjukkan pukul 06:09 wib,dimana papa zena dan ibu ren keluar dari tenda ,saat mereka keluar dari tenda mereka terkejut karena ren tidak ada di tempat tidur nya?hah mungkin dia di dalam rumah.
Saat mama viona ingin membangunkan Zena ia terkejut dengan adanya ren di dalam tenda Zena ,dan mereka tanpa busana what? mereka hanya di tutupi oleh selimut apakah ren khilaf?
"Mas,mas"panggil vionaPapa zena langsung nyamperin viona .
"Kenapa?"tanya nya
"Lihat mereka "
Papa zena melihat kedalam tenda ia sangat terkejut dengan refleks ia teriak dan membuat keduanya bangun.
"Pa-papa"ucap zena
"Pakai pakaian kalian berdua papa tunggu di dalem!"jawab nya dengan dingin.
Mereka berdua memakai pakaian nya masing masing wajah Zena yg sangat pucat membuat ren khawatir.
"Tenang aja semua nya akan beres"
Ucap ren sambil mengelus lembut kepala ZenaZena hanya mengangguk dan mereka berdua keluar dari tenda itu dan langsung saja masuk ke dalam rumah.
Mereka berdua duduk di kursi yg bersebrangan bersama papa mama nya.
"Ren apa yg sudah kamu laku kan kepada anak saya?" Tanya nya tegas kali ini papa zena hanya ingin mengobrol berdua terlebih dahulu.
"Maaf ini ren pa ,ren khilaf"
"Apa ini yg pertama kali nya?"
"I-y-tidak"
Plak tangan papa zena mendarat di pipi ren semua refleks memengang tangan papa zena tapi tidak berhasil.
"DASAR BAJINGAN!" Ucap nya tegas
"Pah ini bukan salah ren semua ,ini juga salah Zena"mata Zena berkaca kaca
"Diam kamu! Kamu sudah tidak berhak memanggil saya papa lagi saat ini kamu bukan anak saya!"ucap nya dan pergi meninggalkan mereka bertiga
Hikssssssss
HuaaaaaaaaMamaaaaaaaa
Hiksss hiksss
Viona memeluk zena dengan lembut begitu pun ren ia hanya menunduk dan menyesali diri nya sendiri.
Zena berlari ke kamar nya sendiri saat itu pun ren mengikuti zena tetapi zena memohon ia hanya ingin sendiri ren pun bergegas keluar dari kamar Zena dan ia pun pergi ke kamar nya ia menyesali semua ia memukul dada nya yg sesak sejak tadi .
Anjing sialaann
Bodong banget si lu
Lu bajingan ren bajingan
Sialan. Anjing
Ren memukul dada nya sendiri bahkan sampai memerah ia sangat menyesal telah melakukan ini semua pada adik tiri nya sendiri .
Sisi lain zena.....
---------------
Makin hari makin ga nyambungMaaf lama update nya soal nyaa sibuk ngurusin BPBD ya.
Maaf kalo gak nyambung
See you
Happy reading
❤️🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
stepbrother 1821
Short Storykalian mau punya kakatiri yg sange nya gak terkendalikan tapi dia sangat romatis ketika dia sudah benar benar mencintai seseorang 😻 Happy reading 😋 Bantu vote ya besty Ini cerita 1821 jadi buat yg masih bochil jangan ikut ikutan baca deh,tapi kal...