OBSESION

600 39 9
                                    

Pair : Barbatos x belphegor

warn : OOC , yandere barbatos,blood, adult 15+, angst .

cuma mo bilang klo chap ini bakal sampai part 2 ato enggak part 3😅.







Barbatos, sang butler terhormat di Devildom, sedang memandangi sebuah foto yang ia ambil beberapa hari lalu. Lalu ia mencuci dan mencetak foto tersebut, menempelkan foto tersebut di dinding, di tempat ia menempelkan foto foto orang yang ia benar benar cintai.

Walaupun ini sudah bukan rasa cinta lagi, tetapi... Obsesi. Ia hanya tersenyum licik, sembari bermonolog,

" Belphegor, kau Milikku . Hanya milikku, aku tidak akan membiarkanmu lari dariku. Aku harus memilikimu Seutuhnya , tidak boleh ada yang mengambilmu dariku."









Besoknya di RAD barbatos sedang memeriksa keadaan taman RAD sebab diavolo memintanya untuk melakukan pemeriksaan di taman tersebut.

sedang fokus-fokusnya memeriksa tiba tiba ia tak sengaja mendengar percakapan dua makhluk .

" Belphegor-san aku menyukaimu , mau kah kau menjadi pacar ku!?" Ah ternyata iblis lust tingkat rendah sedang menyatakan perasaannya kepada belphegor.

Eh

tunggu

belphegor?!

iblis rendahan itu menyatakan perasaannya kepada belphie-nya?!

Apa dia tak salah lihat? , ah itu benar-benar belphie-nya. Apa yang harus ia lakukan kepada mangsa-nya kali ini?.

baiklah kita dengarkan saja dulu apa jawaban sang avatar of sloth tersebut.

" kau? Ingin menjadi pacarku? apa kau yakin?" Belphie.

begitu dia menjawabnya?, berarti jika si iblis lust tingkat rendah itu menjawab "yakin" ,belphie-nya akan menerima pernyataan tersebut?.

" ya ! Sangat yakin belphegor-san, l-lagi pula aku sudah lama menyukai anda!" Jawab sang iblis lust rendah tersebut,ah bisa kita sebut saja dia Jio.

" ugh entahlah berikan aku waktu untuk berpikir mungkin besok akan ku jawab pernyataan mu" jawab belphie lalu pergi meninggalkan jio dengan wajah memerah begitu saja.

sedangkan di sisi lain , barbatos dengan senyum psikopatnya memerhatikan adegan tadi.

'ah besok ya? Akan ku pastikan besok kau tak dapat menghirup udara lagi Jio'
batinnya menatap tubuh jio dengan tatapan yang mematikan serta aura gelap di sekelilingnya.

••••••••••••

sore harinya tersedengar suara teriakan kesakitan di salah satu gedung kecil di daerah yang cukup jauh dari RAD.

"AHHHHHH"

"AKHHHHH"

"ARGHHH"

"C-C-CUKUP "

"AAAAAAAA"

"TIDAK JANGAN KAKI KU GH-"

Itu suara kesakitan seseorang yang sedang di siksa. Sedangkan si penyiksa melihat dengan seringai yang lebar.

mendengarkan suara teriakan tersebut bagaikan sebuah lagu yang membuatnya candu.

" ah~ sungguh malang nasibmu"Sang penyiksa melihat korban dengan seringai yang lebar dan mata hijaunya yang bersinar di kegelapan.

" a-apa mau mu? S-siapa kau? K-kenapa kau melakukan ini k-kepadaku? A-aku tak ada u-urusan denganmu "tanya sang korban terbata-bata

" hm? perkenalkan aku barbatos butler terhormat di devildom ,kenapa aku melakukan hal ini kepadamu?, Karna kau sudah berani menyatakan perasaanmu kepada pujaan hati ku".

ucap barbatos dengan suara dingin , dan memandang sang korban dengan pandangan jijik dan benci.

"oke mari kita lanjut dengan melihat organ tubuh mu~" ucap barbatos yang kini sudah berubah ke wujud demon formnya.

Tbc

obey me! Oneshot BL Vers! [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang