6. bertemu

1.5K 54 0
                                    

Jangan lupa votmen ya.

Sorry for typo (s)

•••

Di pagi hari jaemin terbangun karena suara ribut di depan kamarnya.

Saat jaemin keluar kamar ia melihat haechan dan renjun yang sedang ribut karena ingin membangunkan jaemin.

"Heh Huang renjun, nana itu cuman mau dibangunin gue ya!!" renjun yang emosi pun langsung membalas perkataan haechan Dangan pedas.

"Heh gendut asal lo tau gue udah dari dulu ya nemenin nana sampe sekarang!!?" jaemin yang emosi melihat mereka bertengkar pun langsung saja memangil mereka berdua.

"LEE HAECHAN HUANG RENJUN JANGAN BERISIK!!!" Haechan dan renjun pun kaget saat mendengar teriakan jaemin.

"Hey jangan berisik aku ingin tidur" jaemin menoleh ke sumber suara itu dan ternyata itu jeno yang baru saja keluar kamarnya.

"TERSERAH KAMI LAH MEMANGNYA KAU SIAPA MENGATUR NGATUR KAMI LEE JENO!!" jaemin langsung menutup kuping saat mendengar haechan berteriak.

"HEY KALIAN TOLONG JANGAN BERISIK AKU INGIN TIDUR!!?" Semua yang ada disana pun terdiam saat mendengar teriakan taeyong.

"Maaf hyung" Ucapan haechan dan renjun bersamaan.

"Ya sudah sana mandi aku akan menyiapkan sarapan dan haechan bisakah kau bangunkan Mark hyung"
Haechan mengangguk mendengar perkataan jaemin dan yang lain yang melihat itu langsung pergi.

Jaemin bergegas masuk ke kamarnya dan mencuci muka nya, saat selesai ia turun ke bawah untuk memasak di dapur.

Skip selesai makan>>

Jaemin dan jeno pergi ke rumah ayah jeno, mereka masih diperjalanan karena macet.

"Jen apakah ayah mu memperbolehkan aku ke sana" jaemin mulai membuka suara.

"Boleh na semalam aku sudah izin katanya kita boleh ke sana dan lagi ayah ku ingin bertemu dengan mu" jaemin menoleh ke arah jeno yang tersenyum ke arah nya.

Jaemin membalas senyuman hangat jeno.

Saat sudah sampai di depan rumah ayah jeno, jaemin kaget melihat rumah itu begitu besar dan lagi banyak bodyguard di sana.

Jeno dan jaemin masuk ke rumah itu dan jeno langsung saja menyuruh jaemin duduk.

Jeno pergi meninggalkan jaemin sendirian, jaemin yang bingung pun memilih memainkan handphone nya.

"Hai na jaemin" jaemin yang dipanggil pun menoleh ke arah jeno dan ayahnya.

Jaemin langsung berdiri dari duduk nya dan ia membungkukkan badan 90°, Donghae tersenyum melihat tingkah jaemin.

"Hai paman Donghae" jaemin telah bangun dari acara membungkuknya.

"Na jaemin silahkan duduk" jaemin mengangguk dan duduk di sofa milik keluarga Lee, jeno dan ayahnya juga duduk.

"Na jaemin apakan benar kau anak na Siwon dan na Yoona" jaemin mengangguki ucapan Donghae.

"Benar paman, aku anak nya ayah Siwon dan bunda Yoona" Donghae mengangguk dan melihat jaemin seksama.

"Jadi ada apa kau datang kemari jaemin" jaemin tersenyum lalu menatap jeno.

"Dia ingin tau apa hubungan ayah dan paman siwon" Donghae mengangguk mendengar perkataan jeno.

Jaemin Harem || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang