KIK ; 05

20.9K 354 23
                                    

[ Perhatian, chapter ini mengandung konten berbau seksual yang kasar, jika kamu masih berada dibawah umur tolong tinggalkan chapter ini, author tidak akan bertanggung jawab dalam bentuk apapun, diharapkan untuk tidak muntah ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Perhatian, chapter ini mengandung konten berbau seksual yang kasar, jika kamu masih berada dibawah umur tolong tinggalkan chapter ini, author tidak akan bertanggung jawab dalam bentuk apapun, diharapkan untuk tidak muntah ]

Sudah terhitung 5 bulan berjalan nya pernikahan Rosé dan Namjoon . Tetap tidak terasa apapun, tidak ada cinta, tidak ada kasih sayang, mereka hanya nampak seperti orang asing yang hanya saling bersentuhan saat berhubungan seksual, selebihnya lagi tidak ada apapun, Namjoon yang sibuk dengan pekerjaan nya dan Rosé yang masih tetap dengan dunia malam nya. Ketimbang dekat dengan sang suami, Rosé malah semakin intim dengan adik iparnya yakni Taehyung. Keduanya sering sekali berhubungan seksual diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun, Taehyung selalu bisa memancing gairah Rosé, itu lah yang membuat wanita itu jauh lebih nyaman bersama Taehyung .

Saat ini Rosé tengah bergulat dengan alat-alat dapur, sibuk membuat cemilan dan minuman untuk keluarga Kim, sementara keluarga yang di maksud tengah duduk santai di ruang tengah sembari menonton tv, terkecuali Namjoon yang memang dinas malam. Rosé beberapa kali mendengus kesal, ini sudah jam setengah 10 malam dan dia sudah terlambat, sedari tadi Mamih B tidak berhenti menghubungi nya, itu benar-benar membuat nya muak, Rosé semakin di kekang oleh keluarga Kim, bahkan rasanya daripada menantu, Rosé lebih terasa seperti babu keluarga itu, Rosé benci sekali dengan mereka.

Rosé sibuk berkutat dengan pikiran nya hingga sebuah tangan melingkar di pinggul nya, Rosé tersentak namun menyadari siapa yang melakukan itu Rosé segera merubah raut wajahnya, ia menekuk bibirnya lucu.

"Ada apa hm?"

"Keluarga mu memperlakukan ku seperti pembantu saja ." Adu Rosé seperti anak kecil .

Taehyung tersenyum simpul, tangan nya bergerak menyampirkan anak rambut wanita itu ke belakang telinganya.

"Andaikan saja Namjoon itu aku, takkan ku biarkan seorang pun menghalangi kita untuk tinggal berdua di rumah impian mu." Seru Taehyung, ahh, rasanya Rosé semakin suka dengan Taehyung.

Rosé terlalu bersemangat dan refleks mengalungkan tangannya di tengkuk Taehyung, mendaratkan bibirnya diatas bibir lembut milik pria itu dan saling beradu mesra .

"Aku benar-benar merindukan mu." Bisik Taehyung, ia menyatukan kening keduanya, dengan tubuh berhadapan dan saling setengah memeluk.

"Do you miss me or my pu$$y ?" Goda Rosé

" Both, my d!ck miss your pu$$y and i miss you so much .."

Rosé menyambar bibir Taehyung di detik itu juga, lama kelamaan menjadi ciuman brutal, nafas keduanya jelas terengah-engah karena sama-sama tak ingin berhenti, sampai akhirnya Taehyung tidak dapat menahan dirinya lagi, ia ingin lebih. Rosé berusaha menghentikan nya, takut-takut jika Jennie, Jisoo, atau parah nya nyonya Kim akan ke dapur dan memergoki mereka, semuanya akan menjadi rumit . Namun, Taehyung yang pada dasarnya memang keras kepala, nampak tidak peduli dan menelanjangi Rosé.

Kakak Ipar Ku🔞 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang