Kamu Butuh Istirahat!

77 17 27
                                    

Goresan kecil di hatimu, goresan kecil dalam pikiranmu, begitu banyaknya luka pada dirimu, dan kamu hebat masih bisa berpikir itu hanya sebuah goresan kecil.
Kamu masih bisa berpura-pura didepan orang lain, kamu masih bertingkah seperti semuanya baik-baik saja, padahal begitu banyak hal yang kamu sembunyikan dari mereka.

Namun pada akhirnya kamu mulai merasa lelah, kamu sudah tidak kuat menghadapi kerasnya kehidupan, kamu sudah ingin menyerah, dan kamu tidak tau harus berbuat apa.
Jika kamu lelah beristirahatlah, jika kamu ingin menangis, maka menangis lah, jangan pura-pura kuat seolah semuanya baik-baik saja.

Saat kamu sendiri, mungkin kamu berpikir, begitu banyaknya mulut yang berbicara seperti semuanya sedang menghakimi mu, mereka seolah-olah sedang membicarakan tentang isu yang bahkan kamu tidak merasa, atau bahkan tuntutan dari mereka untuk kamu selalu berhasil.
Mungkin kamu lelah saat itu, duniamu sepertinya sedang tidak baik, kamu seperti sendirian, dikelilingi oleh tebalnya kabut hitam di sekitarmu, kamu merasa tidak adil akan hidupmu, namun apakah itu benar-benar hal yang kamu inginkan?
betapa inginnya kamu rasakan ketenangan dalam hatimu.

Hey.... Baca ini dengan baik.
Jika kamu merasa hidupmu benar benar lelah, istirahatlah, sesekali kamu boleh nangis, kamu boleh teriak, kamu boleh marah, dan sesekali kamu boleh bicara, dan menceritakannya, jangan pura-pura lagi.
Jika kamu merasa kamu masih bisa menahannya lebih lama gapapa, tapi jangan sampai semuanya keluar tanpa kamu sadari, jangan sampai kamu ceritakan pada orang yang salah. Aku yakin kamu kuat, aku yakin kamu masih bisa bertahan lebih lama.
Masalahmu mungkin tidak semudah yang ku kira, begitu banyaknya masalah dalam hidupmu, betapa kamu menginginkan semuanya cepat berakhir, kamu sudah tidak ingin menjadi beban buat orang lain, tapi kamu harus percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Kamu pasti bisa !." coba katakan itu.
Atau buatlah mantra penguat lain yang akan selalu kamu ingat.
Saat ini dirimu sedang terluka, jangan biarkan itu menjadi beban dalam hatimu, jangan biarkan dirimu sendiri merasa tertekan, sesekali ceritakan masalahmu agar kamu merasa lebih tenang.

Buat kamu yang sedang ingin menangis, menangis lah, mungkin kamu ingin menangis karena betapa menyedihkannya hidupmu, betapa beratnya masalahmu,gapapa kamu boleh nangis, jika kamu sudah gak kuat nangis lah, jangan kuat-kuat kan dirimu sendiri.
Aku tau dan aku percaya bahwa kamu kuat, tapi sesekali luapkan lah semuanya, kamu harus keluarkan hal yang bikin kamu lelah, emosimu harus keluar bagaimanapun caranya, dirimu, hatimu, dan hidupmu harus tetap membaik.

Satu hal yang ingin ku katakan padamu, " tetap tenang, beristirahatlah, aku gak mau terjadi apa-apa pada dirimu, yakinkan pada hatimu bahwa kamu bisa, dan percayalah semuanya akan tetap baik-baik saja. "

See u.

JUST A STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang