maaf jika terdapat typo atau kesalahan karena ini cerita pertama author 😇🤝
•••
Hari sudah pagi dan jaemin telah bangun, jaemin pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya, lalu ia ke dapur.
Saat jaemin memasak tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggangnya ia melihat kebelakang ternyata itu jisung.
"Hyung kenapa semalam hyung tidak ke kamar ku" jaemin diam saja saat mendengar perkataan jisung.
Jisung yang merasa terabaikan pun mulai memainkan tangan nya yang ada di pinggang jaemin.
"Jisung jangan menggangu nana dia sedang masak jika nana terluka bagaimana" jisung menoleh kebelakang ia melihat taeyong yang berbicara tadi.
"Nana kenapa kau diam" jaemin yang merasa terpanggil pun menoleh ke taeyong.
"Aku hanya sedikit lelah hyung" jisung yang mendengar itu langsung melepaskan pelukannya.
"Maafkan aku hyung, aku tidak tau kalau hyung sedang lelah" jaemin sedikit tersenyum saat jisung mengatakan itu.
"Tidak apa-apa ji, taeyong hyung bisakah kau membangunkan semuanya dan menyuruh mereka sarapan" taeyong mengangguk dan mulai pergi dari hadapan jaemin dan jisung.
Skip>>
Jaemin sedang bermain di taman belakang bersama Ten mereka memainkan kucing yang telah jaemin bawah ke rumah.
"Kucing nya lucu sekali" ucapan jaemin sambil memeluk kucing itu dan menciumnya berkali kali, Ten yang melihat itu merasa cemburu karena ia belum pernah dicium jaemin sedangkan kucing itu tengah dicium jaemin.
"Nana kenapa kau mengabaikan ku" jaemin menoleh ke arah Ten yang berkata begitu, jaemin tersenyum ke arah Ten.
"Maaf hyung aku terbawa suasana" Yap jaemin terbawa suasana karena ia memainkan kucing itu sudah cukup lama.
"Nana jangan mengabaikan ku, aku tidak suka apa lagi saat kau mencium kucing itu" jaemin terkekeh mendengar ucapan Ten.
"Kau cemburu ya hyung hahah" Ten hanya diam saja dan jaemin masih terus tertawa.
•••
Jaemin sekarang sedang dikamar, ia merasa bosan saat Ten ada janji dengan seseorang dan Ten harus mengambil kucing kucing itu untuk dipindahkan ke kamarnya Ten.
Jaemin sekarang benar benar bosan ia bahkan tidak tau harus melakukan apa.
Tok tok tok
Jaemin kaget saat ada yang mengetuk pintu kamarnya, ia segera membuka pintu kamarnya, jaemin diam saat ia melihat Kun yang sedang ada di sana.
"Nana" lamunan jaemin buyar saat kun memang namanya
"Ya kenapa hyung" Kun segera mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, Kun menunjukkan tiket bioskop ke jaemin.
"Nana kau mau ikut aku ke bioskop atau tidak" jaemin berfikir terlebih dahulu
"Aku mau hyung aku bosan dirumah terus" Kun tersenyum saat jaemin tidak menolak ajakannya ke bioskop
"Baiklah bersiaplah aku akan menunggu dibawah" jaemin mengangguk dan segera menutup pintu kamarnya, jaemin berganti baju.
Skip>>
Jaemin dan Kun sudah sampai di bioskop mereka berdua menonton film horor, jaemin sungguh takut saat melihat hantunya muncul di layar, Kun yang melihat jaemin takut pun langsung menutup mata jaemin dan membisikan sesuatu
"Nana tenanglah film nya sudah hampir habis" jaemin yang mendengar itu langsung saja mengangguk.
"Hyung" Kun menoleh saat jaemin memanggilnya, ia melihat jaemin yang sedang menyembunyikan wajah nya di bahu milik Kun.
"Kenapa nana" jaemin sungguh takut ia ingin pulang.
"Hyung ayo pulang aku takut" ucapan jaemin yang membuat Kun menoleh kearahnya.
"Baiklah ayo" tangan jaemin digenggam oleh Kun mereka berjalan dengan rasa canggung.
Jaemin sejujurnya benci rasa canggung tapi dia yang salah karena dia mengajak Kun keluar bioskop disaat Kun sedang asik menonton.
"Nana" jaemin terkejut dan langsung saja menoleh ke arah Kun yang memanggilnya 'nana'.
"Kenapa hyung" jaemin dan Kun berhenti berjalan karena mereka sudah cukup jauh dari bioskop itu.
"Nana maaf kan aku, karena aku kamu jadi ketakutan" rasanya jaemin ingin tertawa saat mendengar ucapan Kun.
"Tidak apa-apa hyung aku tau kalau hyung tidak bermaksud untuk menakuti ku dan aku juga tau hyung ingin sekali menonton film itu" jaemin mengatakan sejujurnya kepada Kun dan jaemin menoleh ke arah depan
"Nana" jaemin yang tadinya menoleh ke depan langsung menoleh ke Kun yang memanggilnya.
"Kenapa hyung" Kun tersenyum ke arah jaemin, jaemin yang melihat Kun tersenyum pun langsung membalas senyuman Kun.
"Ayo pulang kau pasti sangat lelah" jaemin yang tersenyum pun langsung mengangguk dan berjalan mengikuti Kun.
Skip>>
Saat mereka tiba di rumah jaemin langsung pergi ke dapur karena ia haus, sedangkan Kun ia pergi ke kamarnya.
Jaemin yang sedang menuang air langsung menoleh ke arah taeil yang sedang duduk membuat sesuatu.
"Nana kenapa kau melihat ku seperti itu apa ada yang salah" jaemin yang mendengar ucapan taeil pun langsung tersenyum canggung.
"Tidak hyung aku cuman melihatmu yang sedang membuat itu" taeil langsung mengerti ia tersenyum saat tau dari maksud ucapan jaemin.
"Kau mau na sepertinya kau lapar" jaemin yang tadinya fokus ke kue buatan taeil, langsung menoleh ke arah taeil dan mengangguk-anggukkan kepalanya.
Mereka memakan kue itu bersama dan jaemin merasa kenyang.
"Nana istirahat lah ke kamar mu aku tau kau lelah" jaemin tersenyum mendengar perkataan taeil.
"Iya hyung terimakasih atas kue nya" taeil mengangguk dan jaemin langsung saja pergi ke arah tangga, karena kamar jaemin di lantai dua.
Saat jaemin sampai ke kamarnya ia langsung pergi ke wc untuk membersihkan dirinya.
Jaemin mandi hanya sampai 15 menit dan ia langsung memakai pakaian piyama nya.
Jaemin menaiki kasur nya dan langsung berbaring, ia melihat ponselnya.
Saat jaemin merasa bosan ia langsung saja mematikan ponselnya, ia berbaring dan menatap ke arah atas, ia langsung saja memejamkan matanya, yap jaemin tertidur ia sangat lelah hari ini, tanpa jaemin sadari ada seseorang yang mengintip jaemin.
°°°
Maaf jika terdapat typo and maaf karena up nya lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin Harem || NCT
RomanceDi cerita ini saya bikin sendiri ya sesuai imajinasi saya dan mood saya. No hate and ini hanya ship saja jangan dibawa bawa ke dunia nyata. Perlu diingatkan jangan salah lapak. Bdms√ Misteri√ Happy ending√ Bahasa campur√ All nct dom Jaemin sub. Sta...