4 : Rokok

662 89 8
                                    

"TAI NI KERTAS KAPAN SELESAI!." 

"HUEE (NAME) PENGEN PULAANGG, PENGEN CUDDLE SM KM AJA." Prustasi nih keknya si Lutpi. Nah gaada angin gaada ujan tiba-tiba ada sebungkus rokok di meja Luffy.

Sebelumnya

"Ffy, cobain ini gih." Ujar Sanji memberi Luffy sebungkus rokok.

"Hah? Gak berani nyentuh rokok

"Dih bocah bet lu anj, cobain sekali aja, siapa tau ntar lu ketagihan."

"Itu yang gua gamau bego!."

"Siapa tau ntar (Name)-chwan makin tergila-gila, "KYAA LUFFY-KYUN" kan keren." Ujar Sanji.

Setelah Luffy memikirkan kembali kata-kata Sanji, kata-kata Sanji ada benarnya, tapi seingat Luffy, (Name) gak suka asep rokok.

Tapi dia bodo amat, karena termanipulasi omongan Sanji. Luffy langsung menyalakan rokok yg diberikan Sanji, menghisapnya, merasakannya, jujur Luffy juga gak suka rasanya.

"Rasa menjadi dewasa? Pait ya?."

"Daging lebih enak!."

Entah kebetulan atau emang takdir, (Name) datang nganterin makan siang Luffy yang ketinggalan.

(Name) kaget dong Luffy tiba-tiba megang rokok, padahal sebelumnya (Name) pernah bilang kalau dia gak suka asep rokok.

"Luffy!."

"Sejak kapan kamu ngerokok? Kamu ngerokok di belakang aku?."

"Nggak! Ini dikasih Sanji tadi!."

"Boong!."

"Ih sumpah serius! Aku juga kaget pas Sanji ngasih!."

"Terserah ah, nih makan siang kamu yang ketinggalan!." Kesal (Name) dan hendak meninggalkan ruangan tersebut, tapi ditahan oleh Luffy.

"Sumpah ih sayang, gak bohong! Gak lagi janji! Jangan ngambek dong!."

"Apaan sih Ffy! Aku mau keluar biar gak ngehirup asepnya, aku gak ngelarang kamu ngerokok, itu terserah kamu, aku gak mau ngekang kamu juga." Jawab (Name).

Luffy terharu dengernya, emg paling best dah istrinya ini, udah lucu, cantik, pinter, bisa masak, gak ngekang. PERFECT.

"Huee jadi merasa bersalah:(, jangan pergi dong, temenin aku makannya! Aku matiin rokokny trs aku nyalain ac biar asep nya keluar!." Ujar Luffy sambil meluk (Name) erat.

(Name) menepuk kepala Luffy dengan penuh sayang.

-------------

"Masakan istriku emang paling best! Ngalahin restorant!." Bangga Luffy.

"Stop ngomong, mulutmu bau surya."

Tbc.

HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang