KIK ; 07

14.9K 325 11
                                    

Cuaca yang cerah di kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca yang cerah di kota Seoul. Dua orang pria tampan tengah berdiri sembari memandang keluar kaca besar pada sebuah ruangan. Mereka adalah Jimin dan Taehyung, dimana saat ini kedua pria itu tengah berada di dalam ruangan kekuasaan Taehyung di perusahaan nya.

"Bagaimana keadaan Rosé?"

Setelah lama menutup rapat mulutnya, pada akhirnya Jimin melontarkan pertanyaan yang ia simpan sedari tadi itu.

"Dia baik dan sehat. Keluarga kami memperlakukan nya dengan baik. Hanya saja Namjoon terlalu sibuk dan jarang memberikan nya perhatian."

"Kita tau persis selama ada Kim Jisoo tentu saja wanita itu takkan membiarkan Namjoon hidup damai dengan adik perempuan ku." Balas Jimin dengan wajah tak suka, rahang nya mengeras tanda ia menahan amarah nya.

Jimin beralih menatap Taehyung yang sedang menyesap kopinya, lantas pria itu menyeringai, "Tapi aku yakin itu merupakan suatu keberuntungan pesat untuk mu." Lanjut Jimin

Taehyung menarik mulut cangkir menjauh dari bibirnya, lantas menyimpulkan sebuah senyuman di bibirnya, "Karena cukup bagiku kehilangan Chaeyoung, tidak lagi Roseanne."

Ahh, ingatan Jimin berputar kembali pada masa-masa saat ia masih bersama saudara kembar Rosé yakni Chaeyoung, gadis itu memiliki sikap yang bertolak-belakang dengan Rosé, jika Rosé sangat dingin dan angkuh, Chaeyoung adalah pribadi yang manis dan ceria, ia murah senyum, tidak seperti Rosé yang tersenyum hanya bisa di hitung dengan jari.

Sayangnya, Chaeyoung yang malang mengidap kanker otak dan berpulang lebih dahulu pada yang kuasa, saat itu dunia Rosé dan Jimin seakan-akan hancur lebur, apalagi Rosé yang harus kehilangan saudara kembar tersayang nya, walaupun sangat cuek pada Chaeyoung, nyata nya Rosé mencintai Chaeyoung lebih dari siapapun, sayang nya Tuhan lebih menyayangi Chaeyoung yang manis hingga memanggil gadis itu terlebih dahulu, Rosé pun harus menjalani beberapa rangkaian pemulihan mental kala itu, hingga akhirnya ia di kirim untuk kuliah diluar negeri, dengan itu keadaan Rosé pun mulai membaik walaupun terkadang ia akan menangis saat mengingat Chaeyoung tapi sekarang ia jauh lebih baik dan belajar menikmati hidup nya.

Tentang Taehyung, dulu ia memang adalah kekasih Chaeyoung, hanya saja tidak dekat dengan Rosé karena Rosé yang begitu cuek, mungkin hanya sekedar tau nama tapi tidak pernah bertemu langsung, seharusnya jika mendengar namanya Rosé bisa ingat, tapi waktu yang begitu lama sudah menghapus sebagian ingatan masa lalu kelam nya. Lagipula hubungan Taehyung dan Chaeyoung dulu cukup rahasia, bahkan pihak keluarga pun tak mengetahui nya, jadi jangan kaget jika baik keluarga Kim maupun keluarga Park terlihat seperti baru mengenal.

Beralih ke masa kini, Jimin tersadar dari lamunannya lalu tangan nya perlahan terangkat menepuk pundak Taehyung, "Chaeyoung sudah bahagia disana, belajarlah melupakan nya."

Taehyung menggeleng pelan, "Sudah. Walaupun dia memang masih memiliki tempat terindah di hati ku. Tapi aku sudah yakin siapa yang dapat menggantikan nya."

Kakak Ipar Ku🔞 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang