5

331 25 0
                                    

“Kim Doyoung-ssi. Apakah anda tidak tau bahwa saya mencari kunci itu dan membuat kamar kita berantakan?” tanya Junkyu dingin, saat sudah memasukki ruang tamu rumahnya.

“Uum maaf hyung, gue minta maaf. Tapi bisa ga gausah pake formal.. gue jadi takut sama lo hyung..” lirih Doyoung.

“Lagian, bikin gue kesel sih. Lo udah liat-liat?”

“Udah, furniturnya keren. Tradisional, gue suka.”

“Oke, tunggu sini aja. Gue mau liat-liat.”

“Gue idupin tv ya hyung!” seru Doyoung saat melihat punggung Junkyu menjauh.

“Oke.. kita liat apa aja yang disini.” gumam Junkyu.

“Wah, furniturnya lengkap. Gue mau liat kamarnya juga deh.”

Junkyu berjalan kekamar, dan melihat inisial dan bingkai foto.

“ij dan ce? Maksudnya apaan? Terus ini kenapa ada bingkai foto??” Junkyu bertanya-tanya.

“Dobby! Lo liat foto disini ga?” tanya Junkyu pada Doyoung yang sedang bersantai diruang tv.

“Ga!” seru Doyoung, dan terkekeh pelan.

Junkyu tidak tau saja kalau Doyoung mengambil foto tersebut dan memasukkannya kedalam tas.

— Rumah Doyoung.

“Eunwoo, kapan yang lain akan datang?” tanya Mingyu pada Eunwoo yang sedang sibuk dengan komputernya.

“Sebentar lagi. Aku akan pergi ke ruang Naeun.”

“Haah. Baiklaah.” Mingyu melihat punggung Eunwoo menjauh.

tringg tringg

“Itu pasti mereka.”

“Hai.” sapa Jungkook.

“Hai.” sapa Jaehyun.

“Ayo, keruangan aku, dan aku akan menjelaskan masalah ini.”

— Ruang Kerja Mingyu.

“Jadi ada apa Gyu? Sepertinya ini masalah yang rumit?” tanya Jaehyun.

“Jadi begini. Ga cukup lanjut part 2.”

“Yee ini orang. Yang bener, sebelum gue tempeleng pala lo noh.” Jungkook berangan-angan seperti ingin meninju orang.

“Hahaha. Jadi begini, Naeun ingin membuat sedikit konflik, dan itu akan mencelakai aku, Doyoung dan Junkyu, dan ibunya Junkyu. Nah, maka dari itu, aku ingin meminta kalian untuk mengawasi mereka.” jelas Mingyu panjang lebar.

“Ah, begitu. Baiklah, aku akan mengawasi ibunya Junkyu.” Jaehyun menambahkan.

“Hei! Mana bisa begitu. Aku yang akan mengawasi ibunya Junkyu.” Jungkook melawan perkataan Jaehyun.

“Memangnya kenapa kalian ingin mengawasi ibunya Junkyu?” tanya Mingyu kepda Jungkook dan Jaehyun yang sedang adu mulut.

“Kalo Doyoung sama Junkyu kan mereka bocil ya, nanti bisa-bisa aku kelelahan.” jelas Jungkook.

“Kalo aku alasannya itu, ibu Junkyu satu orang, tapi Doyoung dan Junkyu itu dua orang. Kan kalo mereka pisah, aku yang ribet.” jawab Jaehyun.

“Sepertinya, jawaban Jaehyun lebih masuk akal. Aku saja yang memilih, Jaehyun mengawasi ibunya Junkyu, dan Jungkook mengawasi Doyoung.”

“Yaah.. terus yang ngawas Junkyu siapa?” tanya Jungkook.

“Aku akan merekrut satu orang lagi.”

Geschwister? | Dokyu - ON HOLD.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang