Pair:
simeon x leviathanwarn : ooc, shounen ai.
cr pict :@krkmxo on twitter
Leviathan
hey levi |
send 03.00 pmapa kau sibuk? |
send 03.00 pmkalau tidak sibuk biaskah kau |
Mengajariku menggunakan aplikasi
lain yang ada di DDD ku?
Send 03.00 pm•
•
•
•
•
•
•
•
•
•back to real life
sedangkan di purgatory hall , simeon sedang duduk di ruang tamu sambil menunggu leviathan pujaan hatinya membalas chat-annya .
" apa dia benar-benar sibuk? , ahh aku jadi tak enak sudah mengganggunya" .
tunggu pujaan hati?, ya kalian gk salah baca kok .
simeon menyukai leviathan sang avatar of envy. awalnya Dia juga tak tahu kalau dia memiliki perasaan lebih dari teman kepada sang iblis wibu nolep itu, Dan ia baru menyadari beberapa hari yang lalu kalau dia menyukai sang avatar of envy itu.
di saat ia bertanya kepada solomon , mengapa jantungnya berdetak dua kali lebih cepat saat ia di dekat leviathan.
Dan solomon menjawab.
" itu tandanya kau jatuh cinta simeon"
Simeon yang mendengar itu langsung terkejut.Jatuh cinta ya?.
ah benar juga , mereka jadi dekat semenjak satan memberitahu kepada leviathan bahwa simeon adalah penulis dari novel TSL yang sangat ia gemari , Dengan nama pena
"Christopher Peugeot ".
Mengingat hal itu simeon tertawa geli melihat bagaimana wajah terkejut levi saat tau bahwa ialah penulis dari novel kegemarannya.*Ting
Bunyi notifikasi dari DDD simeon membuat ia terbangun dari lamunannya ,segeralah simeon membuka DDD nya.
Melihat nama kontak yang ia tunggu membalas pesannya membuat ia senang bukan main.
Leviathan
| ah iya simeon?
03.24 Pm
| maaf lama membalas soalnya aku baru selesai menonton anime
03.24 Pm
| tidak aku tak terlalu sibuk
03.24 Pm| tentu saja aku bisa , aku yang ke sana atau kau yang kemari?
03.24 Pmbisa kah kau kemari karna luke dan | solomon sedang pergi membeli bahan makanan yang kurang
read 03.25 pmmaaf kalau merepotkan leviathan |
Read 03.35 pm
| baiklah aku akan ke sana
03.25 pm| hey bicara apa kau , kau tidak merepotkan kok , lagipula aku senang bisa membantu author dari novel TSL kegemaranku.
03.26 pm| tunggu saja aku akan ke sana dalam beberapa menit
03.26 pm
baiklah terimakasih banyak levi |
read 03.26 pm
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•berduaan di rumah bersama leviathan?
ah ia tak bisa bayangkan itu , sebenarnya itu adalah alasan simeon saja untuk bisa berduaan bersama sang pujaan hati , ya bisa di bilang modus." huh oke tetap tenang simeon , ini bukan diriku yang biasanya " gumam simeon .
" ah baiklah , selagi menunggu leviathan datang aku akan menyiapkan teh dan mengambil beberapa cemilan yang ada di kulkas " .
•••••
setelah menyiapkan teh dan beberapa cemilan untuk sang pujaan hati datang simeon kembali ke ruang tamu.
tok tok tok
ting nong
baru saja ingin duduk , simeon di buat berdiri lagi oleh suara ketukan dan suara bel dari pintu depan.
" Simeon ini aku leviathan"
ahh ternyata pujaan hatinya sudah datang .Oke tenang simeon tenang dengan mengambil nafas lalu buang pasti bisa membuat jantungmu sedikit lebih tenang.
" aku datang "
ceklek
"ah leviathan ayo masuk , terima kasih sudah datang maaf merepotkan "
"baiklah terimakasih , tidak apa apa lagi pula aku juga sedang senggang ".
Mereka pun masuk ke dalam .
di dalam leviathan menjelaskan dengan serius sedangkan simeon terfokuskan dengan wajah leviathan.yang menurutnya tampan , cantik dan imut di dalam waktu yang bersamaan. Jantungnya berdetak tak karuan.
"hei? Simeon? Kau mendengarkanku?" leviathan yang melihat simeon bengong pun bingung.
" ah ? Eh iya aku dengar kok " pipi simeon sedikit merona ,ia ketahuan telah melihat levi dengan intens.
" baiklah kita lanjutkan dengan aplikasi ini fungsinya.... " leviathan kembali menjelaskan.
sedangkan leviathan jantungnya juga sudah berdetak kencang tak karuan pasalnya , ia gugup saat simeon melihatnya dengan intens. Bisa di lihat juga wajah dan lehernya sudah mulai memerah.
Sebenarnya leviathan juga sudah menyukai simeon semenjak mereka dekat, dan semenjak ia tahu bahwa simeon adalah penulis dari novel TSL.
' tenang lah leviathan , tenang, fokus lah menjelaskan , kalau simeon tahu kau begini mungkin simeon akan menjauhimu! ' batin leviathan.
••••••••••
selesai menjelaskan leviathan berbincang santai dengan simeon.
Sampai- sampai mereka tak sadar kalau ada beberapa makhluk yang sedang mengintip mereka." uwahh levi terlihat sangat dekat dengan simeon~! " asmo
" benar kan? sampai sampai aku ingin menjodohkan mereka berdua " mammon .
" aku bingung kenapa aku bisa ada di sini " belphegor
" karna tadi kau di seret paksa dari pangkuan beel oleh asmo belphie.. " satan prihatin melihat belphie.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
obey me! Oneshot BL Vers! [Slow Update]
Fiksi Penggemarliat doang baca kagak( ̄へ ̄) yah intinya ship - ship bl di obey me! gk suka? ,gk usah baca jan di hujat. ⚠️warn⚠ - pair rare - Bl - bahasa non baku (?) - kata kasar - 15-21+ - Typo bertebaran di mana mana -Homophobic skip karakter bukan milik sya...