maaf jika terdapat typo atau kesalahan karena ini cerita pertama author 😇🤝
°°°
Hari Minggu adalah hari terbahagia orang tapi tidak dengan jeno, karena setiap hari Minggu jeno harus ke rumah ibunya.
Jaemin dan jaehyun berencana untuk pergi ke super market terdekat, saat mereka sampai disitu mereka membeli bahan dapur dan lainnya.
"Hyung" panggil jaemin, jaehyun yang merasa terpanggil pun menoleh ke jaemin.
"Kenapa na" tanya jaehyun, jaemin menuju kucing yang sedang duduk di dekat mobil mereka tadi.
"Hyung kucing nya lucu aku bawa pulang ya soalnya kasian" jaehyun yang mendengar perkataan jaemin sontak membuatnya terkejut.
"Tapi na kau tau kan jeno alergi bulu kucing" bilang jaehyun, jaehyun yang melihat jaemin merasa sedih dia pun mulai berbicara lagi.
"Baiklah kita bawa kucing ini tapi jangan sampai jeno tau" dengan sangat antusias jaemin menganggukkan kepala nya.
"Baiklah Hyung" ucapan jaemin dengan Senyum khas nya.
•••
Saat jaemin dan jaehyun datang ke rumah mereka langsung ke dapur dan meletakkan belanjaannya tadi dan kucing tadi diajak taeyong ke taman belakang.
Jaemin bergegas pergi ke kamar Ten dan berkata kepadanya.
"Ten Hyung, taeyong Hyung menunggumu di taman belakang" bilang jaemin sambil tersenyum ramah.
"Baiklah aku akan kesana" jawab Ten sambil tersenyum.
Jaemin segera pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri nya. Saat telah selesai melakukan semuanya jaemin pergi ke taman belakang untuk mengecek keadaan kucing tadi.
"Hyung" panggil jaemin.
"Ya kenapa jaem" jawab taeyong yang sedang duduk di kursi taman tersebut sambil tersenyum.
"Hyung kucing tadi mana" tanya jaemin.
"Dia ikut shotaro ke kamar nya" jaemin hanya mengangguk mendengar perkataan taeyong.
"Baiklah aku akan menyusul mereka" Ten dan taeyong hanya mengangguk.
Jaemin bergegas ke kamar shotaro dengan sangat cepat.
Saat sampai di depan kamar shotaro jaemin langsung mengetuk pintu nya dan langsung dibuka oleh shotaro sambil membawa kucing itu
Jaemin kaget karena tiba-tiba jeno sudah ada di belakang nya dan jaemin terdiam dia tidak tau mau melakukan apa lagi
"Kenapa kucing ini kamu bawa pulang NA JAEMIN!!" jaemin kaget karena saat jeno memanggil namanya jeno berteriak dan semua orang yang ada dirumah berkumpul untuk melihat jeno yang marah.
"Maaf aku cuman kasihan kepada kucing itu jen" jawab jaemin sambil menunduk takut, jeno yang melihat itu langsung membalik badan jaemin dan melihat mata jaemin yang mulai berkaca-kaca.
"KAU TAU KAN AKU ALERGI KUCING KAU SENGAJA YA MEMBAWA KUCING ITU KARENA AKU TELAH MERUSAK HP MU!!!" Bilang jeno ke jaemin sedang shotaro hanya diam saja sambil melihat mereka berdua.
"Hey kalian jangan bertengkar jaemin membawa kucing itu karena dia kasihan kepada kucing itu" bilang renjun yang ingin menenangkan mereka berdua.
"Jen maafkan nana" bilang jaemin ke jeno sambil menangis jaemin takut dengan jeno karena jeno tidak pernah semarah itu kepada dirinya.
"Terserah kau saja" jawab jeno sambil berjalan pergi ke kamar nya.
Jaemin yang masih diam pun segera pergi ke kamar nya sambil berlari melewati jeno, kamar jaemin dan jeno bersebelahan dan jaemin bisa mendengar apa saja yang diucapkan jeno karena kamar jeno tidak kedap suara.
°°°
Kapan kapan aku lanjut ya bye bye semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin Harem || NCT
RomanceDi cerita ini saya bikin sendiri ya sesuai imajinasi saya dan mood saya. No hate and ini hanya ship saja jangan dibawa bawa ke dunia nyata. Perlu diingatkan jangan salah lapak. Bdms√ Misteri√ Happy ending√ Bahasa campur√ All nct dom Jaemin sub. Sta...