KIK ; 06

18.8K 336 35
                                    

Jika Rosé seorang pecandu seks, sedikit berbeda dengan Taehyung yang melebihi batas itu, lebih tepatnya pria itu sudah gila seks, sehari tanpa bersetubuh dengan Rosé rasanya ia akan menuju batas kewarasan nya hingga rasanya ia ingin terjun bebas k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika Rosé seorang pecandu seks, sedikit berbeda dengan Taehyung yang melebihi batas itu, lebih tepatnya pria itu sudah gila seks, sehari tanpa bersetubuh dengan Rosé rasanya ia akan menuju batas kewarasan nya hingga rasanya ia ingin terjun bebas ke laut. Taehyung bisa saja memesan 1, 2 bahkan 3 wanita sekaligus untuk memuaskan nya namun percuma saja karena ia tak merasakan apapun, pria itu sudah jatuh terlalu dalam pada pesona seorang Roseanne. Namjoon bodoh, begitu pikir Taehyung. Jika Taehyung lah yang menjadi suami Rosé, ia takkan membebaskan Rosé kemana pun, ia akan mengurung Rosé dan menjadikan wanita itu milik nya seorang.

Saat ini Rosé dan Taehyung sedang menikmati panas di siang hari di samping kolam renang. Karena tersedia satu bangku disana, maka Taehyung lah yang menduduki bangku tersebut dengan Rosé yang berada diatas pangkuan nya dalam posisi berhadapan, kepala wanita itu di sandarkan pada dada bidang nya.

Keluarga Kim sedang keluar rumah karena itulah mereka bisa se-bebas sekarang, ini adalah suatu keberuntungan yang sangat di dambakan oleh Taehyung, saat semua orang meninggalkan Rosé seorang diri dirumah, mereka akan mengira bahwa Taehyung juga sibuk di kantor, padahal pria itu sibuk menemani Rosé dirumah. Menemani dalam bentuk lain berhubungan seks, jika tidak sudah pasti kedua nya akan menghabiskan waktu romantis mereka. Di satu sisi Rosé merasa gundah, apakah ini disebut dengan perselingkuhan? Tapi Rosé tidak peduli, yang terpenting untuk nya adalah kenyamanan dan kebahagiaan dirinya sendiri dan hal itu hanya diberikan oleh Taehyung.

Taehyung menikmati sebatang rokok yang ia apit di antara jari telunjuk dan jari tengah, menghembus asap ke udara, tatapan nya beralih menatap Rosé yang sedang berbaring santai di atas tubuhnya. Rosé hanya mengenakan bikini dan Taehyung bertelanjang dada dengan celana boxer .

Rosé menjauhkan wajahnya dan mulai mengunci tatapan nya dengan Taehyung, tiba-tiba saja ia mulai bergairah, birahi nya sulit untuk di tahan. Taehyung menarik tengkuk Rosé dan menyatukan bibir keduanya dengan perlahan dan lembut, dengan penuh keahlian Taehyung melumat dan sesekali menggigit kecil bibir Rosé yang terasa amat manis bak cherry  , mendambakan bibir seorang Rosé tanpa pernah puas sedikitpun. Rosé menarik bibirnya saat dirasa nya pasokan oksigen mulai menipis, saliva keduanya bertautan dan senyuman tersungging di bibir mereka secara bersamaan.

Tak lama setelahnya, Rosé berdiri hingga kepala Taehyung tepat berada di depan perutnya. Dalam satu tarikan Taehyung menarik celana dalam Rosé turun hingga ke lutut. Disebat nya rokok itu, lalu menghembuskan asapnya kearah vagina Rosé yang berhadapan dengan wajahnya. Lidah nya perlahan menjilat vagina tembem milik wanita nya. Kepala Rosé menengadah, rasanya pening dan ia hampir limbung jika tidak segera mencengkram erat bahu Taehyung.

"Aaahh damn !"

"Slurpp "

Pandangan Rosé buram, kenikmatan yang Taehyung berikan membuatnya serasa ingin terbang, rasanya ribuan kupu-kupu terbang di dalam perutnya. Apalagi saat kedua tangan kekar Taehyung meremas bokong nya hingga milik nya terdorong ke depan, pria itu melahap dengan nikmat kemaluan nya. Rosé berpindah tempat, mendudukkan dirinya di atas meja samping kolam, yang memang di letakkan khusus disitu, kakinya mengangkang lebar menunjukkan betapa bergairah nya saat ini, vagina yg memerah dengan cairan pre-cum yang membasahi disana, membuat akal sehat Taehyung musnah seketika.

Kakak Ipar Ku🔞 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang