KIK ; 04

20.6K 369 16
                                    

[ NC 21+ ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ NC 21+ ]

Rosé tidak menduga jika malam pertama yang harus nya ia habiskan dengan Namjoon malah ia habiskan bersama pria yang baru saja menjadi adik iparnya, Taehyung.

Kedua tubuh itu bergulat hebat di atas ranjang, sang wanita sampai lelah untuk mengeluarkan suara saat pria yang saat ini berada diatas tubuhnya tengah menusuk berulang kali pusat tubuhnya dengan kasar.

Rintihan terus menerus keluar dari bibirnya, jari jemari lentik nya bergerak mengusap punggung kekar Taehyung yang sedang bekerja diatas tubuhnya saat ini. Taehyung berteriak tertahan sesekali mendorong dan menghentak kemaluan nya dalam lubang surgawi milik Rosé.

"Aahhh eeumhh tae ouhhh. "

"Arrghh yaah desahkan namaku eumhh sayang hhh .."

Rosé melingkarkan kakinya pada pinggul Taehyung saat merasakan milik pria itu menekan semakin dalam hingga ke inti nya. Rosé tidak dapat berpikir jernih, dadanya bergerak turun naik seirama dengan gerakan Taehyung dibawah sana.

Taehyung membawa tubuh Rosé untuk menungging lalu kembali menusuk dengan sekali hentakan anal milik Rosé, tubuh mungil wanita itu terdorong ke depan, mulutnya terbuka meneriakkan rasa nikmat dan sakit bersamaan, tangan nya naik mencengkram kedua payudara nya,  saking nikmatnya tumbukan brutal Taehyung, gadis itu sampai meneteskan saliva dari ujung bibirnya, matanya terpejam menikmati sentuhan Taehyung.

Taehyung memandang penyatuan kedua nya, tangan kekar nya menarik-ulur pinggul Rosé, bertambahnya waktu semakin cepat pergerakan pinggul nya, bokong nya menekan-nekan bokong Rosé. Rosé berbalik dan membuat raut permohonan agar Taehyung menciumnya, Taehyung pun mendaratkan bibirnya pada Rosé, berciuman mesra di tengah persanggamaan kedua nya.

Mereka benar-benar kehilangan kendali, keduanya semakin gencar berhubungan intim bahkan tak mempedulikan di detik-detik berikutnya bisa saja Namjoon tiba-tiba pulang.

Flashback

Rosé dan Namjoon telah sah menjadi pasangan suami istri, hal itu tentunya menjadi kebahagiaan bagi keluarga Park dan keluarga Kim, terkecuali satu orang, tentu saja dia Kim Taehyung. Pria itu hanya diam dengan wajah datarnya, tak mempedulikan orang-orang yang nampak sangat bahagia di hari itu.  Ia menginginkan wanita itu, Rosé, hanya Rosé yang ia inginkan menjadi istrinya, sebenernya bisa saja ia lah yang menikahi Rosé namun dalam keluarga mereka melarang keras melangkahi anak sulung .

Menurut Rosé ketimbang kebahagiaan, pernikahan ini layak disebut awal kesengsaraan untuk nya, pertama, Ia tidak mencintai Namjoon dan akan sangat sulit belajar mencintai pria itu karena Namjoon sangat diluar dari tipe pria yang di inginkan nya, kedua, Rosé benci di kekang dan keinginan nya setelah menikah adalah bisa hidup berdua bersama suaminya, namun sekarang lihatlah, Namjoon yang sangat enggan membantah kedua orangtua nya menyetujui keinginan sang ibu agar kedua nya tetap tinggal dirumah keluarga Kim. Ini tentu bencana untuk nya, Rosé tidak akan bisa se-bebas dulu, hey apa lagi? Kau pikir dengan menikah maka Rosé akan berhenti dari pekerjaan terlarang nya itu? Tentu saja tidak bruh , Rosé sudah terlanjur candu, camkan itu .

Kakak Ipar Ku🔞 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang