swiete kat

459 24 8
                                    

Pair : Raphael x Satan

Warn : OOC , typo,fluff, soft.
Happy Reading!!







Satan sang avatar of warth, sedang duduk di cafe Favoritnya bisa di sebut cat cafe atau kafe kucing . Di kafe ia sedang duduk membaca buku sambil di temani kucing-kucing yang ada di sana . Yahhh jangan heran namanya juga cat cafe ya pastinya ada kucing di sana.

••••••••••

*tring
Bunyi bel cafe membuat Satan mengalihkan perhatian dari bukunya. Bisa ia lihat orang yang ia tunggu datang. Rambut light brownnya yang di sisir dengan sederhana, tubuh yang berbalut kemeja berwana coklat tua.

Sangat tampan. Begitulah apa yang ada di pikiran sang avatar of warth itu.

" maaf membuatmu lama menunggu " ahh suaranya yang berat serta lembut di saat yang bersamaan dapat membuat hati menghangat ketika mendengarnya.

"Tidak terlalu lama aku juga baru tiba di sini Jawab satan dengan lembut di sertai senyum manisnya. Sosok itu pun duduk di depan Satan sambil memberikan beberapa buku serta bunga untuk Satan.

" terimakasih " ucap Satan .

"Apapun untuk mu dear " balasnya di sertai senyuman, yang membuat wajah Satan menjadi sedikit memerah.

"Ekhem baiklah mari kita mulai belajarnya " ucap Satan Bermaksud mengalihkan topik pembicaraan.

" hahaha wajahmu memerah dear kau lucu" ucap nya ketika melihat wajah Satan. Satan yang mendengar itu pun wajahnya tambah memerah layaknya kepiting rebus.

" s-sudah ku bilang ayo mulai belajarnya, dan berhenti tertawa Raphael! " ucap Satan menahan malu dengan menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Yup!, Raphael dan Satan memiliki hubungan yang cukup istimewa yang mereka berdua rahasiakan, hanya Belphegor yang tau tentang hubungan mereka berdua.

Raphael terkekeh geli sambil mengusak surai kuning milik Satan gemas. Ia bertanya-tanya
'Mengapa kekasihnya ini begitu menggemaskan? ' . Layaknya seekor anak kucing Satan memejamkan mata ketika surainya di usap oleh raphael.

Raphael yang melihat itupun seketika memerah.
' ah sial mengapa Satan sangat manis?!' .Begitulah kira kira batin raphael sang Archangel .

Tak berlama-lama langsung saja ia berdiri dan pinda duduk di samping Satan.

*cup

Di kecupnya anak rambut beserta kening Satan dengan lembut. Satan yang di perlakukan seperti itu wajahnya jadi tambah merah.

" hahah kau lucu baiklah ayo kita lanjutkan belajarnya " ucap raphael sambil menghentikan aksinya. Satan hanya diam dengan wajah yang masih memerah. Dan mereka pun melanjutkan kegiatan belajar mereka.

••••••••

Yang mereka tak sadar adalah ada 4 mata dengan warna yang sama memerhatikan mereka sejak tadi.

* Munch* *Munch * aku tak percaya * Munch * Satan memiliki kekasih * *glup *"

" hoam kau harus merahasiakan ini dari yang lainnya Beel "

" *Munch * Munch * baiklah belphie "

End

Eak udah tau kan siapa yang merhatiin pasangan raphsatan

Tau gak ini liaa bikinnya waktu ujian berlangsung dong (T^T)

Untung pengawasnya gak tau
Kalau tau habis sudah (ಥ ͜ʖಥ)

Anw jan lupa vote dan coment!.

obey me! Oneshot BL Vers! [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang