Roseanne Park . Wanita panggilan yang cantik dan seksi, tidak ada pria manapun yang dapat menolak pesona nya, bahkan Kim Taehyung sekalipun jatuh ke dalam pesona wanita ini. Rosé adalah anak dari CEO ternama, tuan Jihyun Park dan nyonya Park Rosella. Darah Korea dan Australia mengalir dalam tubuhnya, tak heran jika wajahnya begitu cantik dan memikat. Rosé memiliki seorang kakak laki-laki bernama Park Jimin, Jimin memiliki bisnis yang beragam, namun ia memiliki sebuah restoran yang sudah mempunyai cabang dimana-mana. Nyonya Rosella sendiri adalah seorang model ternama sekaligus memiliki sebuah butik besar. Keluarga Rosé sangat terpandang, lantas mengapa dirinya menjadi wanita malam?
Tidak ada jawaban apapun untuk itu. Rosé baru saja menyelesaikan kuliah nya di Oxford. Pada awalnya, dia di ajak ke kelab malam bersama teman nya, tidak sengaja tidur dengan seorang pria, Rosé akhirnya kecanduan untuk berhubungan seks berkali-kali, merasa ia tak ingin bermain dengan cuma-cuma, ia memutuskan untuk bekerja menjadi wanita malam dan menerima bayaran yang sangat besar. Tapi jangan salah, walaupun Rosé kecanduan akan seksual dia tidak sembarang dalam memilih pria, ia hanya menerima para pria tampan bak pangeran disney yang penting berdompet tebal, pria pria tua gemuk bukan lah selera nya, hey Rosé tidak se-munafik itu.
Rosé baru saja pulang dari luar negeri namun ia harus menerima kenyataan bahwa demi hubungan baik dengan perusahaan keluarga Kim, Rosé dan Namjoon di haruskan menikah dengan dasar lain mereka di jodohkan, Rosé yang memang penurut tidak dapat menolak dan hanya mengiyakan lagipula ia benar-benar tidak memiliki alasan untuk menolak, ia tak memiliki kekasih untuk menjadi sebuah alasan. Selama di luar negeri ia hanya kuliah dan kuliah, tidak pernah menjalin hubungan dengan pria manapun, ya walaupun tak di sangkal bahwa hampir semua pria yang menatapnya akan tergila-gila dan rela memberikan kehidupan mereka untuk nya.
Kim Namjoon, anak pertama dari empat bersaudara, dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Dia adalah seorang dokter kandungan. Paras nya yang tampan dan sikap nya yang menenangkan selalu berhasil membuat siapa saja nyaman, tak heran jika banyak yang menyukai dirinya. Namjoon adalah seseorang yang penuh ambisi, ia akan melakukan apapun untuk mencapai apa yang ia inginkan, sejak kecil ia sudah di didik keras dan membuat nya bertekad mendapatkan apa yang selalu ia inginkan.
Bertolak belakang dengan Kim Taehyung sang adik yang hanya tau berfoya-foya dan bermain wanita, ketampanan dan kekayaan yang pria itu miliki di gunakan untuk pesta pora dan mabuk-mabukan. Terkadang Namjoon muak namun menurutnya setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda, mungkin saja itu sudah menjadi kebiasaan dan kesenangan Taehyung, lantas apa guna nya ia melarang, hanya mengundang pertengkaran bahkan permusuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Ipar Ku🔞 [✓]
Fanfiction[ Mature🔞 ] Cerita ini di penuhi kata-kata frontal , di harapkan untuk tidak muntah dengan adegan-adegan seksual yang terdapat di dalam nya. Cerita ini tidak di anjurkan untuk dibawah umur, jika ada kesalahan, penulis tidak akan bertanggung jawab d...