🍃🍃🍃🍃🍃
Aku kadang suka berpikir, bagaimana kehidupan aku dimasa depan nanti?, apa aku akan kaya ?huuu, atau aku akan sama kek gini?
Apapun soal realita tetap bersyukur.
Apa aku dimasa depan bakalan berubah dari aku yang sekarang? Kehilangan keceriaan,atau mungkin lebih ceria dari yang sekarang?. Sangat sulit untuk ditebak.
Tapi apa aku nanti bakal tetap ingat sama masa masa kecil aku? Apa aku bakal lupa tentang kisah aku dimasa lalu? Atau aku lupa siapa aku dulu?.... Kuharap tidak.
Ceritakan pada orang yang sedang bersamamu saat ini."
•••••••••••••••
Sikap dan keinginan manusia itu berubah-ubah, kadang hari ini pengen itu, begini, dan dihari lain begitu, yaa...aku pun sama.
Alur kisah hidup orang berbeda beda, semua punya kisahnya sendiri, punya jalan dan cara hidupnya masing masing, mereka pernah merasakan pahit dan manisnya hidup.
So,, hidup itu gak selalu berjalan seperti yang kita inginkan, suka, duka, harus kita jalani, karena memang itulah yang dinamakan hidup.Punya mimpi tapi selalu tersadarkan oleh kenyataan? Aku Pun begitu, tapi aku terus yakinkan pada diri aku sendiri, bahwa, jika kita mau berusaha,dan yakin, itu akan menjadi kenyataan suatu saat nanti. Benar gak?, jika tidak, berarti itu emang sudah yang terbaik untukmu.
Kamu pernahkan rasakan gimana rasanya hidup kek sendirian, padahal banyak orang di sekeliling? Aku sering diposisi Itu, rasanya, dunia kek bener bener gelap, bingung untuk melangkah, bingung harus apa, pokonya otak kek amburadul.
Seberapa beratnya hidup kamu? Seberapa besar masalahmu saat ini? Cerita yo.
Hidup kadang warna warni yah? Kadang juga cuman bewarna hitam putih. Manis dan pahitnya juga ada, lengkap sudah.
Jangan lupa tersenyum buat hari ini, dan seterusnya! Jangan lupa bahagia! Semangat terus dalam jalani hidup, nikmatilah setiap detik dalam hidupmu.
.............
Cantiknya orang itu berbeda beda, semua orang punya caranya masing masing buat nunjukin siapa dirinya, cantik itu beragam, so,, jadilah diri kamu sendiri, tetaplah berada di zona yang membuatmu nyaman sampai saat ini.
Jangan sakiti diri kamu sendiri buat sama seperti orang lain, ini diri kamu sendiri kan? Ini hidupmu, maka jalani lah sesuai versi kamu sendiri.Apa? Kamu mau nyerah begitu aja? Bukankah Kamu pernah bilang kediri kamu sendiri "aku gak boleh nyerah! Dan harus tunjukkin yang lebih baik" tapi kenapa sekarang malah kamu yang merasa terjebak dengan omongan kamu sendiri? Ayo kembalikan senyummu dan semangat lah!.
*****
Gak usah pikirkan omongan orang lain yang membuatmu sakit hati, gak usah masukin omongan mereka kedalam hati, kamu punya dua tangan kan? Nah punya kan? Tutuplah telingamu dengan kedua tangan itu, abaikan omongan mereka and berjalanlah dengan senyuman indah mu itu. ~A.A.*****
Bersabarlah dengan kesabaran yang indah,tetap sabar buat kamu yang sedang berjuang saat ini!. Kata siapa sabar itu ada batasnya? Menurutku, kalau sabar itu ada batasnya, lantas, kenapa kamu bisa bersabar kembali di kemudian waktu?.
*****
Tetap berdoa dan berusaha keras buat mewujudkan keinginanmu,apapun hasilnya pastilah yang terbaik untukmu.
*****
Jangan pernah merasa kecewa jika kamu gagal saat ini!, kamu bisa mencobanya kembali lain kali, atau bahkan sebaliknya, jangan merasa terlalu seneng karena kamu menang, atau berhasil, bisa aja dikemudian hari kamu gagal.
*****Andai rindu itu ibadah, mungkin aku sudah masuk surga karena mu, asyikk aku harap wkwk.
*****
Alloh menguji setiap hambanya dengan musibah dan nikmat untuk melihat siapa yang bersyukur dan siapa yang kufur, siapa pula yang sabar dan siapa yang berputus harapan,
Bersabarlah... Ujian tanda alloh rindu mendengar rintihan dan doamu!*****
Setiap orang punya kemampuan dan bakatnya masing masing, dan sampai saat ini aku masih bingung bakat ku apa? Umm semoga suatu saat nanti aku menemukannya.
사랑해요 ♡♡♡
화이팅 💪
••••••••••••••••
Seterang matahari, se gelap malam, seindah bintang, sebesar semesta, dan secantik lautan, ini adalah awal yang baru buat kamu, andd,,, gimana kau dah bahagia?
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST A STORY
RandomJangan lupa tersenyum, nikmatilah setiap detikmu saat ini, masih banyak hari dimana kamu akan merasakan apa yang ingin kamu rasakan. _Cerita ini akan mempermainkan pikiranmu sejenak!.