KIK ; 10

12K 304 50
                                    

PLAK!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PLAK!

PLAK!

Dua tamparan keras mendarat sempurna di pipi Taehyung hingga tubuh pria itu terhuyung ke belakang. Dapat di rasakan nya sesuatu yang pekat mengalir dari sudut bibirnya, bau anyir tercium yang ia yakini sebagai darah. Namun lelaki itu hanya menunduk, tak ingin bicara banyak, pasalnya ia telak pantas mendapatkan hal ini.

"Kurang ajar!! Brengsek!! Beraninya kamu menghamili putri saya yang berstatus sebagai istri kakak mu, kamu sudah tidak punya malu huh!!? Dimana otak mu?!"

Tangan Tuan Park terangkat siap memukul Taehyung lagi namun Rosé buru-buru menahan tangan nya, aura wanita itu sangat tegas dan mengancam, siapapun yang melihatnya pasti akan gentar, ia menatap sang ayah dengan tajam seolah-olah akan menghabisi pria paruh baya itu detik ini juga.

"Cukup Pa!! Bagaimanapun dia adalah ayah dari anak ku!"

Tuan Park menghempaskan tangan putrinya dengan kasar hingga Rosé mundur ke belakang, nyonya Park sontak mendekati tuan Park dengan amarah yang memuncak.

"Kamu boleh marahi bahkan kasari pria brengsek ini, tapi tidak dengan putri kita apalagi dia sedang dalam kondisi mengandung!" Tegas wanita itu.

Jimin yang melihat itu hanya menghela nafas, ia tidak tau bahwa puncak dari masalah akan se-dramatis ini, Jimin tidak terkejut, sebab ia yang membantu sang adik serta Taehyung dengan rencana ini, ia bahkan sudah tau konsekuensinya apabila Taehyung menghadap tuan Park seperti ini, namun Taehyung yang kepalang cinta sama Rosé tidak peduli, ia akan berjuang untuk mendapatkan Rosé.

Setelah percintaan keduanya beberapa pekan lalu dimana Taehyung mengajak Rosé untuk menikah, Taehyung dan Rosé memutuskan menyusun rencana di bantu oleh Jimin, bagaimana caranya agar Rosé berpisah dengan Namjoon dan terpaksa menikah dengan Taehyung, ide gila pun di kemukakan oleh Jimin, Taehyung harus lah menghamili Rosé dan mereka akan memakai cara itu agar Taehyung mempertanggungjawabkan Rosé.

"Terserah! Saya sudah tidak peduli lagi! Urus saja dengan kedua orangtua mu!" Tuan Park berbalik badan meninggalkan tempat itu, di ikuti dengan nyonya Park yang ingin menenangkan sang suami.

Setelah dua tubuh itu menghilang dari sana, Jimin buru-buru mendekati sang adik dan sahabat nya yang masih bersujud di lantai dengan pipi yang lebam karena tangan keras Tuan Park.

"Kalian tidak apa-apa?"

"Persetan dengan pertanyaan mu, apa kau tidak lihat sendiri huh?!" Pekik Taehyung kesal.

"Kan sudah kubilang, ayah ku bukan orang yang mudah untuk kau hadapi." Kali ini suara Rosé yang lembut menimpali, tangan nya bergerak mengusap lembut pundak Taehyung.

"Setidaknya kau sudah berjuang, kerja bagus Tae!" Jimin menepuk pundak Taehyung dengan bangga, sementara sang empu nya hanya menghela nafas gusar, masih ada pintu neraka lain yang belum di hadapinya, yakni ayah nya sendiri.

Kakak Ipar Ku🔞 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang