Happy reading guys
tempat gym itu tidak jauh dari tempat duduk nya
daniel."zena hei liat gw,apa Lo cinta sama tu orang?hah?jawab ge zenaa!!"ren sedikit membentak zena ia memegang kedua pundak zena dengan kedua tangan kekar nya itu.
"t-tapi itu pilihan papa ren"penjelas zena
"lo bisa nolak dia!!"
"tapi ren gw gak bisaa"
"KENPAA ZEN KENPAA?HAH!?"ren membentak zena begitu pun tangan nya yg dari tdi sudah terlepas dari pundak Zena
zena tidak bisa menjawab pertanyaan ren ia menunduk lalu tiba tita ren mengecup leher zena,zena sedikit geli hingga ia mengeluar kan desahan yg merdu saat ren ingin mencium nya dengan cepat Zena menolak nya,hah menolak?ren pun terheran dengan,Zena langsung keluar dari tempat gym itu zena keluar dari tempat gym itu dengan mata yg menhan nangiss,lelaki yg duduk di sofa itu pun khawatir karena saat Zena keluar ia melihat keadaan Zena menhan tangis nya.
ketika zena keluar dari ruangan itu ia mendengan Sura pukulan hah pukulan?ya di sisilain ren keluar dari tempat gym nya ia langsung menarik danmemkul Daniel yg ingin mengejar zena.
Bruk
suara pukulan itu cukup keras membuat zena cepat cepat kembali masuk kedalam ruangan itu,saat Zena masuk Zena melihat posisi Daniel yg memegang sudut bibir nya yg berdarah,Zena panik Zena langsung menarik Daniel keluar dari ruangan itu tetapi badan nya yg mungil itu tidak bisa menyeret Daniel keluar.
"udah cukup!"bentak zena di tengan tengan perkelahian
"hei lo bisa gasi sopan dikit"jari telunjuk Zena menunjuk ke arah muka ren.
"zena udh lagian saya tidak apa apa"tarik Daniel kepada zena dan akhir nya zena dan daniel keluar dari ruangan itu.
"sialll"saat melihat zena dan daniel pergi keluar ren melempar semua barang yg ada di ruangan itu bahkan PS nya pun ia lempar ke sembarang arah.
di sisi lain Daniel dan zena duduk di sofa yg ada di kamar Zena,hah kamar Zena?ya zena membawa Daniel kemar Zena karena jika ia mengobati Daniel di ruang tengah takut Kaka tiri nya berulah lagi.
"Niel duduk dulu biar Zena mengambil kotak p3k"suruh zena
"baik"jawab Daniel
sampai nya zena di tempat duduk nya daniel Zena mulai membuka kotak p3k nya dan mulai menuang kan alkohol ke kapas yg sudah Zena siap kan.
"Niel kalo sakit tahan ya"pinta nya
Daniel hanya menjawab dengan mengangukan kepalanya,mata Daniel fokus ke belahan milik zena,belahan itu membuat milik nya hampir terbangun.
"ekhem, kak Daniel ko liatin nya begitu?"tanya zena
"ha-hah apa eh apakah sudah beres?"tanya Daniel dengan gugup
"sudah"ucap zena
"kalo begitu apakah saya boleh menumpang ke kamar kecil mu?"tanya Daniel
"boleh ayo zena antar"Zena berdiri dan mengambil kotak p3k dan tidak lupa membuang kapas bekas mengobati luka daniel.
"ayo ka sebelah sini"tunjuk Zena kepada pintu berwarna putih itu
"sejak kapan kamu memanggil saya dengan kata kak?"tanya Daniel seriuss
Daniel menyeret Zena kedalam kamar mandi nya hingga saat tiba di pintu kamar mandi tidak sengaja Zena membuka kamar mandi nya ia terus mundur sampe nya ia di bathtub Zena terjatu kedalam bathtub dengan refleks nya zena menarik dasi yg di kena kan oleh daniel,dengan begitu Daniel pun ikut terjatuh kedalam bathub+kedalam pelukan zena.
Daniel sedikit mencubit pinggang Zena agar mereka tersadar ,"eh em eh ka....."ucapan Zena terpotong gara gara Zena sangat gugup
"apa hm?"tanya Daniel
" engga kak"muka zena memerah menhan rasa malunya.
"kamu nyaman di peluk saya hm?"guman Daniel
muka zena makin memerah ia menyembunyikan muka nya dengan cara memeluk erat Daniel ia menyembunyikan muka nya di dada Daniel yg kekar.daniel sedikit ter senyum melihat kelakuan calon istri nya itu.
Daniel memindahkan posisinya yg tadi nya diatas ia mengatakan zena menjadi dirinya yg di bawah dan zena di atas ia juga memperbaik posisinya agar zena nyaman.
"zena"panggul Daniel lembut
saat Zena memandang Daniel dengan sedikit butiran butiran cinta Daniel mulai mendekat kan muka nya ke muka zena dan finaly.
Cup
Yhaaa di gantung kasih dehh.wkwkw canda guyss
Sory banget lama up soal nya lagi ngadepin ujian +kelulusan ,bantu doa aja smnga lulus ya guys🙏💗😽
Makasi yg udah vote and komen 🙏😽
Bye bye ayang
KAMU SEDANG MEMBACA
stepbrother 1821
Short Storykalian mau punya kakatiri yg sange nya gak terkendalikan tapi dia sangat romatis ketika dia sudah benar benar mencintai seseorang 😻 Happy reading 😋 Bantu vote ya besty Ini cerita 1821 jadi buat yg masih bochil jangan ikut ikutan baca deh,tapi kal...