sesampai nya di apart punya ren, zena terlihat begitu pucat ia menggigil ,ren langsung menyiapkan air hangat di bathtub.
"kamu mandi di dulu yaa"ren mengantar kan zena ke kamar mandi itu dan ia bergegas membuka baju zena tetapi zena menhan nya.
"aku bisa sendiri kamu keluar aja ya"suruh zena,ren pun menurut ia keluar dari kamar mandi ia melepaskan pakaian basah ia dan sekarang ia tidak memakai baju ia hanya memakai boxer nya saja.
"ngapain liatin nya kayak gitu?"tanya ren yg heran Sama seorang perempuan dengan di balut kimono putih se Pahan dengan handuk di kepala nya,iya jelas dia adalah zena ,zena heran melihat kelakuan ren yg skrng ia hanya memakai boxer apakah ia tidak malu?lantas tidak karena ren pun sudah tau milik zena seperti apa.
"udah sana pake baju ada switer oversize warna biru pake aja "suruh ren,Zena membalas nya dengan anggukan,ren pun mandi dengan air hangat juga karena ini sangat dingin.
ketika ren keluar ia melihat seorang gadis yg cantik sedang berbaring di ranjang yg king size itu,ia berbalut selimut abu abu yg hangat ren sedikit cemas karena ia takut zena itu sakit, dan ternyata benar muka zena pucat ia menggigil,ren cepat cepat menggambil teh hangat ia memberikan secangkir teh hangat itu tetapi zena sangat lemas hingga ia tidak mampu untuk bangkit dari rebahan nya.
"zenaa ayo minum dulu nanati aku pesenin bubur yaa."suruh ren entah sejak kapan mereka menggunakan panggilan aku dan kamu ,sangat terheran heran bukan?.
"ren aku pusing banget"ringisan zena
"ia bentar ya aku pesenin dulu bubur sama obat sekarang kamu minum dulu aku mau pake dulu baju ya"ren bangkit dari duduk nya namun tangan ren di tarik sama zena,ah sialan ren jatuh di pelukan zena ,pelukan itu pun membuat Adek kecil nya bangun sialan zena sudah membangunkan nya.
"zena bisa lepasin dulu?"bisik ren
"ren i love you"Zena berbicara dengan tidak sadar
ren sedikit tersenyum ia semakin mendekat kan muka nya ke muka zena,ia melumat dengan lembut bibir zena,ouh sialan Adek kecilnya makin menegang saja ,ia mulai menghisap leher zena dan membuka switer oversize biru itu dengan pelan karena takut zena kebangun ketika ia membuka kedua gundukan itu mengambul dengan begitu saja karena zena tidak memakai bra.sialan ren langsung menghisap puting zena dansedikit menghigitnya.
"ahhhh shhhhhhhttt"
"j-jgan di gigit sayang shtttt ahhhh ahgrhhh"zena sudah tidak kuat dengan kelakuan kakatirinya itu
ren sudah tidak tahan menhan ini semua ia melepaskan Celana pendek zena ,ya betul zena tidak memakai Cd,kenapa ia tidak memakai bra dan CD?karena mana ada di apart punya ren CD and bra sangat aneh bukan kalo ada ?.
ren mulai memasukan milik nya ke vagina zena ia sedikit khawatir takut ketika ia memasukan nya zena kesakitan ia melumat bibir zena agar ia tenang.
"tahan ya sayang kalo sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
stepbrother 1821
Short Storykalian mau punya kakatiri yg sange nya gak terkendalikan tapi dia sangat romatis ketika dia sudah benar benar mencintai seseorang 😻 Happy reading 😋 Bantu vote ya besty Ini cerita 1821 jadi buat yg masih bochil jangan ikut ikutan baca deh,tapi kal...