Confession time

238 8 2
                                    

Cover chap : @whatsamatteratsu on instagram.

Pair : diavolo x belphegor ft! Barbatos x liaa
Warna : OOC, typo, bahasa non baku
Genre : fluff, sweet, angst ig? Idk.
Anw...

Happy Reading!!! 
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini semua saudara belphegor duduk di ruang santai, dan di sana terdapat calon raja iblis dan pelayanan setianya yaitu lord diavolo dan Barbatos.

" jadi? Untuk apa kau mengumpulkan kami semua di sini belphie? " ucap Leviathan penasaran, soalnya biasa nya adiknya satu ini sangat malas ketikan di suruh berkumpul.

Sekarang malah ia sendiri yang menyarankan untuk berkumpul, aneh nya lagi lord diavolo dan Barbatos juga berada di sini dan mereka semua Masih memakai seragam sekolah! .

" benar belphie, apa ada sesuatu yang sangat penting? " satan pun mulai penasaran.

Belphegor menatap kekasihnya dengan tatapan khawatir, diavolo menatap kembali mata ungu milik kekasih imut nya dengan senyum hangat, serta anggukan kepala, meyakinkan kepada kekasihnya bahwa tidak ada yang harus di takutkan.

Kembali menatap ke depan, belphegor menarik nafas nya dalam dalam lalu membuangnya perlahan-lahan.

" sebenarnya aku dan lord diavolo sudah lama berkencan " belphegor mengatakan nya dengan satu kali tarikan nafas.

"........ "

Ia melihat semua saudaranya terdiam dengan mata yang terbelalak, kecuali Lucifer dan satu satunya gadis yang ada di sana grizeliaa atau bisa kita panggil Liaa.

Belphegor mulai merasakan kekhawatiran di dalam hati nya, bagaimana kalau semua kakak laki-laki dan adik perempuan nya tidak menerima hubungan mereka?.

" pfft " mereka mendengar satu satunya gadis yang berada di sana menutup mulutnya menggunakan tangan kanannya.

" liaa? " belphie memanggil adik nya dengan takut takut, pasalnya jarang sekali melihat adiknya seperti ini.

Sedangkan Lucifer menatap liaa yang berada di sampingnya dengan wajah yang seakan akan mengatakan

' ya aku tau kau tidak dapat menahannya, keluarkan saja tawa mu itu jangan sampai mereka melihat sisi rapuh mu '

Sedangkan belphie dan diavolo menatap bingung ke arah liaa yang tiba tiba menahan tawa nya.

Diavolo Melihat ke arah Lucifer yang kini hanya tersenyum tipis.

" apa yang lucu liaa? " tanya asmo, pasalnya ia masih kaget dengan apa yang belphie katakan dan sekarang adik perempuan nya yang biasanya hanya menguap kini malah menahan tawanya.

" pfft hahahahaha " tawa liaa Langsung lepas, semua yang ada di sana kaget dan seakan tak percaya bahwa gadis mereka bisa tertawa.

Sedangkan barbatos dan Lucifer yang menyadari tawa tersebut di selimuti dengan kesedihan hanya bisa menatap gadis tersebut dengan sendu.

" hah.. Tenang saja belphie kita pasti bakal nerima kok, lagian liaa dan Lucifer udah tau dari awal" ucapnya yang membuat semua nya kecuali Lucifer dan barbatos kembali kaget.

Liaa dan Lucifer sudah mengetahui nya? Kenapa  tidak memberitahu kepada mereka semuanya?.

" sejak.. " satan mulai bersuara, belphie yang mendegar langsung di buat bingung.

" sejak? " ucap belphie menoleh ke satan.

" sejak kapan kalian mulai berkencan " tanya satan.

" ouh.... 1 tahun yang lalu" jawab belphie dengan nada santai yang membuat semua kakak laki laki nya kembali menganga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obey me! Oneshot BL Vers! [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang